13. Paha

7.4K 616 31
                                    

Paha

.

Markhyuck
Markchan

.

"Pahamu chan!" Mark menjambak rambutnya frustasi ketika melihat paha berisi milik kekasihnya itu terpampang nyata di depannya juga para member.

"Hah?" Haechan membulatkan bibir mungilnya tidak mengerti.

Mark menggeram kesal, di meraih sebuah jaket yang tersampir di atar kursi dengan kasar "sini kau anak nakal!!"

"Ya hyung! Apa apaan sih!" Haechan mendengus frustasi ketika mark dengan sadisnya melilitkan mantel kulit itu pada pada mulusnya.


"Aurat! Wajib ditutup!" Balas mark tak peduli dengan perotesan haechan.

"Hyung!"

"Tutup dengan jaket atau ku tutup pakai sarung?!" Ancam mark

"Hyung~" haechan menatap jhonny minta bantuan

Namun dibalas dengan gedikan bahu dari jhonny. "Makanya punya aurat di tutup baby.." nah, si daddy malah ikut menasehati.

"Tapi punya mommy ten juga diumbar!" Sewot haechan.

"Eh.." jhonny menggaruk tengkuknya, bingung mau menjawab apa. Mau menyangkal tapi memang kenyataan, mau di iyakan tapikan ia tidak mau anaknya ikut ikutan umbar aurat.

"Sudah sudah! Sebentar lagi v live nya mulai!" Lerai taeyong.

Dan tepat ketika manajer mereka menyalakan aplikasi v app dan memulai live, tepat saat itu juga haechan membuang jaket yang melilit paha berisinya dengan tidak cuek. Tanpa memperdulikan semua member yang menepuk dahinya frustasi menghadapi si magnae yang dalam mode nakal ini.

Mau dimarahi, tapi si magnae makin menggemaskan! Mana tega mereka sekarang memarahi buntalan uwu itu. Jika dulu doyoung, yuta, bahkan taeyong tidak segan-segan menegur dan menjahili si magnae, tapi akhir-akhir ini mereka tidak sanggup!

Si magnae itu makin uwu.. membuat semua member seakan berada dibawah kaki dan kendalinya! Tidak bisa berkutik..

.
.
.
.
.
.
.
.

"Haechan!" Desis mark ketika si magnae kembali umbar aurat di dalam air laut.

Si magnae tan itu mengangkat celana pendeknya makin keatas, seolah menggoda mark.

Sedangkan member lain sudah angkat tangan, tidak sanggup menghadapi kelakuan si magnae.


"Awas saja kau chan! Kuperkosa baru tau rasa!" Desis mark menahan emosi.

Plak!

"Bersihkan sana otakmu di laut! Dasar otak selakangan!" Bentak jhonny setelah memukul sadis kepala mark karena mendengar ancaman si seme kurang belaian..

.
.
.
.
.
.
.

"Lee Donghyuck!" Desis mark emosi, kemarahannya benar-benar sudah sampai di ubun-ubun!

Kekasih lucu nya itu kembali membuat ulah!

Kali ini si mungil berulah di area penyebrangan jalan!

Si cantik itu kembali mengangkat celana pendeknya. Tak tanggung tanggung, si cantik mengangkatnya sampai keatas pangkal pahanya, memperlihatkan aurat mulus yang seharunya hanya boleh ia lihat!


Ia bahkan yakin, jika jeno disini, si sipit saingannya itu pasti sudah klimaks karna tidak kuat dengan kemulusan si baby bear miliknya.

Kali ini mark benar-benar sudah tidak kuat! Mark menghentikan langkahnya di samping tiang listrik. Kemudian membenturkan dahinya frustasi!

Sialan!


Lee haechan membuatnya gila!!
.
.
.
.
.
.
.
.

"mau kemana hah!!"

"Ya hyung lepaskan!!"

Mark tidak memperdulikan rontaan si manis, ia mengikat kedua tangan haechan dengan dasi yang memang sudah ia siapkan.

"Anak nakal memang harus dihukum kan?" Mark menyeringai senang karena ia akan mendapat jatah.

"Hyung! Besok kita masih harus konser!!" Bentak haechan tidak setuju.


"Yah aku tinggal tidak usah meninggalkan tanda di leher kan?" Mark menyeringai. "Tidak dileher, tapi disini tentu wajib!" Ucapnya disertai dengan rematan kemcang di paha dalam berisi milik kekasihnya.


"Ahhh~"

"Aku jamin setelah ini kau tidak akan lagi berani memamerkan paha milikku ini baby.."

Dan setelahnya, mark mengecup, menjilat dan menghisap paha haechan dengan kesetanan. Meninggalkan puluhan bercak keunguan mengerikan yang menghiasi paha mulus yang selalu dipamerkan kekasihnya itu.

Dan haechan bersumpah! Ini adalah hukuman paling nikmat yang pernah ia dapatkan!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
03/05/19

Kesel sama kecantikan si baby encan karna gw kalah cantik 😭😂😂

Short Fic MarkChan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang