Dark Web (5)

10.4K 1.7K 367
                                    

Di dunia ini, ada banyak rahasia yang tersimpan.
Tempat, kehidupan, alam, takdir, kematian.
Dan di setiap rahasia itu, pasti ada sebuah rahasia yang jika terbongkar akan membuat dunia gempar.
.
.
.

Mark mendudukan dirinya di bangku. Kelas ramai, banyak murid yang sudah datang.

Mark merogoh saku baju seragamnya, mengeluarkan sebuah jam tangan milik Jihoon.

"Loh, itu bukannya jam tangan Jihoon?" Woojin tiba-tiba datang dan mengambil jam tangan milik Jihoon dari Mark.

"Eh." Mark ingin mengambil kembali jam tangan Jihoon yang sekarang di tangan Woojin namun Woojin langsung berlari ke depan kelas.

"Semuanya, aku menemukan jam tangan Jihoon." Woojin memberi pengumuman di depan kelas.

"Hah?"

"Beneran?"

"Itu jam tangan Jihoon?"

Bisik-bisik mulai terdengar di dalam kelas.

Mark melihat semua teman-temannya yang mulai antusias dengan jam tangan milik Jihoon.

"Siapa yang menemukannya?" Ketua kelas bertanya.

Woojin menunjuk Mark.

Semua mata otomatis tertuju pada Mark.

"Mark, kau dapat itu darimana?" tanya salah seorang siswa.

"I..itu." Mark kebingungan menjawab karena ia juga tidak tau harus menjelaskan semuanya darimana.

"Apa jangan-jangan kau ada hubungannya dengan Jihoon yang hilang? Kau menculiknya?" Pertanyaan seorang siswa di kelas membuat siswa yang lain jadi berpikiran yang tidak-tidak akan Mark.

"Tidak, aku tidak menculik Jihoon." Mark berusaha menyangkal tuduhan dari teman sekelasnya.

"Bohong, kau yang menculik Jihoon kan?"

Mark menggeleng kencang. Bukan ia yang membuat Jihoon menghilang. Bukan.

"Permisi." Pintu kelas terbuka disaat semua siswa siswi memojokkan Mark.

"Maaf mengganggu waktu kalian sebentar." Taeyong memasuki kelas dengan seorang siswa berpostur tinggi di belakangnya.

Semua siswa siswi langsung bergegegas kembali ke tempat duduk mereka termasuk Mark yang kini tengah menatap siswa baru tanpa berkedip dari tempat duduknya.

Siswa baru di depan kelas melihat Mark juga dan melambai pelan. Siswa itu bahkan tersenyum memperlihatkan giginya.

"Perkenalkan namamu." Taeyong menyuruh siswa baru memperkenalkan diri.

"Baiklah, semuanya." Siswa baru di depan kelas memasukan kedua tangannya ke saku celana. "Perkenalkan saya Wong Yukhei, kalian bisa memanggil saya Lucas. Senang bertemu kalian semua." Lucas -siswa baru- membungkuk sembilan puluh derajat untuk memberi penghormatan.

"Nah, Lucas. Silahkan duduk di bangku belakang Minhyung. Minhyung angkat tanganmu." Taeyong melihat ke arah Mark yang hanya diam.

Mark dengan ragu mengangkat tangannya.

Lucas langsung berjalan ke arah bangku di belakang Mark dan duduk di sana. "Halo, Mark. Senang bertemu denganmu." Lucas tersenyum di belakang Mark.

[1] Dark Web || NCT✔[Open PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang