9.

104 6 1
                                    

Mereka semua sekarang sampai disekolah tentunya tidak bersama Mulky.

Saat mereka sudah sampai semua murid disuruh berkumpul di aula.

"Ada apaan sih kok suruh kumpul disini?" tanya Deva.

"Entah" jawab yang lain.

Gak lama dari itu kepala sekolah berdiri di depan.

"Ekhem, selamat pagi anak-anak" sapa Kepsek.

"PAGI PAK..." jawab semua murid.

"Bapak disini gak bakal banyak bicara, berhubung besok adalah ulang tahun sekolah kita bapak dan guru yang lainnya akan mengadakan camping kalian pada setuju gak?" jelas dan tanya kepsek.

"SETUJU..." jawab semua murid lagi.

"Oke kalo kalian setuju sekarang kalian boleh pulang dan langsung siap-siap untuk besok, besok kalian kumpul lagi disekolah, kita berangkat menggunakan bis tidak ada yang berangkat sendiri-sendiri, mengerti!"

"NGERTI PAKK"

"Ya udah kalian boleh pulang, terima kasih"

Setelah itu semua murid langsung bubar dari aula.

"Ehh langsung pulang aja yuk, masih capek nih tadi kan tidurnya malem" ucap Deva.

"Iya gua juga" timpal Yuda.

Setelah itu mereka langsung pulang kerumah masing masing untyk menyiapkan keperluan untuk besok dan juga istirahat yang cukup karena mereka tidur terlalu larut.

>>>>><<<<<

Sekarang seluruh siswa siswi sudah dalam perjalanan, di perjalanan hanya ada keheningan karena mereka berangkat subuh jadinya mereka tidur didalam bis.

Mereka sudah sampai ditempat tujuan yang sangat asri dan damai.

"Wahh bagus banget pemandangannya" ucap Deva antusias.

"Iya gila bagus banget" timpal Marsya.

"ANAK ANAK AYO KUMPUL" terdengar suara bu Rina.

"Sekarang kalian bikin tenda, 1 tenda tetdiri dari 4 orang 2 perempuan dan 2 laki laki, dan nanti setelah makan malam kalian berkumpul didekat api unggun, mengerti"

"NGERTI BU"

Sekarang Marsya dkk sedang memasang tenda kelompok Marsya terdiri dari Yuda, Deva, Faris, dan tentu Marsya, misalnya kalian mencari Mulky mungkin dia sekelompok dengan pacarnya itu.

Mereka sudah menyelesaikan tendanya dan sekarang sedang duduk di dekat tenda sambil mengobrol.

"Ehh sekarang kok Mulky gak pernah kumpul bareng kita lagi ya?" tanya Marsya.

"Lahh ngapain coba peduliin dia, dianya juga gak pernah mau ngumpul lagi, setiap kita ajak ngumpul pasti dia selalu bilang ada acara keluarga, padahal mah main sama pacarnya yang matre" dongkol Faris.

"Iya juga sihh" ucap Marsya dan Deva sedangkan Yuda hanya diam karena gak tau apa masalahnya.

Setelah itu mereka mencari topik lain untuk dibahas gak lama ada yang narik tangan Marsya.

Marsya pov

Setelah gua sama yang lain nyelesain masang tenda gua duduk sambil cerita cerita bareng yang lain tapi tiba tiba ada yang narik tangan gua.

"Sini ikut gua" tarik dia pas gua liat ternyata itu Kania pacarnya Mulky.

"Ehhh apa-apaan sih lu main narik narik tangan orang" gua berusaha ngelepas cekalan Kania yang semakin lama semakin kencang.

"Udah sini ikut, cuman sebentar doang kok" tarik Kania lagi.

"Iya iya, kalian gak usah khawatir gua gak bakal lama kok" pasrah gua di tarik orang sebleng itu.

"Mau kemana sihh jangan jauh jauh gua gak tau jalan sekitar sini Ya"

"Udah lu ikut aja" dia ngomong kesel.

Gua ditarik dia jauh banget sumpah gua gak tau ini mau dibawa kemana sama dia semoga aja nanti dia gak niggalin gua kalo ninggalin kan berabe.

"Guys iket dia dipohon" suruh dia ke si Dini, mungkin dia disuruh nunggu disini sama si cewe sebleng.

"Ehh mau ngapain lu, jangan iket gua" berontak gua.

"Udah lu diem aja, nihh dengerin ya lu itu jadi cewe jangan kegatelan deh, dan gua ingetin sama lu ya lu jangan pernah deketin Mulky dia itu pacar gua inget itu, ayo Din tinggalin dia disini"

"Ehh tungguin dong gua takut nihh gua gak tau jalan" gak berusaha ngelepasin iketannya.

Marsya pov of

>>>>><<<<<

Dilain tempat

Mulky pov

Gua lagi jalan jalan muterin tempat ini, pas gua lagi jalan fua kayak ngedenger orang lagi ngomongin gua.

Gua selalu ngedengerin percakapan sahabat gua, emang bener semua yang di katakan sahabat gua, gua udah ngelupain sahabat yang selalu ada dari kecil sampe sekarang tapi sekarang gua malah terlalu mikirin pacar gua, pas gua denger lagi dia ngomong cewe gua 'matre' tapi pas gua mau nyamperin percuma juga emang kenyataannya cewe gua selalu ngabisin duit gua.

Gak lama dari gua ngedengerin percakapan mereka awalnya gua mau langsung jalan jalan lagi tapi gua ngedenger suara Kania disana, gua ngeliat Kania narik narik Marsya, tanpa pikir panjang gua langsung aja ngikutin mereka.

"Awas dong woy" usir gua kesal karena mereka selalu ngalangin jalan gua.

"Santai dong" ucap mereka dan masih banyak yang ngalangin jalan gua mungkin mereka mau ngambil makan.

"Arghhh". Teriak gua gara gara ke ilangan jejak merka.

Tapi gua tetep masuk ke hutan buat nyari mereka karena gua tau Marsya gak bakal tau jalanan sekitar sini gua udah nganggep Marsya kayak ade gua sendiri kalo dia mah kagak tau perasaannya gimana ama gua intinya mah gua cuman nganggep dia ade.

Mulky pov of

>>>>><<<<<

Maaf ya kalo terlalu banyak typo biasa baru pemula.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote oke ;)

Salam hangat
•MeilinaMarsha

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MARSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang