8.

39 6 0
                                    

Yuda pov

Sekarang gua udah siap buat berangkat sekolah. Gua bakal sekolah di sekolahan yang katanya paling bagus dijakarta.

Sekarang gua udah nyampe di sekolah dan gua dapet kelas XI IPA 2.

Tok...tokk

Gua mengetuk pintu kelas yang sudah ada guru.

"Ehh kamu anak baru itu ya ayo masuk, kenalin diri kamu" kata guru itu.

"Perkenalkan nama saya Yuda Pratama, saya pindahan dari Bandung, terimakasih" kenal gua. Pas gua lagi mengedarkan pandang ke penjuru kelas gua ngeliat Marsya, Deva, Faris, dan langsung gua senyumin.

"Ok kamu sekarang boleh duduk, kamu duduk di belakang nya Marsya, Marsya coba kamu angkat tangan" kata guru itu, padahal sebelum guru itu ngasih tau yang mana Marsya gua udah tau.

Langsung aja gua duduk di tempat gua setelah di suruh duduk sama guru.

Faris pov of

>>>>><<<<<

Sekarang mereka semua sedang berada dikantin tentunya ditambah dengan Yuda karena tadi Marsya dan Deva mengajak Yuda makan bareng di kantin.

"Ehhh Sya, makasih ya" kata Mulky tiba-tiba.

"Makasih buat?" tanya Marsya bingung.

"Gara-gara lo gua jadian sama Kania, makasih ya" jelas Mulky.

Degg

"Eumm s-sama sama" Marsya menahan tangis.

"Ouhh iya kalian kenal dia dari mana?" tunjuk Mulky ke Yuda.

"Biar gua yang jelasin" kata Faris menahan emosi.

"Nihh denger ya kemarin itu pas lu ngajak Marsya ke taman gua tanya lu pulang nya bareng Marsya gak?" tanya Faris kesal, dan di balas oleh gelengan kepala oleh Mulky dan pas gua nengok ke Marsya matanya seperti mengatakan 'jangan dilanjutin pliss' tapi gua gak perduliin itu gua udah kesel banget sama si Mulky.

"Nahh lu kan gak nganterin Marsya balik, dia itu masih ada di taman itu bahkan samle hujan juga dia masih disitu, terus gara-gara lu ngajak dia buru buru dia sampe belum sempet makan, akhirnya dia pingsan disitu untungnya disana ada Yuda kalo gak ada kita semua gak tau gimana nasib Marsya, sedangkan lo malah seneng seneng sama orang lain! Bahkan lo hanya ngejadiin Marsya bahan percobaan!!" Faris tersulut emosi dan Deva berusaha nenangin sedangkan Marsya sudah menangis dan di tenangin oleh Yuda.

"Wesss santai dong, emangnya gua ada nyuruh dia pulang? Salah dia sendiri lah kenapa pulang duluan!" Mulky pun terpancing emosi dan tidak mau disalahkan atas peristiwa itu.

"Terus kalo dia gak pulang dia mau kemana, hah?! Ngikutin lo sama pacar lo itu hah?!"

"Bodo amat gak peduli" Mulky langsung pergi.

"Banci lo!" teriak Faris dan membuat Mulky kembali lagi. Dan saat Faris mau mukul Mulky ditahan oleh Marsya.

"Jangan Ky plisss" pinta Marsya.

"Gak usah so perhatian lo" kata Mulky tiba-tiba dan langsung pergi.

"Udah Ris udah" kata Marsya menangis.

"Gua gak mau liat sahabat yang udah gua anggep adek di sakitin" ucap Faris sambil memeluk Marsya.

"Udah udah gak usah nangis lagi ya" bujuk Faris.

"Iya" Marsya mencoba tersenyum.

>>>>><<<<<

Dilain tempat

Mulky pov

'Lah emangnya gua salah apa ya, kok tiba tiba si Faris kayak gitu? Emangnya gua salah minta bantuan sama sahabat gua sendiri, gak kan, ahh tau ahh bodo gak usah dipikirin'.

Pas gua lagi bengong ada yang nepuk bahu gua. Gua kira tadi setan ehh ternyata si Kania pacar gua.

"Kenapa Ya?" tanya gua. Yang dibales gelengan sama dia, dan dia langsung duduk disamping gua dan menyenderkan kepalanya ke bahu gua, gua gak ngelarang lah kan dia pacar gua.

"Kamu kenapa, hmm?" tanya gua sambil mengelus rambut dia.

"Kan tadi aku lewat lapangan terus aku ngeliat Gita dikasih coklat sama pacarnya, aku boleh gak minta beliin coklat sama kamu?" jelas dan tanya dia.

"Ya boleh lah, kamu emangnya mau berapa? Pasti aku beliin deh"

"Eumm 3 deh" kata dia sambil nyengir dan itu bikin dia keliatan manis.

"Oke nanti aku beliin deh" jawab gua.

"Makasih Ky, aku ke kelas dulu ya udah mau masuk" jelas dia setelah melepas pelukannya.

"Oke, nanti pulangnya aku tunggu diparkiran ya" teriak gua yang dibales acungan jempol oleh dia.

Mulky pov of

>>>>><<<<<

Marsya, Yuda, Deva, sama Faris sekarang ada di rumahnya Deva mereka bakalan nginep dirumahnya Deva soalnya orang tuanya lagi ada kerjaan di luar kota jadinya yang lain diajak nginep deh.

Tadinya mereka ngajak Mulky nginep juga tapi dia bilang lagi ada acara keluarga padahal mah palingan juga main bareng pacar barunya pikir mereka.

"Ehh mainan botol mau gak?" ajak Deva, maksud dari mainan botol itu jadi nanti mereka pada suit nah terus yang kalah nanti dipukul make botol, gitu.

"Hayu kayaknya seru" setuju Yuda yang dibales anggukan sama yang lainnya.

Mereka main dengan selalu diisi dengan canda tawa dan gak kerasa juga mereka mainan sampe malem padahal besok mereka harus sekolah.

"Ehhh udah ahh kepala aku udah pusing lagian juga udah malem nihh besok juga kan masih sekolah" jelas Marsya yang merasa pusing dikepalanya.

"Ya udah ayo ke kamar, kepala gua juga pusing dari tadi kena pukul" Faris pun merasa pusing.

"Ya udah byee" Marsya dan Deva langsung ke kamar Deva.

"Byee" sedangkan yang lain ke kamar tamu.

>>>>><<<<<

Gimana ceritanya seru gak?
Kalo gak seru maaf ya maklumlah baru pertama kali buat cerita★

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote kalian★

Salam hangat
~MeilinaMarsha♥

MARSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang