part 13

1.1K 143 31
                                    

Revisi
Happy reading!

Sudah 2 hari Chanyeol tidak ke kantor dan selama itu juga Chorong mengkhawatirkannya. Gadis itu terus membujuk pemuda itu keluar rumah namun nihil.

Eunji, dia juga sudah lebih baik. Eunji jauh lebih sehat.

Chorong menemukan jawaban.

Eunji.

"Eunji-ya?"

...

"Bisa kau membantu ku ani maksudku membantu Chanyeol oppa?"

...

"Nanti aku ceritakan sekarang kau kerumah nya saja. Jangan lupa membuatkan makanan ya dia sepertinya tidak makan-makan. Aku mohon eunji-ya."

...

"Gomawo eunji ya."

Bip.

Chorong menutup panggilan nya dan pergi ke rumah sakit.

*********

Skip.

Chorong menemui Chanyeol, dia mendapati pemuda itu tengah makan di ruang makan.

'Berarti Eunji berhasil membujuk nya.' gumam nya dengan tersenyum.

"Oppa." panggilnya.

"Ooh chorong ah kau kemari. Kau sudah makan?"

"Sudah. Setelah kau makan ada hal penting yang ingin aku katakan. Aku tunggu di ruang tengah."

******

"Apa yang mau ingin tanya kan chorong-ah?"

"Kapan Eunji pergi?"

"Sudah ada setengah jam. Hanya itu?"

"Ani. Duduklah." Chorong menepuk sofa di sebelahnya

Chanyeol menuruti chorong. Cukup lama mereka terdiam.

"Oppa?"

"Kau mencintai eunji?" tanya Chorong tiba-tiba.

"Apa maksud mu?" pertanyaan spontan Chorong membuat Chanyeol terbatuk.

"Aku tahu oppa kau mencintai sahabat ku itu jadi sekarang aku ingin kau jujur. Kau mencintai Eunji kan?" tanya Chorong lebih tegas.

Chanyeol terdiam seribu bahasa.

"Chorong-ah."

Sungguh chanyeol tidak ingin menyakiti Chorong.

"Gwenchanha oppa katakan saja."

"Maafkan aku." pemuda itu menatap Chorong lekat. Dia tidak ingin Chorong tersakiti.

"Oppa kenapa kau sangat ingin melindungi ku?" tanya Chorong lagi.

"tewntu saja karena aku menyayangi mu."

"sebagai seorang kakak? Atau sebagai pembalasan budi yang kau pikir pernah aku lakukan?"

"Chorong-ah."

"Oppa selama ini kau salah orang." Chorong matanya mulai berair. Emosinya sedikit memuncak.

"Apa maksud mu?"

Chorong terdiam cukup lama. Dia menunduk sembari meremas ujung bajunya.

"Jika kau ingin menikahiku karena hal masa lalu lupakan saja karena bukan aku orang nya."

"Aku semakin tidak mengerti."

Chorong menceritakan semua persis seperti yang di katakan suho. Chanyeol tampak syok. Antara percaya dan tidak percaya.

Get Married (End) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang