Full Trailer CHOICE
By: @indrianii258 [IG]
Backsound: Super Junior - Storm
Happy Reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Warning! Hati hati typo sering nyempil dibsetiap kalimat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lila Art High School, Korea.
Oct 2003Hari yang begitu cerah di kota seoul, dengan cuaca yang nampak begitu mendukung di pagi hari. Walaupun angin yang berhembus terasa dingin, namun itu tidak dapat menghentikan berbagai aktivitas orang-orang di luar sana.
Bahkan bagi gadis cantik yang tengah duduk bersandar pada pohon maple dihalaman sekolahnya tanpa memperdulikan angin yang berhembus, gadis itu masih setia dengan buku di tangannya. Jari-jari lentiknya sesekali membalik halaman pada buku tersebut. Bibir ranumnya sesekali tersenyum kecil membuat mata indahnya menyipit kecil.
Gadis itu bahkan tidak menyadari jika ada sosok laki-laki yang berdiri tak jauh dari tempat ia berada. Mata tajam laki-laki itu tidak pernah lepas memandangi seorang gadis yang dengan damai duduk dibawah poon maple sambil membaca buku.
Rambut gadis itu tergerai indah dan sesekali gadis itu menyelipkan helaian rambutnya ke belakang telinga. Laki-laki itu dapat melihat mata gadis itu yang masih terfokus dengan bukunya.
Deg
Tiba-tiba saja jantungnya berdegup saat melihat gadis itu tersenyum dengan pipi yang merona alami. Cantik. Itulah yang bibir penuh pria itu ucapkan, sambil memegang dadanya yang masih terus berdegup.
Siapa gadis itu? batinnya bertanya-tanya. Karena sepertinya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama oleh gadis itu.
Ia dapat melihat betapa lembutnya tatapan gadis itu. Sosok itu seperti menikmati kesendiriannya di halaman ini. Hanya ada angin yang berhembus menyapa gadis itu. Bahkan udara dingin tak membuat gadis itu beranjak dari tempatnya.
Ia ingin menghampiri gadis itu tetapi tiba-tiba saja sekretaris ayahnya memanggil dirinya. "Kyu, apa yang kau lakukan disini? Ayo kepala sekolah ingin bertemu denganmu." Panggil sekretaris Kim. Sekretaris kepercayaan ayahnya yang saat ini di tugaskan untuk mengantarnya bertemu kepala sekolah.
Cho Kyuhyun remaja laki-laki itu hanya menurut dan mulai berjalan mengikuti sekretaris ayahnya. Sesekali pandangannya tertuju pada gadis yang beberapa menit lalu membuat semua pikirannya kosong. Sebenarnya, ia enggan untuk beranjak dari tempatnya karena matanya masih begitu betah memandang wajah gadis yang ia sendiri tidak tahu namanya. Tetapi ia dapat memastikan jika sebentar lagi dirinya akan mengetahui nama gadis cantik itu.
"Aku akan pastikan jika kita akan bertemu lagi Sweet Girl!" Gumam Kyuhyun sambil terus memandang separuh punggung gadis itu yang masih terlihat dari pohon.
Sedangkan gadis yang sendari tadi di perhatikan Kyuhyun menoleh tepat kearah dimana sebelummnya Kyuhyun berdiri. Gadis itu mengerutkan keningnya karena melihat di sekeliling tidak ada siapapun, tetapi ia seperti mendengar suara seseorang. "Ini aneh!" Batinnya bertanya-tanya. Tanpa memusingkan hal itu, ia kembali memfokuskan pandangannya pada bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE
FanfictionIni adalah sebuah pilihan.... bukan hanya pilihan tentang Cinta tetapi pilihan kehidupan..... "Aku, kau dan mereka semua harus memiliki sebuah pilihan". note: cerita kali ini pemeren utama wanita tidak ditentukan. kalian lah yang akan menentukan se...