8

1.2K 76 10
                                    




























::::

Setelah kelahiran anak kembar dari adikku izuna aku mulai kembali bekerja di kantor pusat ya walaupun cukup melelahkan.

"Mada... bolehkah aku kerumahmu nanti?"ujar Hashirama dengan wajah memohon hah aku tidak bisa melihat wajah nya yang seperti itu dan alhasil aku mengiyakan pertanyaan itu.

"Arigatou Mada...chuup"aku cukup kaget dengan perlakuan dari Hashirama tadi dan alhasil ayahnya Hashirama membawa kami ke dalam sebuah ruangan yang mirip dengan ruang sidang.

:::

"Jadi...bagaimana kalian mau menjelaskan ini?"ujar butsuma senju sambil duduk di atas sofa.

"Err...itu sebetulnya sebuah kecela--"belum selesai Madara menjelaskan Hashirama langsung membungkam mulutnya.

"Seperti yang kau lihat...dan apakah kau buta...ayah"ujar Hashirama sambil tersenyum.

Dasar anak durhaka

"HASHIRAMA!!!!!"ujar butsuma marah sambil menggebrak meja dan sontak membuat Madara terkejut.

"Ayah kau berisik....apa salahnya jika kau mengizinkan ku untuk menikahi madara"ujar Hashirama langsung mencium tangan Madara.

"H-hashi....j-jangan"ucap Madara gugup karena dilihat oleh butsuma.

"Kenapa?kau ragu padaku?"ujar Hashirama sambil mengelus tangan mungil madara.

Madara menggeleng pelan sambil tersenyum kecil pada Hashirama dan itu membuat Hashirama senang.

"Apa-apaan kalian berdua ini! Tidak tahu malu saja"ucap butsuma lalu pergi dari ruangan tersebut dan yang pasti dia sangat malu pada perlakuan ke dua anak muda itu.

......

"Hashi....a-aku takut"ucap Madara sambil menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Hashirama.

Lalu Hashirama mengelus puncak kepala Madara dengan lembut disertai dengan kecupan lembut di dahi Madara.

"Jangan takut sayang....aku ada disini...aku akan menjagamu selalu"ucap Hashirama sambil tersenyum manis pada Madara.

Dan senyuman itu membuat Madara luluh.

.................

Hari ini hari yang sibuk di kantor pusat sebab pak Dirut yang baru keluar dari rumah sakit akan datang pada siang hari nanti

"Ayo kalian kerjakan ini"

"Daehwi cepat pel lantai nya"

"Yuko segera siapkan berkasnya"

"Chloe bersihkan debu yang ada di ventilasi"

"Baik"

.......

Pria berambut perak itu berjalan dengan anggun memasuki sebuah perusahaan terbesar di Jepang tersebut.

Matanya yang sangat eksotis itu memandang karyawan nya dengan tajam dan sampai akhirnya ia melihat pria raven yang menurutnya agak cantik.

"Siapa namamu?"tanya pria yang berstatus bos itu pada Madara.

"Namae wa uchiha Madara deshu"ucap Madara penuh hormat.

"Kau sangat cantik..."ucap bosnya itu sambil memegang rambut ravennya dengan lembut.

Madara menatap tajam bosnya itu sambil menjauhkan dirinya dari tangan bosnya itu.

cinta bersemi kembali [END][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang