Jungkook berjalan ke kantin untuk makan siang, berbeda dengan temannya yang jalan berkelompok, hanya ia yang menuju kantin seorang diri.
Jungkook tidak peduli tak memiliki teman di kampusnya sendiri. Banyak orang yang segan memandang lelaki tampan itu karena sikapnya yang kaku dan dingin.
Jungkook tidak banyak bicara, dia hanya berbicara jika ada orang yang bertanya. Menjawab pertanyaan pun terkadang hanya sekenanya, tetapi Jungkook di kenal baik karena selalu berbagi ilmu pada teman temannya.
Contohnya jika ada siswa yang tak mengerti materi yang di ajarkan dosen mereka, maka Jungkook akan dengan senang hati membantu menjelaskan ulang materi yang tadi di ajarkan.
Sebenarnya banyak gadis yang menggilai Jungkook, namun gadis gadis itu hanya bisa memendamnya karena takut sang pujaan hati mereka merasa risih.
Karena menurut mereka, Jungkook adalah panutan dan pria yang keren.
Jungkook mulai memakan makan siangnya, Perutnya memang sangat lapar tetapi dia tetap memakan makanannya dengan perlahan.
Selagi Jungkook makan siang, matanya tak sengaja melihat Yein dan Chanwoo di sudut kantin. Mereka juga sedang makan siang, sambil melempar senyum masing-masing dan penuh dengan candaan.
Jungkook menggeleng tak habis pikir, setelah itu melanjutkan makan siangnya.
Chanwoo terus saja mengajak Yein bercanda, Yang di ajak bercanda hanya tertawa sekenanya. Sebenarnya Yein malas makan siang bersama Chanwoo, ntar karena apa pokoknya Yein sedang malas.
Chanwoo masih bercanda, Tangannya mencolek dagu Yein iseng. Membuat gadis itu memutar bola matanya malas. Sekali lagi, Chanwoo hendak mencolek dagu Yein sebelum gadis itu kesal dan mengintrupsiㄧ
"Chanwoo kalau makan tuh, diem." kata Yein yang mulai kesal. Chanwoo masih terkekeh, sambil menatap Yein.
"Memangnya kenapa? Kau itu lucu tau."
"Tidak ada yang lucu!" sembur Yein membuat lelaki itu terdiam.
"Kau marah?"
"Aku ingin ke toilet." ucap Yein, setelah itu ia pergi meninggalkan Chanwoo untuk ke toilet.
Lelaki itu menjadi tidak mood untuk makan siang, matanya menyusuri penjuru kantin dan menangkap sosok yang membuatnya kesal pagi tadi.
"Bedebah ini." gumam chanwoo disertai senyum miringnya.
Jungkook selesai dengan makanannya, masih berdiam diri dikursi untuk mencerna makanannya. Saat di rasa cukup, pria tampan itu hendak membawa tray makanannya, sebelum chanwoo bersuaraㄧ
"Kau... pelayan apa itu namanya?"
Jungkook berhenti, menoleh pada chanwoo yang sedang menatapnya remeh. Mencoba untuk mengabaikannya, pria tampan itu kembali berjalan untuk meletakan tray bekas makannya. Chanwoo mengikuti Jungkook, sampai saat mereka berdua saling berhadapan.
Jungkook di rasa harus meluruskan masalah ini, tapi ia ingin mendengarkan Chanwoo terlebih dahulu.
"Kenapa kau keluar dari mobil pacar ku?"
"Kami tak sengaja bertemu."
"Apa yang kau lakukan padanya?" tanya Chanwoo curiga, Jungkook ingin tertawa rasanya. Dia mengira Jungkook seorang penggoda pacar orang, hm?
"Tak ada."
"Seharusnya orang miskin seperti mu, minggir!"
"Kau hama busuk, Princess ku sangat tidak cocok berteman dengan mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
G E M B E L • -jjkjyi- •
Short StoryJungkook tidak pelit, Hanya sajaㄧ Yein akan menjadi sangat berbahaya jika sudah melihat barang-barang lucu yang ia inginkan.