Sasuke berjanji untuk kembali, tentu saja dia kembali, bahkan belum sampai dua minggu.
'Jika kau ingin keluargamu selamat maka datanglah!'
Sebuah ancaman muncul datang dari nomer yang tidak dikenal, kenapa dia lengah, berapa banyak bodyguard yang dipekerjakan dan tidak satupun dari mereka yang mampu menjaga orang-orang yang disayanginya.
Beberapa gambar Hinata yang sedang terikat mereka kirimkan begitupun Sakura dan puterinya.
Sial ...
Begitu bodohnya Sasuke, menyesal karena tidak mendengarkan ucapan Gaara dan Sasori di pesta peresmian perusahaan, mereka sudah memberi peringatan kepada dirinya.
'Jangan sampai lengah, kita tahu siapa yang sedang kita hadapi!'
Cukup lama Sasuke bersembunyi, tapi laki-laki jahat Alexandr Ivanov berhasil menemukan dirinya bahkan keluarganya.
Jika dia hidup seorang diri maka hal itu tidak akan jadi masalah, bahkan jika tubuhnya di cabik sekalipun Sasuke tidak akan peduli.
Tapi sekarang semua berbeda, terlebih dia cemas kepada Hinata, selain karena janji atas cintanya, nyawa Hinata terancam karena dia adalah putri Hiashi Hyuga, musuh besar Alexandr Ivanov.
'Kau harus membantuku, Kakashi!'
Terpaksa Sasuke meminta bantuan pada mantan leader-nya dulu, Sasori dan Gaara juga mungkin meminta bantuan pada pihak lain.
Sasuke tidak ingin kehilangan lagi setelah kematian sang sahabat yang mati di depan matanya.
Tidak, Sasuke tidak ingin terjerumus kembali pada dunia gelap yang sudah merenggut semuanya, termasuk keluarga Hinata yang di lenyapkan dengan kejam.
Secret Passion 2
Brakk ...
Sasuke mendobrak pintu rumahnya sendiri dengan sekuat tenaga, rahangnya mengeras serta tatapan tajam dari sorot matanya.
"Wellcome back, Honey!" Mata Sasuke menatap nyalang kepada wanita seksi berambut pirang.
"Ch, Dimana mereka?" Suara Sasuke sarat dengan kemarahan.
"Hmm, Kau terburu-buru, tenanglah mereka baik-baik saja!" wanita itu mendekat dan menggandeng lengan Sasuke, namun segera di tepis kasar oleh pria tersebut.
"Jangan bermain denganku, Tania!" geram Sasuke, ingin sekali dia mencekik leher mulus dan jenjang milik wanita itu, orang asing yang menjadi tamu di rumahnya satu minggu yang lalu. Jika saja Tania tidak di kawal beberapa orang berpakaian jam hitam, sudah pasti Sasuke akan menghabisinya.
Sasuke menyalahkan kecerobohannya karena lalai, dia lupa mencari tau identitas wanita asing itu yang sebenarnya.
"Namaku, Tania Careno Ivanov, apa kau ingat nama itu?" tanya Tania sambil tersenyum meremehkan.
"Tadinya kupikir ini akan mudah, merayumu, mendapat yang kuinginkan untuk kuberikan pada suamiku, Alexandr Ivanov," lanjut Tania, wanita itu duduk di sofa dengan menopang satu kakinya.
"Aku ikuti isterimu, Haruno, menjadi temannya dan masuk dalam kehidupanmu, tapi aku kecewa ternyata kalian sudah bercerai, dengan susah payah membujuknya supaya dia membawaku padamu My Dear dan aku berhasil," ungkap Tania, wanita itu masih duduk dengan memperlihatkan setengah paha mulusnya yang berbalut rok ketat dan pendek.
"Kau tidak akan mendapatkan apapun dariku, Jalang!" tegas Sasuke.
"Ch, Jalang? Bukankah kau juga penyuka jalang?" Tania tertawa meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕾𝖊𝖈𝖗𝖊𝖙 𝕻𝖆𝖘𝖘𝖎𝖔𝖓 2 (Series 2) || Tamat
FanfictionChap 3 dan 6 diunpub selama bulan ramadhan 🙏🙏 New Story (Adult content) Tidak untuk kalian yang di bawah umur Bukan sequel dari SP 1 .. so enjoy aja yachh