Pair:hashimada
Karakter milik sensei masashiSelamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hah.... Hah... Hah".deru nafas pria berambut raven semakin cepat dikala orang suruhannya hikaru mengejarnya.
" bagaimana ini apa yang harus aku lakukan.... Aku tidak mau melakukannya dengan orang selain hashirama.... Tunggu dulu.. Kenapa disaat seperti ini yang muncul malah si dobe itu arghhh... Kuso".ujarku sambil terus menjauhi mereka.
.
.
.
.Konoha
"Hashirama-san saya sudah mendapat informasi tentang keberadaannya madara-sama".ujar seorang mata-mata yang sepertinya berasal dari klan namikaze.
"Haa.. Betulkah itu, lalu dimana dia berada sekarang ".ujar hashirama sambil menatap penuh harap pria itu.
"Dia sekarang ada di desa amegakure, dan juga saat ini dia sedang dalam masalah ".ujar pria itu dengan nada serius.
"Masalah???masalah apa itu hyora??? Coba katakan padaku".ujar hashirama sambil memegang tangan pria itu.
"Madara-sama sebentar lagi akan diklam menjadi miliknya hikaru senju".ujar pria itu sambil menatap horor hashirama.
"Apa!!! Si baji**n itu, tidak.... Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi.... Tobirama!! Ayo kita susul madara ke desa amegakure sekarang juga".ujar hashirama sambil menarik tangan tobirama yang sedang memainkan rambut izuna yang merupakan kekasihnya itu.
"Itu bukan urusanku nii-san".ujar tobirama malas.
"Oh... Bukan urusanmu ya, izuna tolong tinggalkan pria tidak tahu diri ini, masa iya dia tidak mau peduli dengan masalah nii-sanmu sekarang".ujar hashirama sambil memanas-manasi kekasih izuna yang merupakan adiknya sendiri.
Tobirama melihat izuna dengan pandangan teduh lalu memeluk tubuhnya
"Aku akan menyelamatkan nii-sanmu izuna, jadi kumohon tolong tunggu aku ya".ujar tobirama di sela-sela pelukannya.
"B-baiklah tobirama".ujar izuna prlan lalu mengecup pelan pipi tobirama.
.
.
.
.
.
.
.Amegakure
"Arghhh..... Kuso".ujar madara sambil memegangi tangannya yang terkena panah beracun dari mata-mata hikaru.
"K-kth kenapa mataku terasa berkunang-kunang dan sepertinya aku akan.... ".madara pingsan dengan keadaan yang buruk.
.
.
.
.
.
.
."Akhirnya aku mendapatkanmu madara".ujar hikaru sambil membawanya ala bridal style.
..............
🐅🐅🐅
Jaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta bersemi kembali [END][✓]
Romance{WARNING YAOI} jika tidak suka jangan baca Apa yang terjadi jika sebuah hubungan yang lama terbuka kembali setelah sekian tahun?