izuna and tobirama 3

2.2K 103 5
                                    

Author pov

Hah....sesak nafas...baru saja lari belum satu jam tapi sudah sesak begini.....

Ayo....sebentar lagi akan sampai ke rumah tobirama....,

.

"Apa dia ada di rumah ya?".ujar izuna sambil menggedor-gedor pintu rumah tobirama.

"Kalau dia tidak ada di rumah.....jadi aku harus kemana dong.....huhuhu".

.

"Siapa sih yang bangunin aku di pagi buta begini?".ujar tobirama dengan aura pembunuh disekitarnya.

Dan tanpa sengaja tobirama melihat ada orang yang mengelandang didepan rumahnya.

"Emmm...Ano..".tobirama tidak suka jika ada orang yang sembarangan masuk ke kawasan rumahnya.

Lalu orang itu menoleh kearah tobirama yang sedang kesal.

"Anata...kau ternyata ada di rumah ya? syukur lah perjuangan ku tidak sia-sia".ujar izuna dan alangkah terkejutnya tobirama ternyata itu adalah sang istri.

"Izu....aku ....hiks...sangat...hiks...rindu....padamu hiks".tangis tobirama seketika itu juga pecah dan membuat izuna kebingungan.

"Emmm...Anata...kemarilah".ujar izuna dengan kedua tangan yang memeluk tobirama dan dibalas erat oleh sang suami.

Lalu tobirama menggendong izuna ala bridal style dan masuk kedalam rumahnya.

.

"Izu.... maaf kan aku ya...karena kemarin aku selalu tidak memperhatikan mu karena pekerjaan yang banyak itu".ujar tobirama sambil memeluk tubuh izuna dengan erat.

"Aku sudah memaafkan mu Anata".ujar izuna sambil tersenyum hangat .

"Arigatou...koi".ujar tobirama sambil mengecup kening izuna dengan lembut.

"Oh..iya koi....bagaimana kabar anak kita didalam sana".ujar tobirama sambil mengelus perut izuna dengan lembut dan  sesekali mengecup perut izuna.

"Dia baik-baik saja Anata".ucap izuna sambil mengelus rambut tobirama.

.

Keesokan harinya

"Hoahm...indahnya pagi ini...tapi tidak seindah dirimu Anata".ujar izuna pelan lalu mengecup bibir manis tobirama lalu beranjak dari ranjang.

.

"Akhirnya selesai juga".ujar izuna sambil mengelap keringat yang membasahi pipinya.

"Koi...kamu sedang apa?".ujar tobirama dan dibalas dengan senyuman lembut izuna.

"Aku sedang membuat sarapan Anata".ujar izuna sambil mengedipkan matanya.

"Wah....aku mau ya koi".ucap tobirama seperti anak kecil.

........

Sarapan dikediaman tobiizu sangatlah khidmat karena hanya ada bunyi dentingan dari piring dan sendok yang saling bersentuhan.

.

"Koi....aku berangkat dulu ya".ujar tobirama sambil mengelus rambut izuna.

"Baiklah.... hati-hati dijalan ya Anata".ujar izuna lalu mengecup bibir tobirama.

.............

Di kantor

Entah memang suasana hangat atau mood yang sedang baik tobirama datang ke kantor dengan suasana hangat sehangat matahari.

"Eh..kenapa ya bos.... pagi-pagi sudah senyum-senyum sendiri".bisik para pegawai yang suka bergosip.

.

cinta bersemi kembali [END][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang