"From the day, I first saw you. i've endlessly saved you into my mind. All of you."
WannaOne - Awake
Chapter O9;
Saved you
Masih di hari yang sama.
Dan kakak yang masih sama menyebalkannya.
"Astaga, kak! Aku harus ngapain sih, biar kakak percaya?" decakku kesal. Greget banget, sumpah.
Kemudian ada suara jentikkan jari di sebelahku, ternyata Jinyoung.
"Aku punya ide, nun." Aku mengernyit bingung, "Apaan? Mau ngapain kamu?"
Tanpa ba-bi-bu, Jinyoung mengambil buku tulis dan bolpoin di laci meja. Aku hanya mengernyit bingung, menunggu apa yang akan dia lakukan.
"EH-EH! GILA!" teriak kakak heboh. Aku hanya tertawa, karena dalam penglihatanku, buku itu tidak terbang, tapi dipegang oleh anak laki-laki lucu bernama Jinyoung. Bahkan kakak hampir meloncat dan memelukku saking kagetnya.
So cringe??? Aku kenapa jadi bucin gini, sih? Ketularan Yeona kayaknya.
"See? Jinyoung ada di sini. Enggak percayaan banget lagian."
Kemudian aku melihat Jinyoung meletakkan buku tulis itu di atas meja. Menulis beberapa kalimat, membuat kakak tercengang.
"Mau pingsan gue," gumamnya. Sumpah, kakak lucu banget. Aku sampai lelah sendiri gara-gara tertawa melulu.
Dan, bugh! Jinyoung meremas kertas yang telah dirobek menjadi bola. Lalu ditimpuk ke kepala kakak.
Tawaku pecah, "HAHAHA, SYUKUR! DIKERJAIN JINYOUNG 'KAN!" ledekku.
Lirikan sinis diberikan kakak kepadaku, dia mendengus dan membuka gumpalan kertasnya. Lalu dibaca-nya dengan suara pelan.
-----
Hi, Jinyoung disini
Hyung tidak perlu takut, dan percayalah pada Aras nuna. Dia tidak berbohong, aku beneran disini.
Kumohon bantu aku, Hyung. Jika kontrak grupku habis, tapi aku belum bisa balik ke ragaku, maka aku akan hilang.
Selamanya.
Untuk bukti;
Bae Jinyoung yang asli (alias aku) tidak menyukai asap rokok apalagi minuman beralkohol.-bjy
-----
"Oke, kakak percaya."
"Serius-"
"Dan bakal bantu Jinyoung balik ke raganya."
Bukan hanya aku yang memekik bahagia, Jinyoung pun juga.
-oOo-
Yeona🐙
Araseo araseo
kamu kapan ke kampus lagi?
aku kangen tauuuuu;____;
KAMU SEDANG MEMBACA
Deeper | Bjy √
Mistério / SuspenseJiwanya di luar, tapi raganya tetap hidup. Kok bisa? Terus siapa yang ada di dalam tubuh Jinyoung? "Aku cuma ingin balik ke ragaku untuk konser terakhir. Setelah itu, nggak apa kalau aku dihempas lagi dari ragaku sendiri." ©Akukalem @imacalm