"Perkenalan adalah awal dari sebuah perpisahan"
-April_S"Eh....kalian tau gak, tadi gue ketemu anak baru itu........ganteng banget sumpah!😱" kata salah satu cewek dengan raut wajah histeris yang duduk dikoridor dekat Ruang Osis. Yang sedang membicarakan Tio si anak songong itu kepada teman segerombolan nya.
"Beneran? Serius lo? Jangan boong lo!" kata cewek yang ada disebelahnya.
"Beneran!! Ya ampun ganteng banget😍 udah tinggi,putih lagi. Aaaaaa.....Idaman banget!!!!"
Aelah..... Apa apaan coba!! Lebay amat sih sampek segitunya. Cowok gitu kok diidam-idamkan. Ciehh!!! Najis!!
......
Gue berjalan dengan badan menghadap kebelakang dan berjalan mundur ke depan, sambil terus memperhatikan dekkel yang sibuk membicarakan Tio si anak songong itu.
Tanpa gue sadari saat gue berbalik badan, gue gak sengaja menabrak Tio yang berdiri didepan hingga gue hampir jatuh. Dan sekarang gue berada diposisi tepat didepan Tio dengan mata yang saling bertatap-an dan tangan Tio yang memegangi gue, karena hampir jatuh.
Semua orang yang ada disekeliling gue terdiam. Suasana pun menjadi hening seketika. Dan suara dahak-an batuk dari salah satu teman gue yang menyadarkan gue dari adegan yang menjijikkan itu.
"Ma...maaf....maaf." kata gue sambil melepaskan pegangannya.
"Lain kali kalo jalan liat kedepan bukan kebelakang! Emangnya mata lo ada dibelakang?"sambil ketawa in gue.
"Terserah gue lah! Bukan urusan lo!"
"Udah baik gue tolong in lo! Kalo gak paling lo udah jatuh!"
"Terserah!!" sambil pergi meninggalkan Tio.
"Buset...! Tuh cewek keras amat! Udah ditolongin.....eh malah ditinggal pergi!"
*Tio pOv*
"Kenapa gue jadi mikirin cewek itu mulu sih?! Apa jangan-jangan gue suka ama April?! Hah..!!! Gak mungkin! Mana mungkin gue suka ama cewek jutek kek gitu!" sambil berjalan menuju ke taman sekolah.Tapi kalo dilihat-lihat April cantik juga sih, sayangnya dia jutek gak seperti cewek-cewek lain. Gue jadi penasaran ama ni cewek. Kira-kira udah punya cowok pa belum ya? Gue tanya ama anak itu aja deh.
"Eh bro, lo mau bantuin gue gak?" sambil menepuk pundak si cowok yang duduk ditaman sekolah.
"Bantuin apa bro?"
"Lo kenal sama cewek ini gak?" sambil menunjukkan foto yang ada didalam handphone nya.
"Oh April, kenapa? Lo suka?"
"Kok lu tau sih?!"
"Ya tau lah..! Dia kakak gue"
"What? Anjirr....serius lo?!" sambil melototinya tak percaya.
"Serius lah masa gue boong sih!"
"Btw kenapa nanya gitu ke gue?" tanya cowok itu.
"Lo punya no. WA-nya gak?"
"Punya. Mau minta? Nih gue kasih!" sambil menyodorkan handphone ke Tio.
"Mksih broo" sambil pergi menjauh dari tempat itu.
"Yaelah gitu doang? Gua kira ada apa!"
Yesss! Akhirnya gue dapat juga nomor WA cewek jutek yang selalu menghantui pikiranku.
Menurut kalian part ini gimana? Gaje ya? Garing? Ga jelas pastikan! Hahaha....emang gajelas sih😅 harap maklum.
Maaf ya soalnya baru pemula😁 Thanks buat yang udah baca😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Letak Bisa Retak
RandomKisah seorang gadis yang sudah menyayangi sepenuh hati tetapi diabaikan oleh sang pujaan hati. Hingga akhirnya rasa bosanlah yang menjadi pemisah antara mereka berdua. Lantas? Untuk apa laki-laki itu berjuang susah payah untuk mendapatkan hati gadi...