'Permainan di mulai.'
****
Alunan musik mulai terdengar di ruangan itu. Ini waktunya untuk berdansa. Chanyeol mencari sosok chorong namun dia tidak menemukannya. Di lihatnya Eunji terlihat berdebat kecil dengan Hayoung dan di belakang Hayoung ada Sehun."Sudahlah kau menari bersama Sehun saja."
"aku tidak mau eonni. Pria jelek sepertinya tidak bisa di sandingkan dengan ku."
"Hei gendut aku juga tidak ingin berdansa dengan mu. Eunji nuna ayolah."
"Eunji berdansa dengan ku." chanyeol bergabung dengan mereka.
"Mwo?"
"Pergilah." Chanyeol mengusir Sehun dan hayoung.
"Kajja." ajak Chanyeol.
"Nde?"
"Chorong menyuruhku mengajak mu, dia belum menyelesaikan urusan nya."
"Baiklah."
Mereka berdua bergabung dengan pasangan lain nya menari sesuai irama musik yang terdengar.
"Apa kau tahu apa artinya ini?" kata Chanyeol pelan.
"Aku selalu merasa nyaman dengan satu orang yang baru aku jumpai. Ketika aku bersama orang itu ada desiran di dadaku. Tapi aku tidak tahu apa itu."
"Kau mungkin menyukai nya Chanyeol-ssi."
"Benarkah? Tapi kenapa dengan chorong tidak pernah ada perasaan seaneh ini. Padahal aku menyukainya?" katanya lagi.
"Aku tidak tahu. Tapi terkadang kau bisa nyaman dengan teman atau orang yang dekat dengan mu. Terkadang juga perasaan itu bisa timbul hanya sesaat."
"Aku nyaman di dekat mu eunji-ssi." bisiknya.
Eunji menengang mendengar bisikan chanyeol.
"Kau teman ku." lanjut chanyeol yang seketika memberi bom untuk hati Eunji.
"Kau kalah lagi." ucap seorang wanita ke teman nya yang sedang mengambil minuman.
"Apa maksud mu?" tanya nya.
"Itu." wanita itu menujuk ke arah Chanyeol dan Eunji yang tengah berdansa.
"Sepertinya saingan mu bertambah lagi Seulgi. Lihat tatapan wanita itu, dia sepertinya mencintai chanyeol."
Seulgi wanita yang di panggil itu menatap tajam ke arah Chanyeol dan Eunji.
"Percuma aku mengurung gadis manja itu di kamar mandi. Lihat siapa dia? Dia Pikir bisa mengalahkan ku? Kita lihat nanti."
"Seharusnya tadi kau lebih cepat menghampiri chanyeol tadi."
"Aku tahu!"
Seulgi memeras keras gelas di genggamanya.
***
Suho setibanya di sana dia langsung mencari Chanyeol.
Dia mendapati Chanyeol dan Eunji serta Sehun dan Hayoung menari bersama dilantai dansa namun dia tidak melihat Chorong.Setelah musik mati semuanya bubar.
Eunji berjalan dibelakang dengan sedikit berpikir.Buk...
"Awww!" teriak Eunji kesakitan.
"omo maafkan aku? Bagaimana bisa? Tangan mu terluka."
Eunji memperhatikan tangannya dengan sedikit goresan.
"Omo gelas ini." wanita itu kembali memperlihatkan gelas yang dibawanya memiliki sedikit pecahan di ujung nya.
"Maafkan aku." wanita itu menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Married (End) ✔
FanfictionPertama thank for cover dek @Gby328 😘 "I do not want you to hear that I love you, but want you to feel it without me having to say." Jangan paksakan.... Karena bagaimana pun.... Aku mencintai mu.... Cast : ✔ park chorong (apink) ✔jung eunji (apink...