part 5

1.2K 158 14
                                    

Tinggalkan jejak!

Seseorang memasuki tempat kerja Eunji, gadis tinggi dengan stelan panjang melelet di tubuhnya. Tanpa mengetuk gadis itu masuk ke ruang kerja eunji.

"Eonni." panggilnya.

Orang yang di panggilnya tengah sibuk dengan leptop nya.

"Eunji eonni." panggilnya lagi.

"Wae Hayoung ah? Tumben kau bisa meninggalkan game mu itu."

"Eunji eonni kau harus membantu ku. Ini benar-benar darurat."

Eunji menaikan alisnya. Dia tahu apa bantuan yang di minta Hayoung. Setelah itu Eunji juga harus melakukanya.

"Apalagi kali ini?"

"Hehehe... Eonni eomma menjodohkan ku lagi. Kau harus membantu ku. Kau tahu kan jika aku yang bertemu dengan mereka satu detik saja mereka pasti tidak mau lagi melepaskanku. Kau tahu akan aku ini... Uhhh cantik sekali." Hayoung memajukan bibirnya seksi.

"Menjijikan kau Hayoung ah. Sana minta bantuan yang lain saja."

"Eonni mereka tidak bisa. Mereka tidak bisa menghadapi wanita seperti diri mu." puji Hayoung.

"Kau bisa dengan cepat mengusir mereka kan? Ayolah eonni."

"Aku sibuk."

"Eonni kau tega." wajah Hayoung memelas.

"Eonni... Jebal juseyo. Please eonni. Ini yang terakhir. Aku janji."

Eunji menatap hayoung lekat.

"Hmm Eonni?" hayoung menggoyang kecil badanya ke arah Eunji.

"Aish... Baiklah. Tapi kau bantu aku. Lavel game spiral power ku tidak naik-naik."

"Hahaha itu mudah eonni."

"Kapan?"

"Nanti eonni, jam 16.00 kst. Di BnG restaurant. Nanti pria itu pakai kemeja hitam. Ingat eonni kau juga harus pakai dress merah maron seperti ini." Hayoung memutar tubuhnya.

"Aku pergi eonni. Bye."

"Dasar gadis itu."

***

Eunji tiba di restoran itu, dia persis memakai pakaian seperti yang di minta Hayoung tadi. Matanya  beredar melihat sekeliling mencari pemuda yang di comblangi dengannya.

'Kemeja hitam? Aish... Banyak sekali yang memakai kemeja hitam disini. Kenapa tidak sekalian saja bocah itu meminta pria itu pakai rok.'

Eunji berjalan mengintar tempat itu, matanya menangkap sosok pria tinggi, duduk tampan di sana sendirian. Tapi membelakangi eunji.

"Ah pasti itu."

Eunji berjalan ke arah pria itu.

"Annyeong." eunji menarik kursi tanpa melihat lawan bicaranya.

"Kau?" keduanya terbelak.

"Eunji apa yang kau lakukan di sini? Jangan-jangan kau yang mau di jodohkan dengan Sehun? Astaga bocah itu. Jika dia tahu itu kamu aku yakin dia tidak akan menolak."

"Jadi sehun." eunji mangguk-mangguk.

"Sebenarnya bukan aku juga. Hayoung yang minta aku kesini."

"Dasar mereka ada-ada saja. Baiklah kalau begitu kita makan saja sudah terlanjur juga kesini. Aku juga sudah lapar."

"Maaf membuat mu menunggu Chanyeol oppa."

Mereka memesan makanan dan makan dalam diam.

Ting

Get Married (End) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang