Maap ya kemarin gak up😆
Typo bertebaran!Happy reading📓
Saat sudah lebih baik Aisyah dan Ari kembali ke kelas dan pas sekali itu jamkos, Aisyah baru saja duduk dan langsung dibanjiri pertanyaan dari temen-temen nya.
"Ais Luh gpp kan?" tanya raisa
"Iya Luh gpp kan?" tanya Chelsea.
"iya gue gpp kok" jawab Aisyah yg membuat sahabatnya itu bisa bernafas lega.
"Luh gk diapa-apain kan sama Ari?" tanya azka. ari yg mendengarnya langsung memukul kepala azka.
"yehh ya gak lahh" elak Ari.
"ya kali aja Luh berdua khilaf" ucap rangga enteng.
"Yehhh otak Luh ntr juga gue cuci!" omel Raisa.
"udah lah gue mau kekantin"ucap Aisyah
"gue ikut yh" ucap Ari.
"Yauda ayo" ucap Aisyah kalo Azka dkk cuma bisa meratapi nasibnya yang jomblo kecuali rangga sama Raisa.
***
Saat sudah sampai rumah Aisyah Langsung kekamarnya buat mandi dan ganti baju saat sudah selesai ia langsung turun kebawah buat nonton TV bareng Kevin."Bang.."panggil Aisyah sambil duduk di samping Kevin.
"apaa"jawab Kevin tapi masih fokus ketv.
"Luh jadi ke LA?"tanya Aisyah.
"Jadi,mang kenapa?"tanya Kevin balik.
"ishh atu jgn tinggalin gue bang"ucap Aisyah sambil memegang lengan Kevin.
"gak bisa gue cuma 2 tahun, tapi nanti gw sering-sering jenguk Luh kok syah" ucap Kevin lembut sambil mengelus rambut Aisyah.
"Yaudah deh tapi janji yh" ucap aisyah sambil menjulurkan jari kelingkingnya.
"iyh janji"ucap Kevin sambil membalas juluran jari Aisyah.
***
1 minggu berlalu kepergian Kevin karna harus kuliah di LA. dan sudah seminggu juga arwah wanita misterius itu selalu meneror Aisyah.Tapi untungnya teman-temannya selalu ada disampingnya dan selalu mendukung Aisyah apalagi Ari yg selalu membuat jantung Aisyah diskoan.
Pagi itu Aisyah bangun untuk pergi ke sekolah tapi ini masih jam 05:30 dan hanya butuh beberapa menit saja Aisyah sudah siap untuk berangkat ke sekolah.
Mungkin ini baru pukul 06:25 wib. terbilang masih pagi untuk berangkat ke sekolah karna ini hari Jumat masuknya jam setengah 8 Entah ada angin apa Aisyah datang ke sekolah pagi-pagi.
Sebelum masuk kekelas nya Aisyah pergi ke lokernya dulu tapi saat sudah sampai ia pun membuka lokernya Aisyah merasa aneh seperti ada yg kurang atau lebih tapi lebih tepatnya seperti ada yg berbeda entah itu apa.
Tapi Aisyah tidak mengambil pusing soal itu. ia langsung bergegas pergi menuju ke kelasnya saat sedang menuju kelasnya Aisyah merasa ada yang mengikutinya saat ia menengok kebelakang tetap saja tidak ada orang dibelakangnya.
Saat sedang mencari seseorang yang mengikutinya tiba-tiba ada yg memegang pundak Aisyah, seketika bulu kuduk aisyah berdiri.
"WOYY!" Teriak Ari mengagetkan Aisyah
"Ehh ayam lompat" latah Aisyah.
"hhhhhh guw Ari bukan ayam" ucap Ari sambil tertawa melihat kelakuan Aisyah.
"Luh sih ngagetin gw njirr" omel Aisyah sambil memukul bahu Ari.
"ehh ehh jangan dipukul dong" mohon Ari karna aisyah masih memukuli nya.
Dan terjadilah aksi kejar-kejaran antara Aisyah dan Ari bahkan mereka tidak sadar banyak yg memerhatikan mereka.
"Mau bermain-main ternyata"
"Ciee udah official yaa" goda raisa yg tiba-tiba dateng.
"PJ napa PJ" ucap Chelsea sambil mengadahkan tangannya.
"iyh nih gak ada PJ gue doain cepat putus" semprot azka, ribet emank.
"Iya jangan pelit luh"ucap Rangga.
"ehh kita gak jadian elahh "ucap Ari dan Aisyah serempak.
"masa sih"goda Chelsea.
"BODO!!"ucap Ari dan Aisyah serempak dan langsung pergi kekelas mereka bersamaan.
.
Sekarang sudah jam pelajaran yg ke-5 dan bisa disebut yg terakhir tapi Aisyah lebih memilih buat bolos, bosen katanya.
Aisyah lebih memilih untuk untuk dibelakang sekolah tapi dia tidurnya diatas pohon, aneh emank tapi sabodo walaupun ada guru yg Negor dia.
Soalnya dia dengar-dengar halaman belakang sekolah itu angker tapi Aisyah nggak percaya kalo belum lihat sendiri. saat sedang asik tidur Aisyah lagi lagi merasa ada yg memerhatikan nya.
Tapi sayup-sayup Aisyah mendengar suara tangisannya itu lagi, Aisyah mencoba menangkap suara itu lebih jelas.
tapi ia sadar karna hanya ada dia seorang yg ada disini.
Tapi tetap acuh saja tohh dia sering mendengar suara kayak gitu. aisyah turun dari pohon dan langsung pergi ke kelasnya.
Saat sudah sampai kelas untung saja enggak ada guru jadi Aisyah aman gak ketahuan.
"ehh Syah Luh abis dari mana?" tanya Raisa.
"tidur"jawab Aisyah singkat
"Tapi untungnya gak ada guru tauu"ucap Chelsea heboh.
"bagus dehh"ucap Aisyah.
"ehh ntr ke mall yuk" ajak Azka yg tiba-tiba bergabung.
"Iyh tuh" ucap Rangga dan Ari berbarengan.
"kalo Aisyah ikut gw ikut" ucap Chelsea sambil menunjuk Aisyah.
"kok gue yaudah deh kalo Raisa ikut gue ikut"ucap Aisyah sambil menunjuk Raisa.
Raisa yg namanya terpanggil cuma bisa cengo soalnya pasti kalo kemana-mana dia selalu dibawa-bawa.
"Kok gue woyy" protes Raisa.
"kan Luh emak kita"ucap Aisyah dan Chelsea bersamaan.
"terahh" ucap Raisa.
"jadi gk?"tanya Ari.
"Ywdh kita ikut"ucap Raisa.
"tapi gue gak ada mobil nihh"ucap Aisyah.
"yaudah ntr gue jemput dehh"ucap Ari.
"cieee" serempak semuanya (-arsyah)
***
Ari POVAkhirnya gw sampai dirumah Aisyah tapi gue aneh sailok rumah Se gede kebon malah hektaran tapi dia tinggal cuma sendiri.
Saat gw masuk pekarangan rumahnya bulu kuduk gue jadi reremengan gak tau kenapa, pas gue liat lantai atas lampunya kedap-kedip sendiri dan kayak ada orang, apa Aisyah ya?
Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Do Not Look Back
Horror[HIATUS] Aisyah aqilah murid pindahan yang tak sengaja masuk kedalam kehidupan Ari yang pada akhirnya membuat dirinya terjebak dalam situasi dimana ia selalu di teror oleh suara tangisan pada malam hari, sampai ia bertemu sosok arwah yang selalu men...