Bulan kini sudah berganti menjadi matahari yang cahayanya akan membuat setiap orang terbangun dari tidurnya termasuk laki-laki yang terbangun karena cahaya matahari yang masuk ke dalam kamarnya.
Ari terbangun dari mimpi indahnya, ia melirik jam dinding kamarnya dan beranjak bangun langsung mandi buat siap-siap mau main. mungkin sekitar 15 menitan setelah siap akhirnya Ari pun turun kebawah buat sarapan sama orang tuanya.
"Pagi mah pah" sapa ari saat turun dari tangga dan langsung duduk disamping mama nya yg sedang menyiapkan roti untuknya.
"Pagi sayang" balas mama dan papa bersamaan.
"kamu mau kemana ri?" tanya papa.
"Ari mau main pah, gpp kan?" tutur Ari yg diangguki sama bonyok gw. selesai sarapan Ari langsung pergi ke bagasi buat ngambil mobil.
Mungkin sekitar 20 menit Ari sudah sampai ditempat tujuannya dan sisanya udah ada Azka sama Rangga yg kemungkinan sudah menunggu Ari dari tadi.
"Dari mana aja Luh?" tanya Rangga.
"iya?!" lanjut Azka yg sewot udah kayak ibu-ibu kosan.
"Maaf elahh" balas ari.
***
Senin.
Kantin sekolah."Syah Luh ngapa dh?" tanya Raisa yg melihat tingkah Aisyah itu akhir-akhir ini aneh.
Jadi Chelsea Raisa Aisyah dikantin sekolah padahal masih jam pelajaran karna males ikut jadi mereka memilih untuk bolos masa bodo kalo ketahuan juga.
"Iya Luh ngapa?" tanya Chelsea mengulang ucapan Raisa yg masih digantung sama Aisyah
"Gue gpp"ucap Aisyah sambil tersenyum.
"Luh gak bisa bohong sama kita syah, kita tau luh"tutur Raisa bijak.
"Iya tuh bener, ya walaupun baru sebentar hhh"ucap Chelsea.
"gue cuma–"ucap Aisyah yg masih menggantung ucapannya dan terus menatap sekelilingnya.
"Cuma kenapa?" tanya raisa memastikan.
"gue takut" lirih Aisyah sambil menundukkan kepalanya.
"Uew takut, dia selalu ada, dimana pun" lanjut Aisyah yg membuat sahabatnya bingung.
"Dia Siapa?" Pikir Chelsea dan Raisa.
"Dia siapa syah? cerita kekita" tutur Chelsea sambil memegang pundak Aisyah .
Aisyah menarik nafasnya dan menghembuskannya kasar.
"Gue juga gak tau, dia selalu ada dimana pun dirumah gue, disekolah, intinya dimana pun tapi–" Aisyah menggantung kata-katanya.
"Tapi apa?" tanya Raisa penasaran sambil menatap Chelsea dan Aisyah bergantian.
"Yg anehnya itu di–"ucap Aisyah terpotong.
"Heloooo apribadehhhhh" teriak Azka Ari dan Rangga yg merusak suasana.
"si setan!"omel Chelsea.
"Yehhh selowww gk ush nge-LPJ"ucap Azka sambil menekan diakhir kata.
"Hay by"sapa Rangga hangat ke raisa dan dibalas senyuman Sama Raisa.
"Emangnya kalian lagi ngomongin apaan, serius amat?"tanya Ari penasaran.
"itu lohh–"ucap Chelsea terpotong karna aisyah.
"Bukan apa-apa kok" samber Aisyah sambil tersenyum.
"bener?"tanya Ari memastikan.
"Gak usah kepo dehh"sindir Raisa.
"Yaudah gk usah ribut, mending kita makan gue yg traktir dahh"ucap Azka yg membuat Ari dkk bersorak senang karna jarang-jarangkan si Azka neraktirin temen-temennya biasanya juga mintanya gratisan.
"Wihh ada angin apa ini" tanya Aisyah yg kembali duduk sambil membawa banyak makanan yg disusul sama Ari Rangga Chelsea dan Raisa.
"Jadian Luh sama Chelsea?"tanya Raisa yg membuat Chelsea tersedak dan langsung menatap Azka yg juga sedang menatapnya.
"Cieee tatap-tatapan asekkk wagelasehh" goda Rangga yg membuat Chelsea dan Azka memalingkan wajah mereka dengan kasar.
"Ya gak lah!"ketus Azka.
"truss kenapa Luh tiba-tiba traktirin kita?"tanya Ari.
"Gpp sih, malahan gue disuruh ngabisin duit gue yg di ATM"ucap Azka menyombongkan diri.
"Wiss holkayy"serempak mereka bersama.
"holkay mahh beda"sergah Aisyah yg membuat semuanya tertawa.
***
Saat bel pulsek berbunyi ia langsung bergegas untuk pulang tapi sialnya Aisyah disuruh untuk piket terlebih dahulu dan sehabis itu ia disuruh untuk menaruh buku keperpustakaan yg angkernya tingkat dewa yorobun.
Dengan berat hari Aisyah harus piket dahulu karena ia udah seminggu enggak piket kelas.
Muka Aisyah udah sepet banget karena harus piket Nama-nama binatang juga udah Aisyah sebutin semuaaaa, gimana gak kesel kalo disuruh piket sendirian abis itu disuruh buat beresin buku ogah bener.
Tapi apa boleh buat dengan berat hati aisyah piket mungkin cuma 10 menit ia bersihin kelas, cepet emank padahal kelasnya termasuk kelas yg luas banget
Saat sudah lumayan bersih Aisyah langsung mengantar buku-buku ke perpustakaan.
Jujur bulu kuduk Aisyah berdiri semua waktu lewat depan toilet sama gudang sekolah tapi dia gak mikir kemana-mana dan langsung pergi ke perpustakaan.
-Perpustakaan sekolah
Tak..tak..tak...
Aisyah denger suara hentakan kaki dan yg pasti itu bukan dia. tapi Aisyah pura-pura gak ngedenger dan langsung lanjutin jalan ke rak-rak yang udah disusun.
Selesai Aisyah beresin buku-bukunya dan langsung keluar ngeri soalnya dan saat Aisyah berbalik
Damn!
Aisyah langsung lari kemana tau dan sial Aisyah malah ke koridor tapi bodo amat.
Baru aja Aisyah mau melangkah tapi dia udah ada diujung lorong, Aisyah cuma diem gak tau mau berbuat apa.
Aisyah Bahkan tak sanggup mengeluarkan suaranya, Aisyah memperhatikan sosok didepannya dengan seksama.
Pakaian yg sama yg waktu itu Aisyah temuin, pakaian yg lusuh dan kotor karna bercak darah yang mengering dan wajahnya yang penuh dengan luka dan dibagian matanya yg kosong.
Dan lehernya yang ada luka membelalak bahkan Aisyah merasa isi perutnya yang diobrak-abrik, ia mual melihatnya.
Entah kenapa walaupun matanya tidak ada tapi gue bisa merasakan kalo dia sedang menatap gue dengan penuh harap ataukah apalah itu.
Seketika Aisyah pusing dan pandangan nya kabur dan buram setelah itu hanya kegelapan yang bisa Aisyah lihat.
👇👇Jejaknya Yoo jangan lupa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Do Not Look Back
Horror[HIATUS] Aisyah aqilah murid pindahan yang tak sengaja masuk kedalam kehidupan Ari yang pada akhirnya membuat dirinya terjebak dalam situasi dimana ia selalu di teror oleh suara tangisan pada malam hari, sampai ia bertemu sosok arwah yang selalu men...