Penambahan pemain😉👇
WARNING!!🚫🚫
Terdapat adegan DEWASA 21+
Bagi yang belum cukup umur silahkan menjauh 😥😥😣😣😣Dan ya.. Siapin TISU juga siapa tahu berguna pas baca part ini 😏😆😝
Typo bertebaran
Jangan jadi SIDERS!!! 😈😡😡
Vote dan komen~Happy Reading~
"Tuhan... Apa kau tidak mengizinkan aku untuk memiliki cinta yang baru? Cinta yang tidak membuatku harus terluka sedalam ini."
Kyuhyun masuk ke dalam rumahnya di tengah malam. Ia baru saja pulang dari salah satu klub besar di kota Seoul. Setelah 2 tahun bayangan itu muncul, baru beberapa hari ini ia merasa hilang kendali akibat bayangan seorang wanita yang menjerit karena dilecehkan seorang pria. Ia frustasi dan tidak bisa konsentrasi pada pekerjaan, bahkan sering marah pada istrinya atau pun karyawan di perusahaan. Kyuhyun tersiksa dengan hal ini.
Kyuhyun menaiki satu per satu anak tangga. Ia masih kuat untuk berjalan menuju kamarnya yang terletak di lantai dua. Sampai di depan pintu kamarnya, Kyuhyun membukanya lalu mata tajamnya menangkap sosok wanita tidur di atas ranjang dengan pencahayaan suram di kamar ini.
Kyuhyun perlahan duduk di tepi ranjang dan menatap wajah cantik istrinya.
"Aku sudah menjadi orang gila Sweet Girl... Ini semua karena bayangan sialan itu!" Kyuhyun menghembuskan nafas kasarnya, matanya menyiratkan kesakitan yang mendalam.
"Sweet Girl selain itu... a-aku sudah mencoba membuat hati ini kembali..." Kyuhyun terdiam beberapa saat.
"Tapi entah mengapa bayang-bayang wanita itu seakan mencegahku untuk kembali seperti dulu. Aku tidak mengerti apa yang terjadi dengan diriku ini. Mianhae Sweet Girl..."
Kyuhyun mengecup sudut bibir Sun Yeon beberapa kali sampai kecupan itu berganti lumatan di bibir bawah Sun Yeon. Membuat sang empu perlahan terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE
FanfictionIni adalah sebuah pilihan.... bukan hanya pilihan tentang Cinta tetapi pilihan kehidupan..... "Aku, kau dan mereka semua harus memiliki sebuah pilihan". note: cerita kali ini pemeren utama wanita tidak ditentukan. kalian lah yang akan menentukan se...