izuna and tobirama part 1

1.5K 85 2
                                    

Sebulan berlalu.....
Aku sangat senang dengan tobirama karena dia sangat serius dengan hubungan ini.....Yap....sekarang aku sudah resmi menjadi pasangannya tobirama....

"Tobirama.....kau senang tidak dengan pernikahan kita ini".tanyaku padanya yang sedang memandang sebuah laptop dan sepertinya dia tidak bisa diganggu...hah..yasudah lah aku tidak akan menanyakan nya lagi.

".....".hanya ada keheningan diantara kami berdua dan ini sangat
menyakitkan bagiku.

"Izuna....aku sedang sibuk tolong ya..
Jangan ganggu aku". tegasnya lalu memandangi laptop itu lagi.

"B-baiklah tobirama".ucapku dengan lembut dan juga penuh pengertian.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dua jam kemudian

"Akhirnya selesai juga.....hah... gara-gara pekerjaan aku harus jadi fokus pada hal ini dan tidak dengan yang lainnya....oh iya izuna sudah tidur belum ya?".

Aku berjalan menuju kamar tidur kami dan kulihat izuna sudah tidur.... hah... aku jadi merasa tidak enak padanya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi harinya

Hari ini sangat cerah ya?....hah....andaikan tobirama tidak selalu memfokuskan pandangannya pada pekerjaan saja....pasti aku akan sangat bahagia....tapi jika aku mengharapkan hal itu maka aku akan sangat egois.....

Hari ini bagaimana kalau aku buatkan tobirama bekal....pasti dia akan senang dan tidak selalu masam melulu....

.
.
.
.
.

"Hmmm.....hah akhirnya selesai juga....dan siap disajikan untuk orang yang paling ku sayang".aku mendekati tobirama yang sedang duduk sambil memasang jam tangannya.

"Mmmm.....tobirama ini aku...".sebelum aku menyelesaikan ucapanku tobirama langsung saja pergi begitu saja tanpa ada kecupan selamat pagi atau yang lainnya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Di kantor

"Hah.... gara-gara pertemuan antar klien aku jadi tidak sempat mendengar kan ucapan izuna atau memberinya kasih sayang sebelum aku berangkat kerja....hah.... menyedihkan sekali".

.
.
.
.
.
.
.
.

"Hiks.... hiks.... hiks...apa dia sudah tidak cinta padaku???apa dia cuma menganggap aku pengganggu dihidupnya?atau mungkin karena anak ini....tobirama....jika memang begini caramu memperlakukan ku maka aku siap untuk bercerai darimu".

Aku terduduk tidak berdaya di depan pintu masuk....aku tidak tahu harus bagaimana lagi.....rasanya sangat  menyedihkan......

.
.
.
.
.
.
.

"Kita tutup rapat kita sampai sini dulu tuan-tuan dan terimakasih atas kerja samanya".aku sudah sangat lelah dengan pekerjaan ini dan bagaimana jika aku menelpon izuna dan mengajaknya makan malam diluar pasti dia akan sangat senang.

Aku mengambil handphoneku di dalam saku dan segera mengetuk layar telpon dan disana sudah tertera nama kekasihku yang paling aku sayangi....

"Tut...Tut...Tut...halo...ada apa tobirama?".ujar izuna dengan suaranya yang sangat lembut.

"Aku ingin mengajakmu makan malam diluar pada jam delapan....dan kamu tunggu aku di restoran biasa ya".ujarku lalu tersenyum.

"Mmmm... baiklah aku matikan dulu ya sampai jumpa nanti".ujarnya lalu menutup telpon... padahal aku ingin sekali menggoda nya tadi...tapi karena ada urusan lain aku jadi tidak bisa mesra-mesraan dengan izuna.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Saatnya aku pergi dan untungnya masih ada waktu dua puluh menit jadi aku bisa membuat surprise untuknya".sebelum aku berdiri terlihat seorang pria yang sedang marah-marah dengan para karyawan dan yang kulakukan adalah mendekati mereka dan bertanya ada apa.

"Ada apa ini?".ujarku lalu melirik tajam mereka.

"Begini tuan....orang ini malah menghilangkan berkas yang sangat penting dan besok adalah pertemuan penting itu akan diadakan....dan dia".

"Baiklah aku akan mengerjakannya lagi".ujarku lalu duduk di ruangan ku lagi dan sesegera mungkin mengerjakan berkas itu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di restoran

"Mmmm ..dimana tobirama....apa dia sedang dalam perjalanan ya? yasudah lah aku menunggu dia saja dulu".

.
.
.
.
.
.
.

"Arghh...oh kami sama aku lupa kalau ada makan malam dengan izuna dan sekarang sudah jam 12 .....arghh....aku mengacaukan semuanya dan sekarang aku harus pulang dan meminta maaf padanya".aku langsung pergi dengan mobilku dan didalam perjalanan aku sangat khawatir dengan kondisi izuna.

.
.
.
.
.

"Ini sudah jam dua belas dan tobirama belum datang juga....apa dia sengaja melakukannya?kenapa dia jadi begini...hiks lebih baik aku ketempat nii-san sajalah daripada harus pergi ke tempatnya".

.
.
.
.
.

"Tok...tok...tok".apa nii-san tidak ada di rumah ya?.

"Krekk".

"Izuna?kau kenapa ada disini hn".ujar nii-san khawatir.

Aku tidak tahu harus mengatakan apa lagi dan yang kulakukan sekarang hanyalah memeluk Nii-san saja ....

.
.
.
.

"Hah...akhirnya aku sampai juga di rumah dan sekarang yang paling terpenting adalah menemui izuna sekarang".

"Tok...tok...tok...izuna....kau ada di rumah ? Cepat bukan pintunya ya".tapi tidak ada jawaban dari sana.

Dengan segera aku mengambil kunci duplikat di sakuku dan segera membuka pintu....

"Izuna!!!!izuna!!!".aku terus menerus memanggil nama nya tapi dia tidak menjawabku dan di seluruh ruangan dia tidak ada....oh kami sama dimana dia sekarang aku sangat khawatir padanya....

Sampai jumpa di chapter berikutnya....bye....jangan lupa komen ya

cinta bersemi kembali [END][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang