Fact And Bikini

15.9K 724 151
                                    

Happy reading

Alexandr Ivanov, sebuah nama yang terdengar manja, seperti nama seorang pria baik hati. Namun, siapa sangka jika pria asal Rusia tersebut adalah seorang penjahat kelas atas, perampok, pembunuh, pemerkosa, pemasok senjata, pengedar obat-obatan dan punya sindikat perdagangan manusia.

Hyuga Hiashi pendiri organisasi ilegal, dalam artian organisasi yang tidak bernaung di bawah perlindungan pemerintah, dia memimpin langsung beberapa agen rahasia yang sudah terlatih tanpa asuransi jiwa, artinya jika salah satu agen mati dalam misi, maka semua selesai, game over.

Hiashi seorang dictator untuk semua anak buahnya, tapi dengan semua ketegasan yang menjadi ciri khasnya, pria itu banyak disegani oleh organisasi lainnya yang bergerak di bidang yang serupa, berkat kecerdikannya hampir semua misi bisa dikerjakan dengan baik.

Naruto, Gaara, Sasori dan diriku, termasuk anak buah andalannya, hampir semua misi berhasil kami kerjakan bersama senior kami Hatake Kakashi yang juga berperan sebagai leader.

Selama hampir sepuluh tahun, sejak usia dua puluh tahun, aku masuk organisasi tersebut bersama sahabatku Naruto Uzumaki, kami yang suka tantangan merasa pekerjaan ini akan cocok karena membuat keberanian kami terasah.

Pelatihan ilmu bela diri dan juga cara menembak kami pelajari langsung dari seorang pria matang bernama Hiashi, selain itu ketajaman insting juga harus kami kuasai.

Dalam kata lain kami adalah detektif atau mata-mata sewaan, tugas kami hanya mematai atau mengawasi target, tapi terkadang ada klien yang meminta kami untuk langsung membunuh target.

Seperti sekarang aku dan Naruto mendapat tugas dari Hiashi untuk mengawasi pria bernama Alexandr Ivanov, mengumpulkan bukti-bukti kejahatannya atas permintaan klien yang identitasnya dirahasiakan, tapi dari yang kudengar orang tersebut adalah salah seorang petinggi negara.

Selama setahun kami berhasil melakukan tugas, Alexandr akhirnya tertangkap dan di penjara, tapi sebuah tragedi tiba-tiba terjadi, markas Hiashi diserang dan dihancurkan, pria itu bahkan dibunuh begitupun keluarganya, tapi satu orang anaknya selamat, seorang gadis berusia sepuluh tahun bernama Hinata.

Naruto menyelematkan Hinata, si blonde itu membawa Hinata dari rumahnya yang sudah terbakar, sedangkan aku sibuk melawan orang-orang yang menyerang kami.

Sejak saat itu, organisasi tersebut di bubarkan, anggota lain seperti Gaara dan Sasori juga berhenti menjadi agen, kami semua berpencar untuk menghindari penyerangan yang mungkin mengintai hidup kami.

Satu tahun setelah itu, aku meneruskan bisnis yang pernah kutekuni bahkan saat menjadi seorang agen, bisnis pasar saham dan penjualan, semua maju dengan pesat dibawah pimpinanku.

Sedangkan Naruto, dia menemukan jodohnya yang berprofesi sebagai seorang dokter, Sakura seorang wanita yang pernah menjadi teman sekolahku juga Naruto, mereka bertemu saat dirumah sakit.

Saat itu si blonde membawa Hinata yang sedang demam ke rumah sakit, iya dia yang merawat Hinata selama ini, aku tidak pernah tau apapun tentang gadis itu, aku juga tidak tau jika Naruto dan Hinata sudah akrab sejak dulu, mungkin saat gadis itu masih balita, aku tidak terkejut, sikap Naruto yang periang dan ramah pasti disukai anak-anak.

Secret Passion 2

Lalu apa yang terjadi pada Naruto? Kenapa pria itu mati?

𝕾𝖊𝖈𝖗𝖊𝖙 𝕻𝖆𝖘𝖘𝖎𝖔𝖓 2 (Series 2) || TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang