☁️8. Twist

770 151 9
                                    

"Hei."

"Tayo?"

"Ish!"

Renjun tertawa sambil berjalan memasuki kelasnya.

Pagi ini Emma akan berangkat ke Singapura sesuai yang dikatakan perempuan itu 2 hari yang lalu. Kebetulan karena masih ada waktu sebelum ia berangkat ke Singapura dan sebelum kelas pagi Renjun, ia pun menelpon Renjun.

"Kamu bukan Tayo. Snufkin kamu tuh."

"Iya iya, Little My. Bercanda doang. Kenapa telpon?"

"Lah kamu lupa aku berangkat pagi ini?"

"Ya engga lah. Mana mungkin aku lupa? Kemaren aja kamu ngomongin ini terus sama temen - temen aku juga."

"Hehe. Terus kamu ngga mau ngomong apa gitu terakhir kali sebelum aku berangkat?"

"Hmm apa ya... safe flight? Aku doain juga semoga lancar operasinya dan bisa cepet sembuh. Biar nanti kita bisa main."

"Main apa?"

"Mau main apa aja boleh."

Beberapa teman sekelas Renjun memandanginya dengan tatapan aneh. Well, mungkin karena kata - kata Renjun terdengar sedikit ambigu.

Namun tanpa mempedulikan tatapan teman - teman sekelasnya, Renjun kembali mengobrol dengan Emma.

"Pokoknya nanti kalo udah selesai operasi dan mau balik ke Indonesia harus kabarin."

"Idih, pacar juga bukan."

"Ck, sok - sok-annya kumat kan. Pokoknya awas aja sampe ngga kabarin, aku susul ke Singapura."

"Alah udah ketauan omdonya."

"Kalo sampe aku beneran ke sana, gimana?" tantang Renjun.

"Ya ngga gimana - gimana."

"Cuek banget."

"Udah ah, ngajak ribut mulu. Titip salam deh ya buat temen - temen kamu. Bilangin makasih lagi kemaren udah dateng."

"Halah, temen - temen aku apa Haechan?"

"Apaan sih!"

Beruntung mereka sedang telepon, jika mereka sedang bertatap muka langsung pasti Renjun sudah babak belur dipukul dan dicubit oleh Emma.

"Astaga, bercandaaa. Iya nanti aku salamin."

"Awas ya kalo bilang yang aneh - aneh. Yaudah segini dulu ya, pesawat aku bentar lagi nih. Bye, Snufkin."

"Oke hati - hati. Kelas aku juga udah mau mulai. See you, Little My."

Sambil menutup teleponnya, Renjun berdoa sekali lagi dalam hatinya. Ia berdoa agar semuanya lancarㅡmulai dari penerbangan Emma hingga operasinya.

🍑🍑🍑

Sejak terakhir Emma menghubunginya 2 hari yang lalu, Renjun memang belum mendapatkan kabar apapun tentang perempuan itu.

Seharusnya operasinya sudah selesai dalam satu hari, tapi mengapa Emma belum menghubunginya? Atau mungkin Emma masih dalam proses pemulihan? Itu terdengar lebih masuk akal baginya.

vivant • huang renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang