Chapter 01

3.1K 111 3
                                    


Nama gue Aisyah, gue punya kelebihan yang gak semua orang punya. Tapi Jujur dulu gue merasa tertekan dengan kelebihan yang gue punya, siapa yg enggak takut kalo kita bisa ngeliat makhluk yang orang lain gak bisa liat.

Tapi gue juga gak bisa melawan apa yg udah Tuhan kasih ke gue. dan hari ini, hari pertama gue pindah ke Jakarta gue dari kecil tinggal di Bogor bareng mama sama papa gue.

Gue tinggal di Jakarta bareng Abang gue namanya kevin. dia itu perhatian banget sama gue. Tapi kadang- kadang dia itu ngeselin dan juga overprotektif banget. Ya walaupun begitu gue sayang banget sama dia.

***

SMAN pelita bangsa~

Hari ini adalah hari pertama aisyah masuk sekolah tapi dia memilih naik taksi karna kevin udh berangkat duluan. Berhubung Kevin adalah ketos jadi dia harus rapat dulu katanya.

"Anjirr nih sekolah apa hotel bintang lima? gila!" ucap Aisyah kagum.

"Ruang kepsek dimana yh?" tanya Aisyah seraya berbicara sendiri.

Dari jauh Aisyah liat tiga cowok yang asik Nongkrong, tapi Aisyah punya firasat gak enak masa mereka, apalagi yang ada ditengah.

Dari cara duduk, bicara, sama tatapan matanya yang tajam ke orang-orang.

"Apa gue tanya dia aja ya" monolog Aisyah

"ehh tapi jangan dehh!" elak qilah.

Saat Aisyah masih bergelut dengan pikirannya Aisyah masih curi-curi pandang ke tiga cowok itu, lebih tepatnya yang duduk ditengah.

"tapi kalo gue gak nanya ntr gue kayak orang gila diem ajh kayak patung" ucap aisyah.

'mampus ketauan kan!'- batin Aisyah

Akhirnya Aisyah pun berjalan menghampiri tiga cowok itu, ya walaupun malu karena udah ketauan ngeliatin.

___________


Gue Ari Irham, biasa dipanggil Ari gue bukan tipekal cowok yang banyak ngomong tapi enggak dingin juga. Gue punya dua sahabat yang udah nemenin gue dari jaman TK, dia Azka sama Danis.

"Eh ri" panggil Azka, Gue cuma nengok buat ngeliat dia.

"Tuh Luh diliatin sama itu cewek" ucap Azka sambil menunjuk cewek yang ada dideket gerbang sekolah.

"Kok kayak orang kebingungan ya?" tanya Danis.

"Anak baru mungkin" jawab gue.

Bener sih, mungkin ajh dia anak baru soalnya gue juga belom pernah liat dia.

"permisi"

Benerkan tuh cewek kesini pasti mau nanya ruang kepsek.

"kenapa ya?" tanya Azka.

"Saya Aisyah anak baru sini tapi saya gak tau ruang kepsek dimana, boleh kasih tau?"tanya Aisyah sopan.

Gue cuma diem ajh tapi kalo gue perhatiin nih cewek dandanan nya gak menor kayak cewek lainnya, tapi ini kan batu  hari pertama bisa jadi besok udh kayak tante-tante.

"ohh ruang kepsek, lumayan ribet sih kalo dijelasin mau dianterin ajh gak?" Tawar Azka.

"Nggak ngerepotin emang nya?" tanya Aisyah.

"Enggak kok" jawab Azka.

"Ywdh yuk"ajak Danis.

"Ohh ya, nama gue Azka dan ini Danis" ucap azka.

"Dan ini Ari" lanjut Danis sambil nunjuk gue.

Akhirnya gue, Azka sama Danis nganter Aisyah ke ruang kepsek, nih cewek cuma ngikutin kita dari belakang.

nih cewek kenapa sih? Daritadi nengok kebelakang terus.

"ngapain sih Luh dari tadi ngeliat kebelakang terus, gak bakal ada yang mau nyulik Luh kali" ucap gue ketus.

"Kenapa syah"tanya azka.

"gpp" jawab Aisyah.

"Nih udh sampe" ucap gue sambil menunjuk ruang yang ada didepan gue.

"makasih ya udah nganterin gue" ucap Aisyah.

"Iya sama-sama" 

"Jangan judes-judes ntr suka lho "ucap Azka ngegodain gue.

"apaan sih" jawab gue ketus.

"Yaudah yuk kelas"ajak danis.





















Ari kenapa sih, kok cuek banget

Tapi masa bodo lah ya, yang penting gue udh sampe diruang kepsek tapi sebelum masuk gue ketuk pintu nya dulu.

Tok..tok..tok...

Aisyah membuka pintu dan mendapati pria paruh baya yg sedang duduk dengan tumpukan kertas.

"Permisi pak" ucap Aisyah sopan.

"Iyh, apa kamu murid pindahan itu?" tanya pria paruh baya itu yg sudah di tebak pasti kepsek.

"Iyh pak saya Aisyah Aqilah" jawab Aisyah sopan sambil melirik pak kepsek yg bername tag Mr.bambang Subroto.

"ya sudah kamu nanti masuk kelas 11 MIPA2 gpp kan?"tanya pak Bambang.

"Iyh gpp pak"jawab Aisyah sopan.

"Baiklah, pak suhe tolong antar dia ya soalnya dia murid baru yg akan masuk dikelas 11 MIPA 2" ucap pak Bambang panjang lebar.

"Oke pak, ayo" ajak pak suhe.

"Baik, permisi pak" ucap Aisyah sopan ke pak Bambang.

Setelah Aisyah dan pak suhe keluar dari ruang kepala sekolah ia langsung diantar pak suhe Yang juga akan mengajar dikelas 11 MIPA 2.

Selang beberapa menit saja Aisyah dan pak suhe sudah merada didepan kelas 11 MIPA 2, dari jauh sudah terdengar suara gaduh didalam kelas.

Tapi suara gaduh itu hilang ketika pak suhe masuk kedalam kelas. aisyah masih berada di luar kelas karna disuruh menunggu dulu, jika sudah dipanggil baru ia baru boleh masuk.

"Pagi anak-anak" sapa pak suhe ketika memasuki kelas.

"Pagi pak" jawab semua murid serempak.

"mohon kasih sedikit waktunya sebentar" pak suhe.

"Baik, hari ini kita kedatangan murid baru silahkan Aisyah kamu masuk" lanjut pak suhe

"Aisyah?" batin Ari, Azka, Danis.

Aisyah pun masuk dan langsung memperkenalkan diri.

"hai nama gue Aisyah Aqilah kalian bisa panggil gue Ais atau qilah" ucap Aisyah dengan senyuman manisnya.

"Ada yang mau dipertanyakan anak-anak?"tanya pak suhe.

'Pin BBM-nya apa?'
'No WA-nya apa?'
'Rumahnya di mana?'
'Udh punya pacar belom?'

Itulah teriakan anak cowok yang ada dikelas. kalo anak cewek? Jgn ditanya pasti udah pada nyinyir.

Braakk!

Mungkin emosi pak suhe udah di ubun-ubun jadi papan whiteboard jadi pelampiasan.

"hmm Aisyah kamu duduk di sana ya"tutur pak suhe sambil menunjuk ke arah meja yang ada dipojokan.

Bukannya mejanya yang jadi permasalahan tapi orang yang ada didepan meja nya.

What the-










Vomment yaa✨

Do Not Look BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang