Revisi
"Kau dapat lokasinya?" tanya Chanyeol menoleh ke arah Suho.
"Mmm." gumam suho fokus ke tablet nya.
Kemudian pria itu menyambungkan lokasi itu ke mobil Chanyeol.
"Disana?" tanya Chanyeol ragu.
"Jadi dimana lagi? Ayo cepat."
****
Chorong menatap bengis seorang yang tengah duduk di depannya dan Eunji. Dia memberikan senyuman terdatarnya ke orang itu.
Sekali-kali dia menoleh ke Eunji yang terlihat lemah.
"Jika kau punya dendam untuk ku lebih baik kau lepaskan Eunji dan biarkan aku jadi tahanan mu sendiri."
Chorong mempertajam tatapanya.
"Ow ow ow tolong kurangi kadar tatapan mu itu Chorong itu membuat ku takut." ejek nya.
"KANG SEULGI!" bentak Chorong.
"Jangan membentak ku. Kau mau aku bermain-main dengan sahabat mu ini? Hehh!?"
Seulgi beranjak dan bersimpuh di depan Eunji. Dia perlahan mengelus rambut Eunji kemudian menarik kasar rambut Eunji.
"Apa yang kau lakukan!?" teriak Eunji kesakitan.
"Lepaskan dia seulgi! Yaaaa!" protes Chorong.
"Kau tahu Chorong, waktu kau berduaan dengan Chanyeol aku masih biasa-biasa saja menerima nya..."
Seulgi menjeda kalimat nya.
"Tapi saat ku lihat tatapan Chanyeol ke gadis ini..."
Dia kembali mengelus rambut eunji.
"Itu membuat ku marah dan cemburu. Tatapan oppa mu itu seperti tatapan seorang pria ke kekasih yang amat di cintainya. Aigoo aku kesal sekali."
"Hey eunji-ssi kenapa tidak kau katakan saja ke Chorong kalau kalian berdua saling mencintai. Mmm? Aku yakin Chorong pasti menerimanya."
Eunji terdiam kaku.
"Kau saingan ku sekarang bukan Chorong. Chorong hanya dia anggap sebagai adik saja atau lebih tepat nya, Chanyeol hanya merasa kasihan ke gadis ini." katanya mengejek.
"Hey kenapa kau diam?"
"Kau tidak mau mengatakan apapun Eunji-ssi? Aish dasar gadis bodoh."
"Yakkk! Cepat kalian bawa kemari benda itu!"
Beberapa pria kekar mengangkat sebuah wadah besar berisi es penuh di dalam nya.
"Bawa gadis itu ke dalam sana." perintah nya.
"Yak! Kalian mau apakan dia? kang seulgi ini urusan kita? Yakk!" Chorong meronta melepaskan diri. Keinginan terbesarnya sekarang adalah membawa Eunji keluar dari sini.
Blur....
Pria-pria itu memasukan eunji ke baskom besar itu.
Kalian tidak tahu seberapa dingin nya di dalam sana.
"Tambahi es nya!" perintah Seulgi lagi.
"Aku mohon lepaskan dia." Chorong tersungkur. Dia menangis sejadi-jadinya.
Eunji? Dia seperti nya pasrah dengan keadaan.
Dulu dan sekarang semua itu pernah di rasakanya.
Menggigil adalah pilihan satu-satunya.
Tubuhnya menjadi kaku.
Dia bergetar dengan dingin nya air itu.
Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Married (End) ✔
FanfictionPertama thank for cover dek @Gby328 😘 "I do not want you to hear that I love you, but want you to feel it without me having to say." Jangan paksakan.... Karena bagaimana pun.... Aku mencintai mu.... Cast : ✔ park chorong (apink) ✔jung eunji (apink...