"Hashi....apakah kau marah padaku".ucapku gugup kepada Hashirama.
"Hmmm...marah,mana bisa aku marah pada orang terkawaii di dunia".ujarnya lalu mengusap kepala ku.
...............................
Uchiha mansion
"Aku pulang dulu ya Mada....nanti kalau kangen telpon aja ya...dah".ujar Hashirama sambil melambaikan tangan ke arah ku.
"Ehem....darimana aja nih....kok bisa barengan".ujar tobirama sontak membuatku terkejut dan tidak lupa dengan Hashirama yang menoleh lagi ke arah kami.
"Kok...kamu ada disini?".
"Ada deh".ujar tobirama lalu mengedipkan sebelah matanya.
"Tobirama....semoga jadi secepatnya ya".ucap izuna sambil tersenyum hangat kearah tobirama.
"What??? apa maksud dari perkataan mu tadi hah....izuna?".ujarku sambil melirik tajam tobirama.
"Mmmm...itu...kami".
"Kami sudah melakukan hal tersebut sebagai sepasang kekasih".ujar tobirama spontan dan itu membuatku sakit kepala dan akhirnya pingsan.
.
.
.
.
.
."Ukhhh....kepalaku sakit sekali".ucapku sambil memegang kepala ku yang berdenyut.
"Mada....kau sudah sadar? Bagaimana keadaan mu sekarang".tanya Hashirama lembut.
"Apa kau tidak lihat aku sedang kesakitan.....huhuhuhu.....kau tidak pernah peka ya.....Hashi jahat".ujarku sambil menagis di dadanya.
"Mada....k-kau".Hashirama blushing saat aku menangis di dadanya.
"A-aaa....maaf Hashi....aku tidak sengaja".ujarku takut dan tidak berani memandang wajahnya.
"Tidak... apa-apa kok Mada".setelah mengucapkan hal itu hashirama lalu mendorongku hingga aku terjatuh dan Hashirama dengan seenak jidatnya menindih tubuhku.
"Kau....sangat seksi...Mada...aku jadi sangat bergairah gara-gara dirimu". Hashirama langsung mencium bibirku dengan sangat frontal hingga meninggalkan beberapa lebam di bibirku.
"hashirama!!!apa yang aku lakukan
kepada nii-san ku hah!?".izuna yang tidak sengaja mendengar suara dari kamar Madara akhirnya masuk dan menyaksikan hal yang paling tidak ingin ia lihat."Emmm....izu...tenanglah tadi Hashirama terpeleset dan jatuh menimpaku".ujarku lalu menjauh dari Hashirama.
.
.
.
.
.
.Lima bulan kemudian
"Nii-san....seminggu lagi aku akan menikah dengan tobirama loh".ujar izuna dengan wajah polosnya nan imut.
"Wah....baguslah kalau begitu.....hehehe".ujarku lalu tersenyum hangat."Nii-san kau tidak direstui orang tua nya Hashirama ya?".izuna tampak sangat sedih ketika menanyakan hal itu.
"Sudahlah izuna....aku tidak apa-apa kok.....lagi pula aku tidak perlu melakukan hal seekstrem itu kan".ujarku lalu memasang dasi lalu segera berangkat kekantor.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di kantor aku dikejutkan oleh kejutan yang tak terduga....ya ini sangat tak terduga bagiku....bagaimana bisa Hashirama melamar ku di tempat umum seperti ini......kan jadi malu kalau ku tolak nanti......hah....
"Jadi apa jawabanmu Mada".ujar Hashirama dengan wajah yang bercampur aduk.
"Mmmm....aku....aku....aku mau".tuturku dengan wajah yang memerah.
"Cieee.....presiden ya....".ucap salah seorang wanita dan kuyakini dia sekelompok wanita yang disebut dengan fujoshi.
Lalu Hashirama memakaikan sebuah cincin permata yang sangat indah dan kuyakini harganya sangat mahal dan aku mungkin tidak akan bisa membelinya sama sekali.
.
.
.
.
.
.
.
."Hah...mimpi apa aku semalam hingga bisa dilamar oleh Hashirama begini".aku hanya bisa memijat pelipisku yang sedang berdenyut-denyut.
"Madara...cara apa yang kamu gunakan untuk menggaet presiden".tanya seorang yang berada disebelah ku dengan wajah yang penasaran seperti detektif.
"Hmmm....cara?aku tidak memakai cara apapun kok.....malahan yang ada aku ingin sekali melenyapkan pria iklan shampo itu".ujarku sambil tersenyum layaknya malaikat maut.
Seusai mengerjakan semua tugas yang diberikan oleh tobirama aku langsung membersihkan seluruh peralatan ku supaya mejaku tidak kotor.
Aku menyusuri lantai apartemen kantor ini dengan sangat santai dan dengan disertai lagu Hikaru Nara yang dinyanyikan oleh goose house dan itu adalah lagu favoritku dan juga animenya sangat bagus sekali dan juga sangat menguras air mataku.
"Shimatta aku malah ketemu dengannya disini dan alasanku memilih tempat ini karena ingin menghindar darinya tapi sekarang bagaimana???".aku memutar arusku dan kulihat dia begitu kesal dan lahirnya dia menarikku dan mulai mengecup bibirku dengan ganasnya".
Haaa....apa ini mengapa dia malah menciumiku sepeti ini dan bagaimana kalau ada orang yang datang dan melihat hal ini....
"Mph..Hashi....kumohon jangan lakukan ini....kumohon".ujarku dengan wajah yang sangat panas akibat berciuman dan apa ini mengapa suara ku jadi mengecil begini...aaaaa...
"Diam dan nikmati saja Madara....pasti kau akan sangat suka".,tegas Hashirama dan bisa kurasakan suaranya menaiki satu oktaf.
.
.
.
.
.
.Dan apakah yang akan terjadi dengan mereka berdua....tunggu di chapter selanjutnya...
Bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta bersemi kembali [END][✓]
Romance{WARNING YAOI} jika tidak suka jangan baca Apa yang terjadi jika sebuah hubungan yang lama terbuka kembali setelah sekian tahun?