PERKENALAN TOKOH

265 12 2
                                    

1. Meilia Marsya
Orangnya kecil, cantik, imut, manis, baik, tapi kadang-kadang dia suka judes sama orang yang dia tidak sukai walaupun dia judes dia tetep baik kok malahan baik banget. Mengikuti eskul seni tari dan silat. Silat? Ya silat, pasti banyak yang bingung apa dia bisa mengikuti eskul pencak silat? Awalnya dia memang tidak bisa tetapi setelah dia berusaha akhirnya dia bisa mengikutinya. Bagi dia tidak ada yang tidak bisa sebelum berusaha ;).

2. Abdul Mulky
Orangnya tinggi, tampan, cool. Dia salah satu anak organisasi (OSIS), dia juga mengikuti eskul volly. Dia memang kalo sama orang yang gak di kenalnya selalu dingin tapi kalo udah deket dan tau sifat asli dia, dia itu baik banget.

3. Deva Rahmasari
Orangnya lumayan tinggi, cantik, manis, ramah. Dia salah satu anggota PMR. Diantara kita semua cuman Deva yang menggunakan kacamata.

4. Faris Zidan
Orangnya lumayan tinggi, tampan. Dia salah satu anggota basket.

<<<<<>>>>>

TBC
> Terima kasih karena kalian sudah mau menyempatkan membaca cerita ini :) <

Jangan lupa untuk meninggalkan vote dan commentnya untuk cerita ini :).

Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon diktritik aja biar aku tau letak kesalahanku berada.

Sekian dulu semua untuk part ini. See You semuanya ;).

Salam hangat dari author.
MeilinaMarsha;)
>Karawang November 2018

MARSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang