CHOICE 2

1.1K 105 20
                                    

*Bagi yang masih bingung*

*Ini cerita kami berdua*

*[Kolaborasi]*

* @YesYas_0149 *

*&*

*mc_kyu88*

*Harap di mengertinya😂✌*

~Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
WARNING! TYPO SERING NYEMPIL DI SETIAP KALIMAT.
.
.
.
.
.
.
.
.
(PART 2)
.
.
.
.

Lee Min Yeon, gadis itu baru saja tiba di halaman rumahnya. Sesekali ia menggerutu tentang hari sialnya ini. Min Yeon masuk ke rumah di sambut tatapan tajam dari wanita paruh baya yang baru saja turun dari tangga. Lee Sun Sin, ibu dari Lee Min Yeon menghampiri gadis itu.

"Mana kakakmu?" Tanya Sun Sin dengan nada ketus.

"Aku tidak pulang bersamanya Eomma," Jawab Min Yeon dengan kepala menunduk.

Lee Sun Sin menarik dagu Min Yeon dengan kasar membuat gadis itu meringis. Wanita paruh baya itu menatap wajah anaknya penuh selidik karena ada banyak luka lebam apa lagi di bagian pipi kiri gadis itu.

"Apa kau berkelahi lagi Hah!" Bentak Sun Sin sedangkan Min Yeon menggeleng pelan.

"Kau! Dasar anak kurang ajar! Kau bisa membuat nama baik keluarga ini tercemar! Pulang penuh luka-luka! Seharusnya kau meniru kakakmu itu!" Sun Sin melepas cengkramannya di dagu Min Yeon. Gadis itu sudah terisak pelan, ia selalu mendapatkan kemarahan ibunya berbanding terbalik dengan kakaknya yang selalu di sayangi.

Pintu rumah terbuka, Lee Sun Yeon baru memasuki rumah dan raut wajahnya menampakkan kebingungan karena melihat ibunya marah dan adiknya menangis.

"Eomma... Ada apa? Kenapa memarahi Min Yeon?" Sun Yeon merangkul pundak adiknya.

"Tanyakan pada adikmu itu. Dia selalu membuatku muak dengan tingkah lakunya!"

Min Yeon mengepalkan kedua tangannya disisi tubuhnya, ia sudah banyak mendapatkan perlakuan tidak adil. Baik di rumah atau di sekolah dan lingkungan sekitar. Ia seperti tidak dianggap. Ibunya bahkan tidak pernah menanyakan apa dia baik-baik saja atau tidak? Ia hanya peduli dengan kakaknya, Lee Sun Yeon.

Min Yeon menatap tajam ibunya lalu tertawa hambar membuat ibu dan kakaknya mengerutkan dahinya.

"Min Yeon.." Panggil kakaknya dengan lembut sedangkan Min Yeon menghentakkan rangkulan kakaknya.

"Sudah cukup! Jangan berpura-pura baik padaku Eonni! Kau sama saja dengan Eomma dan orang-orang diluar sana." Bentak Min Yeon membuat Sun Yeon terkejut.

"Apa kalian tahu kenapa aku seperti ini? Apa kalian pernah menanyakannya? Apa kalian tahu bagaimana perasaanku? Eomma... Dia selalu memarahiku, dia selalu menyiksaku tapi pada Eonni.. Dia menyanyangimu, memberi perhatian lebih, bahkan setiap malam memberikan kecupan di kening! Sedangkan aku.. Aku apa? Aku seperti seorang binatang yang selalu disiksa di rumah maupun di sekolah!"

"MIN YEON!" Teriak Sun Sin sedangkan Sun Yeon membungkam mulutnya menahan isakan. Lee Min Yeon mencengkram kedua bahu Sun Yeon dan mengguncang tubuh kakaknya.

"Aku menyanyangimu Eonni, aku membelamu di sekolah. Aku yang menggantikanmu mendapatkan semua tindak kekerasan itu tapi apa? Eomma malah menyambutkku dengan amarahnya lalu memukulku!" Min Yeon menangis terisak di depan kakaknya setelah mengatakan kebenaran.

"Min Yeon..." Kakaknya memanggil dirinya dengan penuh kelembutan.

"Seharusnya Eomma juga memperhatikanku? Menanyakan kenapa denganmu? Apa kau di pukul? Biar Eomma yang mengobatimu. Seharusnya seperti itu tapi Eomma... Hiks..." Min Yeon menatap tajam ibunya dan tersenyum sinis.

CHOICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang