Lalu Adrian pergi ke kelasnya, berjalan dengan wajah datar dan dingin nya,entah kenapa saat bersama Calista sifat datar dan dinginnya menghilang,karena itu Adrian merasa lebih tenang dan hangat saat bersama Calista.
💞💞💞
Jam istirahat telah tiba,Calista dan teman-teman nya pergi ke kantin untuk mengisi perut yang sudah sejak tadi keroncongan.
Mereka telah menduduki tempat makan di dekat pintu masuk kantin.
Saat sedang menunggu makanan yang di pesankan oleh Helsa, handpone Calista berbunya pertanda ada pesan WA masuk,Calista membukanya ternyata dari Adrian.
Adrian
Aku gk bisa istirahat bareng km,aku harus latihan basket,km ke kantin sama temen km aja yah😙Calista
Hmmm,lagian aku udh di kantinAdrian
Hmmm,okeySetelah nya Calista hanya membaca chat dari Adrian. Calista memang mulai mencoba menerima Adrian. Apa salah nya mencoba,lagian Adrian baik,ganteng yaa dia perfect,kira-kira begitu pemikiran Calista.
Pesanan datang,mereka segera menyantap makanan masing-masing sambil bersenda gurau.
Setelah makan dan minum mereka habis,mereka belum beranjak dari sana,mereka masih ngobrol-ngobrol ala cecan gitu."eh guys, Ada film baru lho,baru tayang kemaren,kita nonton yuk" ucap Helsa mengajak teman-temannya
"Wihh boleh juga tuh" timpal Vera
"Yaudah pulang sekolah kita nonton" ucap Asya setuju dengan ajakan Helsa
"Lho berdua setuju gak?" tanya Helsa pada Calista dan Syla
"Gue ikut aja" jawab Calista
"Aku juga" jawab Syla
"Yaudah yuk kita ke kelas" ajak Vera
Setelah itu mereka menuju kelas,karena 5 menit lagi bell bunyi.
***
Kringgg...
Bel tanda pulang telah berbunyi sejak 7 menit yang lalu.
Sekarang Calista dan teman-temannya sedang berada di toilet sekolah untuk merapikan diri sebelum berangkat ke mall, yahh memang Calista dan teman-temannya sedikit ribet dalam menjaga penampilan.
Setelah itu mereka berangkat menuju tempat pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di Jakarta.
Setelah sampai mereka langsung menuju bioskop.
"Eh guys abis nonton kita makan yah" Ajak Helsa,sesaat setelah mereka membeli tiket film yang akan tayang 15 menit lagi.
"Hmm ok, kita tunggu sini aja lagian gk lama lagi film nya mulai" Kata Calista sambil duduk di tempat tunggu film.***
2 jam kemudian..
Selasai menonton mereka langsung menuju tempat makan karena memang mereka sudah lapar.
Setelah mereka makan,Calista dan temen-teman memutuskan untuk mengunjungi toko-toko terlebih dulu sebelum pulang.
"Ihh kok lucu-lucu sih tas nya" kata Syla yang tertarik dengan tas-tas yang ada di toko yang sedang naik daun dan banyak di kunjungi para remaja perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT BOYFREIND
Teen Fiction"Berhenti ngikutin gue." pekik Calista kepada Adrian "Lhoo kenapa? Salah ngikutin pacar sendiri?" tanya Adrian. "Gue risih di ikutin cowok macam lo dan sekali lagi gue ingetin GUE BUKAN CEWEK LO!!!" jawab Calista sambil menekan kata terakhirnya. " L...