Kalau part ini VOTE nya tembus sampe 100 nanti aku kasih video khusus. video yang bru aku pelajari... yg penasaran kek apa cek aja ig kyuji_galeri
Pasti Bisa...🤗😘😘
Jangan jadi SIDERS!!!
😡😡😡😡😡😡Warning!! Typo bertebaran
~Happy Reading~
"Kebencianku terkikis karena rasa cintaku padamu semakin besar."
Kyuhyun menatap jam di pergelangan tangannya yang menunjukkan pukul 10 malam lewat. Ia menghembuskan nafas kasarnya. Berdiri diatas rooftop membuat ia kedinginan di tengah malam meski setelan jas melekat ditubuhnya tidak mampu membuatnya hangat.Ia menunggu sosok wanita yang mempengaruhinya akhir-akhir ini. Lee Min Yeon, ya adik dari istrinya. Jangan lupakan kalau Kyuhyun mempunyai kekuasaan dan uang, hanya sejentik jari ia bisa menyuruh informan bagus untuk mendapatkan informasi yang ia butuhkan salah satunya sosok wanita yaitu Lee Min Yeon.
Kyuhyun berterima kasih pada Kim Jong Woon yang dengan cepat bisa memberikan informasi tentang kehidupan Min Yeon selama ini. Dan hal yang membuatnya sangat sesak adalah kenyataan jika Lee Min Yeon melahirkan seorang anak hasil dari perbuatan buruknya.
Beberapa kali Kyuhyun mengetuk pintu rumah itu tapi tidak ada sahutan atau pun orang keluar karena itu ia menunggu di luar. Sampai akhirnya mata tajamnya mengarah kebawah melihat sosok wanita berjalan masuk ke halaman rumah dengan kelelahan yang terpancar. Kyuhyun tahu jika Min Yeon bekerja sebagai manager anaknya dan keberuntungan bahwa Min Yeon tidak tahu jika Cho Mingyu adalah anaknya dan juga Sun Yeon. Karena mereka membungkam semua orang untuk tidak menyebarkan informasi itu.
Min Yeon menaiki satu per satu undakan tangga untuk mencapai rooftop. Hari ini ia benar-benar lelah karena Mingyu. Sepertinya ia butuh liburan dan dapat dipastikan Mingyu akan membuat liburannya tidak benar-benar terjadi.
Langkahnya sampai pada rooftop tapi darahnya tiba-tiba berdesir kala ia mencium aroma parfum yang ia kenal. Min Yeon menghentikan langkahnya saat melihat sosok pria berdiri dalam radius 5 meter tengah memandangnya.
DEG
Min Yeon diam membeku, matanya membulat, jantungnya berdetak kencang. Kenangan manis dan buruk kembali menerjang otaknya. Tubuhnya gemetar, ia ingin lari dari tempat ini tapi sayang tubuhnya sama sekali tidak bisa diajak kompromi.
Rasa rindu itu muncul, ingin sekali Min Yeon memeluk tubuh tinggi dan tegap itu. Menumpahkan tangisan dan kesakitannya selama ini. Mengungkapkan bahwa ia merindukan dan mencintainya. Tapi semua itu hanyalah mimpi.
"Min Yeon..."
Suara lembut itu, ia merindukannya. Min Yeon mencoba untuk menjadi wanita tangguh yang selama ini ia perlihatkan pada orang-orang tapi dihadapan pria ini kenapa semua itu lenyap? Ia benci pada dirinya sendiri.
Kyuhyun, pria itu bisa melihat pancaran kesakitan dari dalam mata indah Min Yeon. Kesakitan yang ia lakukan pada diri wanita itu. Ia benar-benar pria brengsek yang menghancurkan kehidupan seorang wanita yang tidak berdosa. Ia pantas dihukum.
Lihatlah wanita itu, tubuhnya gemetaran, air matanya jatuh menetes dan apakah ia bisa menebus semua air mata itu karena perbuatannya. Apakah bisa? Ia ingin menebusnya. Sangat ingin...
Kyuhyun perlahan mendekat pada Min Yeon yang saat ini menunduk dan terisak. Ada rasa sakit yang menggerogoti tubuhnya ketika melihat Min Yeon seperti ini. Lalu kenapa saat Sun Yeon menangis 2 tahun terakhir ini ia merasakan hal biasa, hanya rasa kasihan. Kenapa Tuhan membuat ia menjadi pria buruk dihadapan 2 wanita?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE
FanfictionIni adalah sebuah pilihan.... bukan hanya pilihan tentang Cinta tetapi pilihan kehidupan..... "Aku, kau dan mereka semua harus memiliki sebuah pilihan". note: cerita kali ini pemeren utama wanita tidak ditentukan. kalian lah yang akan menentukan se...