“Everything can change, but the fact that our love will last forever.”
Wannaone — Deeper
Chapter 26;
Last concert.
Dengan langkah berat namun bibirnya ini sedikit melengkung keatas, aku menghampiri makam Jinyoung. Menaruh bunga lili di dekat bingkai fotonya.
“Hari ini aku mau datang ke konser terakhir kalian,” ujarku membuka pembicaraan.
Aku menghela napas panjang dan menatapnya sendu. “Rasanya terlalu berat, aku nggak pernah berpikiran kalau akan berakhir seperti ini.”
“Tadi malam, aku begadang cuma buat hapalin lirik lagu-lagu milik kalian.” Aku tertawa kecil mengingatnya. “Sebenarnya sih, nggak perlu sampai repot gitu ya? Kan bisa lihat google nanti kalau nggak hapal.”
“Tapi nggak tau, aku se-excited ini buat hapal lagu kalian. Kayak ... ada rasa bangga tersendiri.”
“Maaf ya, aku nggak bisa lama-lama di sini.” Aku melirik jam yang melingkar di pergelangan tangan kiriku. “Dua jam lagi konser dimulai, aku harus cepat-cepat sampai di sana.”
“Bahagia selalu di sana, ya,” pamitku.
—oOo—
Teriakan heboh dari para penggemar mulai memenuhi stadion ini. Seluruh lampu telah dimatikan, hanya ada cahaya dari lightstick yang menerangi.
Tanpa henti aku terus menatap sebal mereka semua, berdecak pelan karena telingaku sakit mendengar teriakan heboh ini. Ah, mungkin efek pertama kali aku datang ke konser. Karena sebelumnya aku tidak pernah.
Lagipula, aku pikir mereka begitu heboh dan histeris karena ini adalah konser terakhir.
Hingga lampu menyorot ke panggung, mereka mulai menampilkan lagu pertama.
Aku tidak seheboh penonton lain, meneriaki nama sang bias, dan berteriak mereka tidak boleh berpisah. Di sini, aku sendiri, dalam diam menahan isak tangis yang siap tumpah.
Sudah kubilang, ini yang aku takutkan. Tidak dapat merelakan mereka, terutama Jinyoung yang sudah pergi lebih dulu.
Hingga lagu yang aku tunggu-tunggu pun datang. Benar, lagu dengan judul Deeper. Sudah pernah cari tau apa artinya? Jika belum, aku sarankan untuk membacanya.
Lagu ini, benar-benar seperti kondisi yang aku alami.
((Ayo sambil dengerin lagunya))
Nune boiji anhdeorado
Gateun gil wie isseo
Jeoldae neoreul naebeoryeo dujineun anheul geora
Mitgo issjanha yeogikkaji on geoscheoreom
KAMU SEDANG MEMBACA
Deeper | Bjy √
Mistério / SuspenseJiwanya di luar, tapi raganya tetap hidup. Kok bisa? Terus siapa yang ada di dalam tubuh Jinyoung? "Aku cuma ingin balik ke ragaku untuk konser terakhir. Setelah itu, nggak apa kalau aku dihempas lagi dari ragaku sendiri." ©Akukalem @imacalm