16:45
Lagi-lagi ketiga gadis itu masih berkutat dengan pikirannya masing-masing, Aisyah Chelsea dan Raisa yg masih memikirkan diary dan bunga mawar yang sudah layu.
"Kok gue jadi bingung ya?" tanya Chelsea memecah keheningan tapi lebih seperti monolog.
"Jangankan Luh yg bingung, gue ajh yg pinter bingung"jawab Raisa enteng.
"Jadi Luh ngatain gue bego gitu!" omel Chelsea.
"Gak tau deh"jawab Raisa singkat yg membuat Chelsea menatapnya tajam.
"Udh-udh jangan ribut" lerai Aisyah sambil membolak-balikan bunga mawar yg berada ditangannya.
"Kok aneh ya masa iyh ada bunga mawar yg layu didalem loker yg udh lusuh kayak gitu" tutur Aisyah.
"Ya bisa lah, mungkin murid yg punya lokernya dulu pernah naruh bunga mawar disitu terus lupa mau diambil"ucap Raisa.
masuk akal sih tapi menurut aisyah itu gak logis.
"iyh sih itu masuk akal tapi–"ucap Aisyah menggantung
Raisa dan Chelsea masih setia menunggu.
"Tapi apa?" tanya Raisa dan Chelsea bersamaan.
"Kalo ini bunga udah layu bertahun tahun pastikan nih bunga udah nipis kan malahan tinggal batang?"ucap Aisyah heran tapi seperti sedang bertanya.
"Luh bener Juga, ini juga kan kelopaknya masih ada" ucap Raisa.
Chelsea tiba-tiba menjentikkan jari membuat aisyah dan Raisa bingung melihat Chelsea yg tiba-tiba menulis sesuatu dibuku lalu merobeknya hingga menjadi selembar kertas.
"Ngapain Luh Chel?"tanya Aisyah yg mewakili pertanyaan yg ada dibenak Raisa.
"Intinya besok gue bakal tanyain semuanya yg gue tulis di kertas ini ke Ari cs"jawab Chelsea sambil menunjuk kertas yg ada di genggamannya.
"Emangnya itu pertanyaan apa ajh?" tanya Raisa sambil melirik kesetiap sudut ruangan yg tiba-tiba menjadi mencengkam hingga membuat bulu kuduk berdiri.
"Owh ini cuma pertanyaan tentang arwah gadis penasaran itu yg selalu neror aisyah terus sama tentang diary ini yg kita temuin"tutur Chelsea.
"Ais gue mau nanya sama Luh?"tanya Raisa.
"Itu Luh nanya" balas Aisyah yg membuat Raisa mempoutkan bibirnya sedangkan Chelsea cuma diem ngedengerin.
"ishh bukan itu qil!" omel Raisa yg membuat Chelsea tambah tertawa tambah kencang.
"Jadi Luh mau nanya apa?"tanya Aisyah sambil memakan makanan yg ia bawa.
"Emangnya didalem buku diary itu gak ada tulisan sama sekali gitu?" tanya Raisa yg membuat Aisyah Langsung mengalihkan pandangannya ke diary tersebut.
"Ia juga ya, kan dimana-mana tuh ya diary itu pasti isinya curahan hati gitu"tutur Chelsea.
"Gue coba liat-liat lagi deh kali ajh yg Luh berdua bilang bener!"jelas Aisyah sambil membolak-balikan diary yg ada ditangannya itu.
Sekitar 5 menitan Aisyah mengotak-atik diary tapi tetap saja gak ada bacaan yg masuk akal.
"Liat deh, disini gak ada bacaan tapi disini ada rangkaian huruf di setiap lembarnya dan kalo kita gabungin bakal jadi kalimat good night" jelas Raisa
"Udah sore nih, mending kalian nginep ya sekalian temenin gue" pinta Aisyah.
"Yaudah Gue nginep ajalah soalnya nyokap bokap gue lagi keluar kota buat urusan kantornya" jawab Chelsea.
"Kalo Luh Ra?"tanya Aisyah.
"gw ngikutin Chelsea ajalah, gue juga capek"sahut raisa.
***
Receh squad
Chelsea: AZKAAA!
Raisaaa: ciee @azka_gans doi nyariin tuh wkwk
Azka_gans: apaan beb:-) @Chelsea
Chelsea: aish, paan sih gue serius!
Azka_gans: jgn serius-serius lah
Ais_aisyah: lahh jgn pacaran disini oyy, hargai jomblo=_=
Chelsea: oyy ri Aisyah ngode tuh haha
Raisaaa: peka dong ri, anak gue ngode tuh
Ais_aisyah: paansih gadanta!
Ari_irhamm: iyh syg apa? aku peka kok
Chelsea: aciaaaa:-D
Azka_gans: aciaaaa
Raisaaa: ciee samaan, udh jadian Sono Luh berdua
Raisaaa: Luh pada punya pasangan, lahh pacar gue mana:-(
Rangga: iyh apa syg
Raisaaa: ehh gk dehh
Rangga: kamu udh makan belom?
Raisaaa: belom
Rangga: kamu lagi dimana? aku beliin makanan yh
Raisaaa: aku lagi dirumah Aisyah, ditunggu!
Ais_aisyah: grub rasa personal chat
Chelsea: yg jomblo mahh diem ajh^_^
Ais_aisyah: yapss
Akza_gans: kode keras!
Ais_aisyah: Luh yg gak peka, si Chelsea ngode pea!
Ari_irham: ihh ngomongnya
Raisaaa: jadian Luh ya? berdua @ari_irhamm@ais_aisyah
Ari_irhamm: iyh gue udh jadian sama aisyah
Ais_aisyah: ehh nggak kok
Chelsea: ehh tau gk ri? Si Aisyah senyum-senyum sendiri
Ais_aisyah: nggak woy, jangan fitnah!
Raisaaa: bener tau
Ais_aisyah: diem Luh, udh Sono pacaran ajh Luh berdua.
Raisaaa: ciee iri yh, Ari si Aisyah lagi stalker Luh tau, sambil senyum-senyum masaa wkwk
Ari_irham: ishhh aisyah 💕
Azka_gans: PJ bodo gue mh
Rangga: ^2
Chelsea: ^3
Raisaaa: ^4
Ais_aisyah: GUE GK JADIAN!
(read by5)Maaf ya masih banyak typo sama kata-kata yang kurang dimengerti
Vote comments yaa
Follow juga bole
KAMU SEDANG MEMBACA
Do Not Look Back
Horror[HIATUS] Aisyah aqilah murid pindahan yang tak sengaja masuk kedalam kehidupan Ari yang pada akhirnya membuat dirinya terjebak dalam situasi dimana ia selalu di teror oleh suara tangisan pada malam hari, sampai ia bertemu sosok arwah yang selalu men...