Sakura melangkah masuk ke ruang doa. Dan langkahnya terhenti ketika melihat Shizune berdiri membelakanginya.
"Bu Shizune?"
"..."
"Bu Shizune?"
"..."
Sakura menghela nafas pelan, "Nudaeng?"
Shizune berbalik, "Batas waktuku sudah hampir habis."
Sakura merogoh saku jaketnya dan mengeluarkan buku yang ditemukannya di perpustakaan kearah Shizune.
"Bagaimana kamu bisa menemukan ini? Buku ini adalah hadiah ulang tahunku yang ke 6."
Shizune mulai membuka perlahan lembar buku ditangannya, "Kebahagiaan dimasa kecil yang tidak seharusnya diingat."
"Maksud Bu Shizune?"
"Nyonya Tsunade sebenarnya orang yang memiliki kepribadian ganda. Didepan orang dia adalah ibu yang baik, tapi di belakang dia suka memukulku dan mengunciku di lemari yang sempit. Hanya buku ini yang menemaniku."
"Berulang kali, aku tidak tahu sudah berapa kali aku membaca buku ini. Dan aku merasa Nyonya seperti penyihir yang sedang mengurungku. Perlahan semua itu tertanam didalam imajinasi serta hatiku."
"Suatu malam Nyonya ingin kembali mengurungku, tapi aku melarikan diri kearah kolam renang."
"Lari kemana kamu?! Aku akan menangkapmu bocah nakal!"
Tsunade berteriak keras, menoleh kesekitar dengan tatapan marah. Wanita itu tergelincir ketika berjalan disekitar kolam. Kepalanya terbentur cukup keras hingga wanita itu meringis sakit.
Nudaeng menatap Tsunade takut, anak kecil berumur 6 tahun itu bersembunyi dibalik patung besar. Perlahan gambaran penyihir memenuhi fikirannya, diliriknya kembali Tsunade yang sudah berdiri menjulang menghadap kolam.
"Penyihir didorong, penyihir didorong."
Nudaeng berlari mengendap-endap dan mendorong Tsunade hingga wanita itu terjatuh kedalam kolam.
"Tolong! Akh- Nudaeng tolong aku!"
Nudaeng menatap Tsunade takut, dirinya berlari mengambil sekop panjang dari balik semak dan mengarahkan itu kearah Tsunade. Berniat menolong.
Namun Air kolam perlahan berwarna merah, Tsunade tenggelam didalam kolam dan tidak mengeluarkan suara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Solved; SasuSaku[✔]
Mystery / ThrillerSakura Haruno memiliki kemampuan mencium dan merasakan hantu. Bertemu dengan hantu seniornya, mereka bersama memecahkan masalah di sekolah Japan School (Akamonkai) yang sudah terjadi 30 tahun yang lalu. Cover by @Chaarfianti Tokoh hanya pinjaman mil...