"Eh aniki tumben kemari...ada apa?"ucap Izuna sambil menggendong izurama yang sedang tertidur.
"Tidak... aku hanya ingin melihat keponakanku sebentar"ucapku sambil menoel pipinya izurama, dan tanpaknya dia mengggeliat di dalam pelukan izuna.
"Wah anak papa sudah bangun ya...lihat nih paman mu sudah datang"ucap izuna sambil tersenyum lalu nyerahin izurama ke gendonganku.
"Dia sangat imut"ucapku sambil menatap wajah Izurama, sedangkan Izuna dia hanya tersenyum memandangi kami.
"Ehm... aniki...apa kau tidak berniat untuk mencari pasangan?"kata-kata Izuna tepat menusuk ke dalam dadaku,rasanya sakit.
Aku cuma tersenyum memandangi adikku yang manis ini—selalu saja cerewet seperti kaa-san.
"Aniki kau itu seharusnya sudah mulai mencari pasangan di usia yang sudah hampir tua"Izuna mencebikkan wajah nya tak suka karena ku abaikan.
"Udah kamu jangan bawel izu...ntar kamu malah mirip jadi kaa-san yang kedua....hahaha"Izuna hanya natap ku datar lalu menghela nafasnya.
"Btw kamu gak mau suruh aku masuk gitu?"
"E...eeeeeh...maaf aniki aku kelupaan...hahaha"izuna tertawa lalu mempersilahkan ku masuk ke rumahnya.
.
.
."Tunggu dimana tobina?"kutatap wajah Izuna yang tanpak terkejut dengan pertanyaan ku.
"Emm...dia sedang jalan-jalan dengan tobirama"
"Owh...tapi kenapa Izurama tidak ikut?"kutatap tajam wajah Izuna yang sepertinya akan menangis.
"Ayahnya Tobirama tidak memperbolehkan nya...tapi tidak apa kok...aku tidak akan sendiri kalau mereka pergi"aku tau pasti ada yang tidak beres dengan anak ini.
"Aniki...kau tau kan kalau Izurama lebih mirip ke uchiha dibandingkan dengan Tobina"izuna menatap putranya dengan tatapan sedih.
"Ya aku tau...tapi tidak seperti itu juga kan...kakek tua itu dia sangat membuatku emosi... ingin rasanya ku lenyapkan orang itu"aku menggebrak meja tersebut,dan dengan tidak sengaja membuat Izurama terbangun.
"Oek...oek...oek"ukh aku tidak kuat mendengar tangisan nya...bahkan ini bisa memekakkan telinga ku dan sebagai alternatif ku tutup kedua telinga ku dengan kedua tanganku.
"Kenapa tangisannya sangat memekakkan...apa ini kekuatannya?"
"Aniki kau sangat lucu....pfft...maaf aku tidak bisa menahan tawaku....hahaha"izuna tertawa bebas lalu mengelus tubuh Izurama yang mungil,aku cuma memperhatikan hal tersebut....apakah mempunyai anak se menyenangkan itu???
"Ya tertawalah sepuasmu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hashirama pov
Hah...hari ini rasanya sangat lah melelahkan...bahkan data-data tersebut masih menumpuk di meja ku.
Ku langkahkan kakiku ke tempat tidur karena merasa sangat lelah,saat ku ingin tidur ada mahluk yang menggangu ku.
"Nii-san...nii-san...kau masih bangun?"bisik suara seseorang dan pasti itu Tobirama—kenapa pula anak ini ada disini...bukannya dia harusnya bersama dengan Izuna?
"Hmm...masih...ada apa?"ku buka kembali mataku yang rasanya sangat berat—pengen tidur _-
"Emm... sebenarnya aku kemari cuma ingin menyapa mu saja...hehe...lagian sebentar lagi aku akan pulang"tobirama duduk di tepi kasur sambil menggendong anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta bersemi kembali [END][✓]
Romance{WARNING YAOI} jika tidak suka jangan baca Apa yang terjadi jika sebuah hubungan yang lama terbuka kembali setelah sekian tahun?