Chapter 03

2.3K 117 4
                                    

Maapin yak kalo masih banyak typo😆



22:36wib

Malam ini terasa sangat dingin tapi tidak untuk laki laki yang sedang berada di balkon rumahnya sambil termenung seperti sedang memikirkan sesuatu.

Laki laki itu masih hanyut dalam pikirannya sampai-sampai tak sadar ada orang yang dari tadi mengetuk pintu kamarnya sambil berteriak.

"Woyy dari tadi gue teriak teriak didepan kamar Luh kga ada yg nyaut!" omel Azka udh kyk nge-rap.

"diem napa elahh" omel rangga ke Azka yg dari tadi mengoceh gk jelas karna tidak dibukakan pintu, dia kira yg pegel cuma dia doang kali!

"Luh kenapa Ri dari tadi ngelamun terus?" tanya rangga sambil memegang pundak Ari.

"apa Luh ke inget sama dia?" tanya azka tapi lebih tepatnya seperti menebak.

"paan sihh" elak Ari sambil memalingkan wajahnya.

"Apa lagi mikirin Aisyah?"tebak rangga.

"cieee" goda Azka dan Rangga bersamaan.

"ciee pipinya merah" goda Azka sambil mengelitik dagu Ari.

"udh dehh gk ush bohong sama kita, kalo Luh suka sama Aisyah kita juga gk bakal bocorin"ucap Rangga bijak.

"Gk panas" ucap Ari sambil memegang kening rangga. tawa Ari dan azka pun pecah kecuali rangga yg sedang mempoutkan bibirnya.

"Muka Luh udah jelek jadi gak usah dijelek-jelekin" ledek Azka.

"bener tuh kata luh" sahut Ari sambil tertawa kalo rangga masih saja mempoutkan bibirnya.

Ting..

Hp rangga berbunyi menandakan ada line masuk dan ternyata itu pesan dari Raisa.

"siapa?" tanya azka dengan polosnya.

"biasa" ucap Rangga singkat dan sedikit mengejek

"Yang punya pacar mahh beda yh ka"ucap Ari kepada Azka.

"iyh"sahut Azka sambil meminum teh yang dibuat oleh ari.

"wehh teh gue itu"ketus Ari sambil menjitak kepala Azka.

"Yaelah dikit doang ini"sahut Azka sambil mengelus kepalanya yang sakit karna ulah ari.

"udah selesai pacarannya"tanya azka yang melihat rangga duduk disampingnya.

"udah"ucap rangga singkat

***

Setan kantin

Raisaaa intive rangga to Grub

Raisaaa intive ais_aisyah to Grub

Raisa intive chelsea to Grub

Rangga intive ari_irhamm to Grub

Rangga intive azkaa_gans to Grub

Rangga join to grub

Ari_irhamm join to Grub

Azka_gans join to Grub

Chelsea join to Grub

Ais_aisyah join to Grub

Do Not Look BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang