7.

39 7 0
                                    

Yuda pov

Kenalin gua Yuda Pratama. Sekarang gua lagi pengen ke supermarket deket komplek gua. Ehh, tapi pas gua lewat taman gua ngeliat ada cewe tiduran di bnagku taman, awalnya gua gak peduli tapi berhubung mood gua lagi baik ya jadi gua samperin lah.

"Ehh bangun woy ngapian tidur disini" kata gua sambil nepok pipi dia.

"Ehh woy lu tidur apa pingsan sih" kata gua sambil memegang kening nya "ASTAGFIRULLAH panas banget" kaget gua setelah megang kening cewe itu, dan langsung gua gendong dan masukin ke dalam mobil.

Sekarang gua lagi di rumah sakit ngapain lagi coba kalo bukan nungguin cewe itu, tadi juga gua udah ngabarin ortu sih kalo gua gak pulang hari ini alesannya mau nginep untungnya besok tanggal merah jadi dibolehin.

Pas gua lagi duduk pintu UGD ke buka dan muncul lah dokter yang nangani cewek itu.

"Keluarga pasien?" tanya dokter.

"Saya temannya dok" padahal kenal juga kagak.

"Ohh, pasien tidak kenapa napa dia cuman butuh istirahat aja mungkin banyak pikirin dan pasien juga udah sadar, tapi pasien boleh pulangnya besok karena harus pemulihan dulu" jelas dokter.

"Ohh maksih dok" kata gua.

Setelah dokternya pergi gua langsung masuk ke ruangan cewek itu.

"Ekhemm" deham gua karena dia dari tadi hanya bengong.

"Siapa lo" jawab dia judes.

"Elahh galak amat mbaknya" ucap gua sambil duduk dikursi yang ada di samping ranjang dia.

"Siapa lo!" kata dia lebih judes.

"Oke gua kasih tau gua Yuda Pratama" kenal gua.

"Ohh gua Marsya" jawab dia udah gak lumayan judes tapi raut mukanya jadi sedih gitu. "Ohh iya kok gua bisa disini?" tanya dia.

"Ohh tadi pas gua mau ke supermarket gua ngeliat lu pingsan di taman ya jadinya gua tolong dehh lo, baik kan gua" bangga gua.

"Hmmm makasih" kata dia.

"Ohh iya lu kenapa bisa pingsan di taman?" tanya gua hati-hati.

"Tadii, g-gua s sebenernya sama sahabat laki-laki gua ta tapi dia cu cuman ja jadiin gua b bahan percobaan" jelas dia sambil menahan tangis.

"Udah kalo mau nangis nangis aja, mkasudnya percobaan apa?" tanya gua lagi sambil ngusap kepala dia yang lagi nangis.

"Dia itu cuman ngejadiin gua percobaan, dia pengen nembak gebetannya tapi dia minta tolong ama gua, awalnya gua kira dia emang pengen nembak gua buat jadi pacarnya ehh tapi pas gua mau jawab 'gua mau jadi pacarnya' di langsung bilang 'bagus gak kata katanya' gimana gua gak sakit coba digituin udah mah gua suka sama dia" jelas dia sambil nangis sejadi jadinya.

"Udah mendingan sekarang lo tidur udah malem besok gua anterin pulang, oke" kata gua sambil terus mengusap kepala dia dan gua mulai terlelap.

"Makasih Yud lo baik banget" ucap dia yang masih kedengeran sama gua karena gua belum bener bener tidur.

>>>>><<<<<<

Dilain tempat

Mulky pov

"Kania makasih ya kamu udah mau jadi pacar aku" kata gua sambil menggenggam tangan dia dengan tangan yang satu dan tangan yang satu buat nyetir.

MARSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang