Di kediaman park.
Eunji dan chanyeol tengah bersantai di ruang keluarga. Eunji menyandarkan tubuhnya ke bahu chanyeol. Keduanya sedang menonton di sana.
"oppa bagaimana chorong punya foto kecil kalian?" tanya eunji.
"mungkin eomma yang memberikan nya."
"kau tahu bagaimana lucunya ekspresi suho waktu dia membuka bingkisan yang di berikan chorong kemarin? Hahaha sangat lucu." kekeh eunji.
"rahasia kecil nya terbongkar." kata chanyeol lebih semangat lagi.
Flasback on
"selamat ulang tahun oppa." ucap chorong.
"and happy aniversary sayang." suho menarik chorong mendekat dan mengecup chorong singkat.
Suho membuka hadiah pemberian chorong.
Suho kembali tercengang.
Bagaimana mungkin foto yang sangat dia benci ada di dalam kotak itu. Foto yang sudah di rahasiakan nya selama ini. Gambar yang membuatnya akan tersipu. Gambar itu seperti menurun kan drajat nya saja.
Terpampang di sana beberapa gambar suho kecil dengan balutan gaun tersenyum lebar ke kamera.
Tidak lupa rambut palsunya.Suho menutup kembali kotak itu dan menatap malu ke arah chorong. Sedangkan chorong terkekeh besar di depan nya.
"kau mau mempermalukan ku?" tanya nya.
"ani. Aku suka suho yang di dalam sana. Sangat imut." kata chorong.
"bisa aku minta yang lain?" tanya suho lagi.
"yang lain? Ah yang lain ayo berikan hadiah kalian untuk nya." chorong tau kemana pembicaran suho, dilihat dari seringai yang terlihat di wajah nya.
Jadi chorong menghindari suho."aku menagihnya nanti malam sayang." teriaknya.
Flasback off
"yakinlah kalau mereka belum selesai sampai sekarang." seru chanyeol.
"aye... Kau tahu dari mana? Apa jangan-jangan kau saesang? Omooo oppa!"
"eunji sayang... Kau tidak lihat sunny masih bertahan di rumah ini? Itu buktinya. Sunny belum di jemput mereka pasti hehehe kau tahu lah."
"aigoo otak mesum mu oppa."
Eunji beranjak dan meninggalkan chanyeol yang melongo di tempat nya.
"eomma kami lapar." teriak jiwon dari ruang makan.
Anak itu sudah duduk setia dengan tangan memegang sendok.
Di ikuti haechan dan sunny.
"sabar sayang." eunji berlari ke dapur sedangkan chanyeol ikut anak nya menunggu istri melayani mereka.
Setelah menata makanan eunji kembali bergabung dengan keluarganya dengan tangan membawa sesuatu.
"lagi?" tanya chanyeol setelah melihat apa yang di letakan eunji di meja.
Dan dapat di lihat eunji jika anak perempuan nya juga menatap tidak suka.
"I don't want to eat carrots." dengan gaya menutup mulut nya.
Dan eunji juga melihat reaksi anak lakinya berbeda kali ini eunji cukup tersenyum kali ini sampai telinganya mendengar haechan bersuara yang benar-benar bukan seperti diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Married (End) ✔
أدب الهواةPertama thank for cover dek @Gby328 😘 "I do not want you to hear that I love you, but want you to feel it without me having to say." Jangan paksakan.... Karena bagaimana pun.... Aku mencintai mu.... Cast : ✔ park chorong (apink) ✔jung eunji (apink...