Maap tak masih banyak typonyaa
"Ehh itu siapa yg lewat?" tanya Chelsea gemetaran.
"Kevin udh pulang?" tanya Raisa lagi sambil menatap Aisyah.
"Ya gak mungkinlah, kan baru berangkat" ucap Aisyah
'itu pasti kerjaan arwah itu!'
"Yauda tidur ajh yuk" ajak Raisa ketakutan.
"yah gak jadi nonton dong" ucap Chelsea sambil mempoutkan bibirnya.
"Yaudah minta temenin sama hantu yg tadi lewat ajh wkwk" ledek Aisyah dan langsung pergi ke kamarnya bersama Raisa dan meninggalkan Chelsea sendirian.
"Ihh jahad tungguin wehhh"teriak Chelsea sambil mengejar Raisa dan Aisyah.
***07:45wib
"Wehh telat anjink!"teriak Chelsea yg membuat Aisyah dan Raisa ikut pusing karna 15 menit lagi gerbang sekolah ditutup.
"Ehh gue mandi duluan!"teriak Aisyah Langsung ngibrit kekamar mandi.
"Ehh gak bisa gir dulu yang mandi duluan"ucap Chelsea sambil mendorong Aisyah menjauh.
"Gue dulu"
"Gue dulu"
"Ehh gak bisa yh!"
"Bodo, awas minggir minggir"usir Chelsea
Raisa cuma geleng-geleng kepala melihat kelakuan 2 bocah itu.
"Daripada Luh ribut mending gue dulu yg mandi oke"ucap Raisa Langsung masuk kekamar mandi yg membuat Chelsea dan Aisyah melongo
"Wehh jancok kita yang duluan wehh!"omel Aisyah.
"iyh tuh bener"omel Chelsea.
Raisa tak merespon ia langsung mandi dengan tenang, tak melihat Aisyah dan Chelsea pundung dipojokan.
***
"Yaelah telat"ucap aisyah saat melihat gerbang sekolah udah ditutup."Yaiyalh ditutup sekarang ajh udh jam 8 lewat!"ketus Chelsea
"gara-gara Luh berdua mandinya lama nih!" Omel Raisa.
"Kok nyalahin kita sih!" Pekik Aisyah tak terima.
"Iya!" Sahut Chelsea.
"Kan gue udah nyaranin supaya Luh berdua mandi bareng, eh malah gak mau!" Sarkas Raisa.
Aisyah dan Chelsea saling tatap, apa-apaan? Mandi berdua?
NO!
Dimana jalan pikiran Raisa?
"Asu!" Umpat Chelsea.
"Dah lah mending kita mikirin cara biar bisa masuk" lerai Aisyah.
"Manjat ajh kali ya ntar kan tembusnya kekantin, mau gak?" tawar Raisa.
"Yaudah yok" ajak Aisyah yg diikuti sama Chelsea dan Raisa.
.
"Aihh tinggi amat" keluh Aisyah.
yg melihat tembok belakang sekolah yg 2x lipat lebih tinggi dari badannya.
"Luh ajh kali yang pendek" ejek Chelsea.
"Jahat luh" ucap Aisyah sambil mempoutkan bibirnya.
"Udah udah mendingan kita panjat nih tembok" lerai Raisa.
"Iya iya bawel" gerutu Chelsea dan Aisyah serempak. raisa langsung menatap keduanya horror
________________
"Weh gimna ini?" tanya Chelsea panik soalnya pelajaran sudah dimulai dari tadi tapi Raisa dan Aisyah terlihat biasa saja tidak panik seperti Chelsea.
"Seloww elahh chel" ucap Raisa kalem sambil berbalik arah menuju kantin bersama aisyah.
Chelsea yg tidak mau tertinggal langsung mengikuti Aisyah dan Raisa kekantin saat sudah dikantin mereka langsung memesan makanan karna tadi dirumah mereka semua tidak sarapan karna telat bangun.
"Asikkk" seru Chelsea saat makanan yang ia pesan sudah ada didepannya tanpa basa-basi ia langsung menyantapnya.
sudah 2 jam mereka bertiga bolos berarti mereka sudah bolos 2 mapel. sampai mereka semua tidak tahu jika bell istirahat sudah bunyi dan semua murid pun berhamburan keluar kelas.
"Hai" sapa Ari Azka dan Rangga bersamaan dan duduk ditempat yang masih ada.
"Hai juga" jawab Aisyah, Chelsea dan Raisa bersamaan.
"Kalian dikelas kok gak ada? kalian bolos?"tanya azka.
"Kepo Luh!" ketus Chelsea.
"yehh kalem dong, kan cuma nanya"ucap Azka.
"Ciee Ari lagi liatin Aisyah..."goda Raisa
"Paan sih!" ketus ari.
kalo Aisyah lebih memilih memalingkan wajahnya karna pipinya sudah merona hebat.
Srttt-srttrtt....
Baru saja Azka ingin menggoda Aisyah tapi terhenti karna suara radio sekolah berbunyi.
'Perhatian anak anak panggilan untuk Aisyah, Chelsea dan Raisa agar menemui saja dikantor segera, terimakasih.'
Saat radio sekolah tidak berbunyi lagi semua yg berada dikantin langsung menatap kearah murid yg tadi disebut oleh kepsek tadi. Siapa lagi kalo bukan Aisyah Chelsea dan Raisa.
"Ayokk" ajak Raisa dan langsung pergi keruang kepsek yg diikuti sama Chelsea dan Raisa.
Ruang kepsek
"Maaf pak~"ucap Aisyah dkk serempak sambil menundukkan kepalanya saat pak Bambang memarahi mereka
mereka bertiga ketahuan bolos tadi.
"Yasudah kalian bisa keluar dan jangan lupa untuk membersihkan WC lantai 4"perintah pak Bambang.
"Iyh pak" serempak Aisyah Chelsea dan Raisa lalu keluar dari ruang kepsek tapi sebelum mereka keluar mereka bertemu ketos yg memberitahu ke pak Bambang kalo mereka bolos, siapa lagi kalo bukan narra. Biasa OSIS
"Awas Luh!" ancam Chelsea yg diangguki sama aisyah dan Raisa dan yg membuat narra takut.
Dan mereka bertiga pun pergi ke lantai atas buat bersihin WC yg didengar-dengar angker.
Jejaknya sayaaangg
KAMU SEDANG MEMBACA
Do Not Look Back
Horror[HIATUS] Aisyah aqilah murid pindahan yang tak sengaja masuk kedalam kehidupan Ari yang pada akhirnya membuat dirinya terjebak dalam situasi dimana ia selalu di teror oleh suara tangisan pada malam hari, sampai ia bertemu sosok arwah yang selalu men...