9. Calon

6.3K 643 29
                                    

Calon

.
.
.
.
.
Markhyuck
Markchan
.
.
.
.
.
.

Mark meringis menahan kesal seraya memperhatikan 'calon' jodohnya..

Mengapa dunia rasanya sangat tidak adil untuk mark?!

Mengapa ia bahkan tidak boleh memilih jodohnya sendiri?!

Tapi mark sebenarnya juga tidak masalah jika orang tuanya ingin menjodohkannya. Hanya saja, tidak bisakah mereka memilihkan jodoh yang benar untuknya?

"Markkkkkkk aku mau makannnn!!"

"Panggil aku hyung bocah!"

"Terserah! Beri aku makan!" Pekik seorang bocah manis dengan pipi bulat lucunya yang dihiasi rona alami.

"Aku calon suamimu, bukan baby sitter mu bodoh!" Mark membentak saking kesalnya..

Sedangkan bocah yang dibentak memandang merk dengan pandangan mata yang berkaca-kaca "jangan membentakku!"

"Dasar cengeng!"

"Aku tidak cengeng!!" Jerit haechan histeris..

Seketika mark langsung membekap mulut haechan panik. Shit! Matilah dia ..

"MARK! KAU APAKAN HAECHAN HAH?!" bentak taeyong dari luar kamar, disertai gebrakkan keras pada pintu kamarnya ..

"Aku tidak melakukan apa-apa kok padanya mom.." balas mark

"Aku tidak percaya! Buka pintunya!!"

"Aku mohon diamlah.." mohon mark disertai tatapan melasnya..

"Eumpppp..."

"Diam ok?"

"Eummppp.." Haechan menggeleng..

"Ya sudah tidak aku lepaskan.."

Haechan memandang sinis tangan mark, lalu ia berusaha melepaskan bekapan tangan mark pada mulutnya, namun bisa kita tebak kalau tenaga haechan jauh lebih lemah dari pada mark..

Kesal karna mark tidak juga mau melepaskan bekapan tangan dimulutnya, akhirnya haechan memutuskan menggigit tangan mark sekuat tenaga..

Craukkk

"Akhhh!!!" Yang tentu saja membuahkan pekikkan kesakitan dari si tampan kita ..

"MAMA! MARK HYUNG MENGGIGIT HAECHANNIE!!!"

Tolong siapapun juga, tolong enyahkan makhluk menyebalkan ini dari hidup mark!

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Haechan namanya..

Calon jodohnya mark yang dipilihkan langsung oleh kedua orang tuanya. Dan tentu saja mark hanya bisa pasrah saja menerimanya walau dengan perasaan sedongkol-dongkolnya. Setidaknya walaupun ia tidak mau menikahi bocah itu karna keinginannya, mark akan menikahi bocah itu demi orang tuanya. Mark tidak mau di cap anak durhaka okey?!

Mengenai bocah itu, sebenarnya tidak ada yang salah darinya. Jujur saja, Haechan itu sangat manis, cantik, sexy, dan juga baik. Haechan itu adalah anak satu-satunya dari sahabat kedua orang tuanya, putra kesayangannya jhonny dan ten.

Dan disinilah masalahnya, karna haechan merupakan putra satu-satunya, membuat Jhonny dan ten selalu memanjakannya, tidak ada apapun yang tidak bisa diberikan jika haechan sudah meminta. Dan tentu saja menjadikan haechan menjadi sosok yang manja, cengeng, dan juga egois.

Mark hanya ingin jodoh yang biasa saja, dan juga dewasa. Dan haechan tidak masuk dalam kriteria nya. Haechan memang manis, menggemaskan, dan lucu. Tapi Haechan itu lebih cocok menjadi anak idaman dari pada istri idaman.

Short Fic MarkChan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang