"Kamu bagaikan matahari untukku. Yang selalu ada disetiap waktu. Untuk kamu? Ailapyu😍"
-AprilSetelah hari itu, dimana Tio mulai menunjukkan perhatiannya kepada gue. Dan gue mulai nyaman dengannya.
Entah otak gue yang konslet ato gimana gue gak tau. Intinya gue merasa nyaman dan aman didekatnya.
Emang sih gue belum mempunyai perasaan dengan Tio. Oke abaikan tentang perasaan!Disaat gue sedang ngelamun, tiba-tiba ponsel gue bergetar. Gue lihat dilayar ponsel gue tertulis 5 message from Arum.
Gue membuka kunci layar ponsel dan segera membuka aplikasi WhatsApp.
Message
Arum: Aprill?
Arum: gue mo ngomong nih
Arum: gue tadi mo ngmong ama lo tapi gue lupa. Hehehe
Arum: kemarin lo jalan ama Tio kan? Hayo ngaku? Cie ciee yang udah jadian.
Arum: hehehe... longlast ya say. Jangan lupa Pj nya. Besok makan makan dikantin oke!Anjay siapa yang jadian. Gue aja belum punya perasaan sama Tio. Nggak tau deh kalo Besok. Wkwkwkwk
April: eh siapa yang jadian ama Tio! Ngawur
Arum: yaelah kemarin ngapain jalan ama Tio, pulang sekolah ama Tio. Ngapain coba kalo gak pacaran.
April: iy emang kemarin gue pulang sekolah dianterin Tio, kemarin malam gue jalan ama Tio. Tapi gue gak jadian goblok!
Arum: ah masa:v
April: beneran masa gue boong ame lu sih.
Arum: iya iya gue percaya kok sama sahabat gue. Wkwkwk😁
April:😑Jam arloji sudah menunjukkan pukul 20.00 WIB. Hari ini gue sendirian dirumah sama bi Imah yang bekerja dirumah gue.
Kedua orang tua gue pergi liburan ke luar kota 4 hari. Kak Dimas sedang tugas di Jakarta 2 minggu. Sedangkan kak Ricky sedang melaksanakan tugas KKN selama 1 minggu.
Kok bisa samaan ya perginya. Apa jangan-jangan gue mereka semua liburan bareng lagi. Gue gak diajak. Hih jahat! Hiks. Hiks. Hiks.
Mana gue laper banget lagi. Kalo nyuruh bi Imah masak nanti kelamaan.Haduh Ya Allah.
"Bi, buatin April susu ama roti bakar" ucap gue.
"Iya non"
10 menit kemudian
Tok tok tok
"Non, ini sudah jadi"
"Oh ya bi, masuk aja"Bi Imah pun memberikan nampan yang di atasnya ada sepiring roti bakar yang berisi 2 buah dan segelas susu.
"Makasih bi" ucap gue dengan senyum.
"Sama-sama non. Bibi kebawah dulu" ucap bi Imah. Hanya gue jawab dengan anggukan kecil.
Gue melahap roti bakar tersebut dengan segera. Tapi sebelum itu gue berdoa dulu. 1 demi 1 roti bakar telah gue makan. Begitu juga dengan segelas susunya.
Tapi gue merasa masih lapar. Seakan-akan makanan tadi hanya lewat kedalam perut gue seperti angin yang berhembus.
Ah sial! Gue masih lapar. Hiks hiks. Kalo gini gimana gue bisa tidur nyenyak.
Apa gue chat Tio aja buat beliin makanan diluar. Tapi dimau gak ya😐 coba dulu aja deh.
Pesan
April: Tio lo lagi dimana?
2 menit kemudian
Tio: dirumah kenapa?
April: ngapain?
Tio: tiduran
April: ah bodo! Tio...pergi yuk. Cari makan. Gue laper😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Letak Bisa Retak
RandomKisah seorang gadis yang sudah menyayangi sepenuh hati tetapi diabaikan oleh sang pujaan hati. Hingga akhirnya rasa bosanlah yang menjadi pemisah antara mereka berdua. Lantas? Untuk apa laki-laki itu berjuang susah payah untuk mendapatkan hati gadi...