Hashirama pov
"Tunggu dulu....bukankah itu Madara......tapi kenapa dia jadi main ayunan disitu dengan wajah yang sangat kawaii". gumamku sambil memperhatikan setiap detail tubuhnya.
"Tidak salah lagi itu memang dirinya".tambahku lagi.
"Mama....lihat itu ada orang gila dia bicara sendiri".ujar seorang anak yang berusia sekitar lima tahun dan tidak lupa dia juga menunjuk kearah ku.
"Hus...kamu tidak boleh bicara begitu....nanti orangnya dengar....ayo cepat pergi".ujar wanita itu sambil menggandeng anaknya menjauh dariku.
.
.
.Madara pov
"Huwaaa.....ini sangat menyenangkan".ujarku sambil mengayun kencang ayunan ini.
"Benarkan kakak sih tidak percaya....ayo kita lomba....siapa yang mengayun lebih kencang dia pemenangnya".ujar Yura sambil tertawa.
Cerita sebelumnya saat Madara bertemu dengan Yura.
"Huweee....huweee".tidak jauh dari tempatku tampaklah seorang anak yang sedang menangis dan tidak lupa aku juga menghampiri anak itu untuk menanyakan perihal kenapa dia menangis.
"Adik....kau kenapa menangis?".tanyaku dengan lemah lembut .
"Hmmm....tadi ada kakak jahat ....hiks dia mendorongku hingga aku terjatuh dan itu sangat sakit sekali....huweee...".tangis anak itu semakin kencang dan cara satu-satunya adalah aku memberikan anak itu sebuah permen.
"Makasih...ya paman".ujar anak itu.
"Adik... bisa tidak kamu panggil aku kakak saja....kalau paman itu terlalu tua menurutku".ujarku sambil mengelus Surai pink miliknya."Oh...iya siapa namamu dik".ujarku sambil menggenggam tangannya.
"Mm...namaku adalah Yura".ujar anak itu.
Dan jangan kalian kira aku ini pedofil.... Karena aku ini masih sangat menyukai Hashirama...bercanda kok
Cerita berakhir
"Ayuk....siapa takut".tentangku balik kepada Yura .
"Wah....ternyata kakak tidak takut tantangan dari ketua klan Kurama ya".ujar Yura dengan wajahnya yang imut.
"A-apa....ketua klan Kurama???wah kamu keren ya Yura....masih kecil sudah bisa memimpin klan".pujiku padanya dan aku saja memimpin klan pada saat umur 16 tahun.
"Iya...dong....Yura gitu Lo".ujar anak itu sambil mengayun ayunan tersebut dengan sangat kencang.
"Kakak.....kakak madara....ayo cepat nanti kamu kalah Lo".ujarnya sambil mengejekku.
"Oh..oke siapa takut...dan ketua klan uchiha ini tidak akan kalah dari ketua klan Kurama".ujarku sambil tertawa.
.
.
.
.
.
.
.
.Hashirama pov
"Madara...kau kenapa ada disini?".ujarku sambil menghentikan ayunan yang sedang di naikinya.
Dan seperti yang kulihat Madara langsung shock dengan kedatanganku ini.
"H...Hashi... kenapa kau ada disini?".ujar Madara gugup.
"Aku kesini untuk bertemu dengan mu Madara".ujarku sambil tersenyum.
"Ano....kakak siapa dia???apa dia penjahat???sini biar Yura yang bunuh orang jahat itu".tunjuk Yura sambil memasang segel di sekitar Madara.
"Heeee....kenapa jadi begini???aduh adik aku bukan orang jahat aku ini adalah pacar kakakmu itu".ujarku dan ternyata ada seorang kakek tua yang sedang lewat dengan meminum segelas kopi dan pada akhirnya kakek itu terkejut dengan menyemburkan kopi tersebut akibat dari perkataanku barusan.
"Kakak....apa itu benar?".ujar Yura yang sedang mengambil ancang-ancang.
"Mmmm....itu....itu...benar dan tolong jangan lukai dia ya".pinta madara pada Yura.
"Emmm...baiklah".ujar Yura sambil tersenyum kearah madara.
"Hhh...apakah Madara masih mencintai ku?".
....................
Jaaa~~~🦊🦊🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta bersemi kembali [END][✓]
Romance{WARNING YAOI} jika tidak suka jangan baca Apa yang terjadi jika sebuah hubungan yang lama terbuka kembali setelah sekian tahun?