| C H A P T O2 |

122 22 24
                                    

I don’t want to love you
In the memories that cannot be stopped
Everytime everywhere
I can only see you in my head
I hope it becomes a handful of ashes.

Wanna One — Never


Chapter O2;
New teaser



Beberapa hari yang lalu, Swing Entertainment mengumumkan bahwa teaser MV akan keluar hari ini, lima belas November 2018.

Demi apapun, aku antusias sekali. Rasanya sedih juga, karena itu artinya waktu mereka untuk 'berpisah' akan sangat dekat. Tinggal hitungan Minggu.

Aku melirik jam di pojok bawah layar laptopku.

23:58 p.m

Melihat waktu tersisa dua menit lagi, sontak aku menegakkan tubuhku. Benar-benar tegang dan—entahlah, aku tidak bisa mendeskripsikan bagaimana perasaanku saat ini. Senang, sedih, takut, semua campur aduk.

Dan kemudian ... satu menit tersisa.

Jantungku berdegup kencang. I hate this feeling. When you already love someone or them, they're choose leave.

Meong... meong...

Pasti kalian mengira ada kucing di rumahku, ya? Atau aku adalah seseorang yang suka memelihara kucing? Salah. Itu suara dering ponselku.

Because I very fuckin' love cat.

Dengan segera aku angkat telepon dari seseorang dengan nama kontak ‘Hellokitty garang’.

“Kak, astagaaa!” Aku memekik kesal, terus menerus melirik layar laptopku yang tengah menampakkan akun official Youtube. Jantungku berdegup kencang, terfokus pada teaser MV yang akan keluar dalam hitungan detik.

10 ...

9 ...

8 ...

7 ...

Mengabaikan kakakku yang tengah berbicara. Entah berbicara apa, telingaku serasa tuli.

3 ...

2 ...

1 ...

Dan, oH MY GOD FINALLY TEASER ALREADY OUT!

“Aras! Lo dengerin gue nggak sih?”

“Maaf, kak. Aku nggak denger, lanjut besok pagi aja. Aku tutup ya, bye!”

Tut.

Telepon terputus secara sepihak. Ponselku mendadak ramai oleh group chat “Ingin Satu, buat jodoh!”

Aku mengabaikan bubble chat yang berisi histerisan mereka.

Dengan segera aku tonton teaser yang sedari tadi kutunggu - tunggu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Deeper | Bjy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang