Desire

19.4K 820 130
                                    

Happy reading

Semua bisa berubah, termasuk cara pandangku pada makhluk seksi seperti Sasuke. Jangan salahkan aku jika imajinasiku menjadi liar, aku gadis normal yang punya hasrat dan gairah.

Mungkin ini bisa disebut sebuah pemikiran yang dangkal, mungkin karena usiaku yang masih muda menjadi penyebabnya. Hanya karena hal sepele rasa benciku pada Sasuke yang tersimpan selama empat tahun menguap begitu saja.

Bahkan, ada sedikit rasa bersalah yang tersirat, terlepas dari keinginanku untuk bercinta dengannya. Ternyata ada banyak fakta yang aku tidak tahu tentang dirinya, karena tertutupi oleh rasa benciku.

Dan hasrat ku muncul sejak saat itu, saat sebuah kebetulan yang tidak terduga terjadi pada diriku, di hari minggu dengan cuacanya yang panas.

Flashback

Hari minggu, seperti biasa sejak pagi aku sudah bersiap untuk pergi berakhir pekan bersama teman-temanku, menghabiskan waktu sampai sore atau malam hari, berbelanja serta mengunjungi tempat rekreasi.

Dengan fasilitas mobil dan juga uang yang selalu memenuhi dompetku, ditambah beberapa kartu kredit, dan tentu saja semua itu pemberian dari pamanku yang hot, Sasuke.

Katakan aku tidak tahu diri, semua benda yang kupakai atau pakaian yang kukenakan itu adalah karena dirinya, semua yang kubutuhkan terpenuhi dari hasil jerih payahnya sebagai seorang pengusaha.

Tapi aku tidak peduli, aku tidak memintanya, dia yang memanjakan aku dengan semua itu.

"Shion, sepertinya aku harus pulang, Neji akan berkunjung ke rumah!!" Pukul 13:05, aku berpamitan pada Shion karena sepupuku akan berkunjung.

Neji adalah salah satu kerabat dekat keluarga kami, usianya satu tahun lebih tua dariku, terkadang dia memang suka berkunjung dalam satu bulan sekali, tapi kali ini sudah dua bulan dia baru datang kembali.

"Neji? Benarkah? Sayang sekali aku tidak bisa ikut!!" Shion berkata lemah, aku tertawa melihatnya.

"Sudah, Kau urus saja Mike sana! Aku mau bertemu Neji," ejekku pada Shion, "dan Kau tahu? Dia mampir hanya untuk berenang," ucapku girang, Mike adalah pacar Shion sekarang, dan Neji adalah mantan pacarnya saat SMA dulu.

Neji memang mengirim pesan padaku, katanya dia mau mampir hanya untuk berenang di kolam pribadi milik keluarga Uchiha, mungkin karena cuaca yang panas.

Setiap hari minggu rumah kami selalu kosong itulah sebabnya aku selalu pergi dan kembali saat sore.

Bibi Sakura selalu membawa Eri berkunjung ke luar kota untuk menemui kakek dan neneknya, entahlah Bibi Sakura memang sering bepergian akhir-akhir ini.

Para bodyguard hanya berjaga di luar saja, dan para asisten rumah tangga diliburkan, ya tuan seksi memanjakan semua orang dengan kebaikannya.

Sedangkan Sasuke? Aku tidak pernah tau apa yang dia lakukan saat akhir pekan, karena aku tidak peduli, tapi kata Bibi Sakura pria itu selalu pergi mendaki gunung hanya untuk berkemah bersama teman-temannya.

...

Singkat cerita aku sudah kembali dari rumah Shion, dan segera memarkirkan mobilku di garasi.

"Nona Hinata, didalam ada- ...."

"Aku tau." Aku memotong ucapan si penjaga, dia pasti ingin memberitahukan bahwa Neji sudah datang.

𝕾𝖊𝖈𝖗𝖊𝖙 𝕻𝖆𝖘𝖘𝖎𝖔𝖓 2 (Series 2) || TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang