Nono Kiss
.
Markhyuck!!
.
"Nice" sindir mark setibanya Haechan di dorm 127 setelah kembali dari Indonesia.
Haechan meneguk ludahnya kasar.. entah kenapa tenggorokan nya terasa kering mendadak, sehingga membuatnya ingin meminum satu liter air saja saat itu..
"Eh hyung, sedang apa hyung disini?" Tanya haechan kikuk..
"Memangnya aku tidak boleh disini? Memangnya kau tidak rindu padaku?" Sindir mark tajam, membuat haechan mati kutu seketika.
Nah salah lagi kan si manis ini..
Kenapa sekarang rasanya mark itu seperti ukenya saja?!
"Eh.. tidak kok hyung! Aku itu sangat merindukanmu!!" Bela haechan, tidak mau membuat kekasihnya itu semakin kesal padanya.
"Dasar dusta! Kekasihmu di korea sedang mati matian latihan untuk debut, tapi seseorang malah enak enakan ciuman di depan media!" Sindir mark tajam.
Haechan mendelik tidak suka mendengarnya. "Maksud hyung itu apa?! Kalau marah padaku itu bilang! Tidak usah main sindir sindir segala! Memangnya kau itu uke!!" Balas haechan tak kalah sadis.
Mark semakin kesal ketika mendengar si manis malah menjawab keluh kesahnya, membuatnya mengeraskan rahang tegasnya dengan keras.
"Kau!" Mark menunjuk haechan dengan jari telunjuknya. "Aku marah padamu!!!"
KRAUKK
"AKHH!!"
dan dengan tanpa perasaan, haechan menggigit telunjuk yang seenak jidatnya menunjuk wajah cantiknya.
"Aku juga marah padamu! Dasar seme jadi jadian!!" Bentak haechan sambil menghentakkan kakinya saking kesalnya, lalu meninggalkan mark yang melongo saking bingungnya..
Yang harusnya marah disinikan mark! Kenapa malah haechan yang sekarang merajuk!!
.
.
.
.
.
.
.
.Taeyong memijat keningnya frustasi ketika melihat kedua member bungsu 127 itu saling membuang muka ketika sarapan berlangsung, membuat member 127 lainnya tak nyaman karna mereka juga terkena imbas dari magnae 127 itu..
"Pokoknya menuku tidak boleh sama dengan si bule palsu itu!" Protes haechan tidak terima menu sarapannya di samakan dengan sang kekasih.
"Memangnya aku juga mau memakan hal yang sama denganmu!!" Bela mark. "Dasar manja!"
"Apa kau bilang!!!"
"Manja! M - A - N - J - A! MANJA!!"
"Hyung~" rengek si bungsu kepada sang daddy, membuat johnny mau tidak mau harus turun tangan.
"Jangan begitu mark.. kau itu seme, harusnya kau lebih dewasa .."
Senyuman haechan mengembang lebar ketika sang daddy wannabe itu membelanya, lalu dengan tidak tau malunya si bulat manis itu meleletkan lidahnya mengejek sang dominan, membuat mark menggeram kesal, ingin menggigit lidah mungil si manis kesayangan NCT itu..
"Makan makananmu! Aku tidak mau menggendong beruang pingsan dari atas panggung, kau itu berat! Dasar gendut."
"Apa katamu?" Kedua bola mata haechan mendelik tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Fic MarkChan
Fiksi PenggemarKumpulan cerita pendek dengan main pair Mark x Haechan