izuna and tobirama part 2

1.4K 77 2
                                    

' izuna....kau dimana....aku sangat khawatir padamu...'.sudah tiga jam lebih aku mencari izuna dengan mobilku tapi hasilnya nihil....dia tidak ada dimana pun....dan besok aku ada rapat lebih baik aku pulang dan tidur dan melanjutkan pencarian ku besok.

.
.
.
.
.

Mansion uchiha

Izuna pov

"Hah...kenapa dia tidak datang kesini ya?".aku sangat sedih sekali bahkan semalam sampai ngedrop gara-gara memikirkan hal ini.

"Izuna....kau sudah enakan sekarang?". ujar nii-san sambil mengusap rambutku.

"Iya...aku sudah enakan kok...nii-san jangan khawatir ya?".ujarku pelan lalu mulai menangis.

"Izu...nii-san janji akan selalu melindungimu dari semuanya termasuk si keparat itu". ujarnya lalu memelukku.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tobirama pov

"Nii-san aku mau tanya sesuatu padamu?".ujarku lalu duduk disamping Hashirama yang sedang fokus dengan foto seseorang dan kuyakini adalah Madara.

Dan betul saja dugaanku itu...

Foto masa kecil nii-san dan madara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto masa kecil nii-san dan madara....sebelum nii-san sadar akan kehadiranku lebih baik aku mengambil foto itu darinya.

"Dapat".ucapku lalu berdiri.

"Hei...tobirama apakah kau sudah gila...berikan foto itu padaku dan jika ada yang melihatnya maka akan jadi masalah besar".ujar nii-san khawatir.

"Hei....Hashirama mana berkasnya hah?berikan padaku". ujar Madara dingin....ada apa dengannya kenapa dia terlihat sangat kesal dan emosian.

"I-ini Mada sayang".ujar nii-san lalu memberikan berkas itu padanya dan sebelum pergi dia menatap ku tajam dan tatapan apa itu apa dia tau izuna tidak ada bersama denganku.

.
.
.
.
.
.
.

Jam pulang

Madara pov

"Hah...aku sangat kesal sekali dengan si brengsek itu....berani sekali dia menyakiti izuna ku".

.
.
.

"Madara....hei tunggu aku..kau sangat cepat sekali berjalannya.....aku sangat khawatir padamu tau....hei Mada...bagaimana kalau kita pergi ke pasar malam?".ujar Hashirama dengan wajahnya yang sangat polos.

cinta bersemi kembali [END][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang