CHOICE 13

725 118 21
                                    

Kami ingin tahu apa bisa part ini VOTE ya sampai 80🤔

Bisakan...🤗 Jangan jadi SIDERS!!!😭😭
😡😡😡😡😡😡

Warning!! Typo bertebaran

~Happy Reading~









"Kumohon jangan ucapkan kata itu, karena tanpa kau sadari kata itu seperti belati yang langsung menusukku"














Pagi ini terasa seperti pagi sebelumnya, sebuah keluarga tengah menikmati sarapan mereka dalam diam, hanya suara dentingan sendok yang beradu dengan piring yang terdengar. Sun Yeon, wanita yang masih terlihat muda itu menikmati makanannya dalam diam, ia hanya terfokus dengan makanannya. Bahkan saat Mingyu anaknya bertanya, Sun Yeon hanya menjawab singkat. Membuat Mingyu menatap ibunya bingung, karena untuk pertama kalinya ibunya yang galak menjadi  pendiam dalam beberapa hari saja.

Kyuhyun pun merasakan perubahan yang terjadi pada istri cantiknya. Ya walaupun perubahan itu tidak drastis tetap saja ia tidak suka melihatnya. Apalagi saat ia menatap mata cantik istrinya, biasanya mata itu mengeluarkan binar yang indah seperti bintang tetapi sekarang bintang-bintang itu telah redup di mata Sun Yeon.

Sudah hampir seminggu ini Sun Yeon menjadi wanita yang pemurung dan sering melamun. Tidak banyak berbicara dan bicara jika diperlukan saja. Tidak, wanita itu menjadi diam bukan karena peristiwa malam itu, malam dimana Kyuhyun memaksanya bercinta dalam keadaan mabuk. Bagi Sun Yeon itu bukan lah menjadi sebuah masalah dan ia sudah memaafkan Kyuhyun tetapi ada hal lain yang membut dirinya berubah dan tentu saja tidak ada seorang pun yang tahu apa penyebabnya.

Setelah sarapan itu berakhir, Mingyu memutuskan untuk pergi terlebih dahulu menyisakan Kyuhyun dan Sun Yeon yang masih berada di meja makan. Sun yeon mulai membereskan piring-piring kotor dan membawanya kedapur. Sedangkan Kyuhyun hanya menatap istrinya bingung. sebetulnya ia khawatir jika istrinya berubah karena malam itu tetapi seingatnya Sun Yeon telah memaafkannya.

Dan karena ia sudah tidak tahan melihat sikap diam istrinya, ia pun memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini. Kyuhyun tidak ingin istrinya yang semula ceria mejadi wanita pendiam dan pemurung, ia harus mengetahui apa penyebab istrinya berubah. Ya harus!

Ketika Sun Yeon tengah mencuci beberapa piring kotor, diam-diam Kyuhyun mendekati Sun Yeon dan memeluk istrinya dari belakang, seperti biasanya. Bibir Kyuhyun mengecup lembut tengkuk Sun Yeon yang tak terhalang apapun karena Sun Yeon menggulung rambutnya keatas membuat Kyuhyun bisa leluasa mengecup tengkuk istrinya.

Jika biasanya Sun Yeon akan langsung melayangkan aksi protesnya kepada Kyuhyun tetapi sekarang sudah berbeda, Sun Yeon tetap diam dengan aksi yang dilakukan suaminya. Wanita itu masih bungkam dan membuat Kyuhyun semakin jengkel karena merasa di abaikan oleh istrinya sendiri. Kehidupan rumah tangga bertahun-tahun yang dijalani, baru kali pertama Sun Yeon mengabaikannya hampir seminggu. Ia seperti tidak mengenali istrinya sendiri.

Sun Yeon sendiri masih mengerjakan tugasnya mencuci piring. Ia tidak memprotes tindakan Kyuhyun yang terus mengecup lehernya. Entah mengapa semakin kyuhyun berbuat seperti ini hatinya semakin sakit. Ia tahu pasti anak dan suaminya bingung karena sikap murung dan diamnya tetapi ia tidak bisa memberitahu mereka apa yang menyebabkan dirinya menjadi seperti ini.

Fakta yang baru ia dapatkan benar-benar mengguncang batinnya hingga yang paling terdalam. Sun Yeon tidak ingin percaya tetapi entah mengapa hal itu membuat hatinya percaya. Ia bahkan tidak menyangka jika ternyata suami yang ia cintai memiliki rahasia yang ia tidak tahu, rahasia yang menohok hatinya.

CHOICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang