Part 3

269 14 1
                                    

"Kamu adalah awal dan akhir dari hidupku. Kamu? Titik dari akhir kisah cintaku"
-Tio

⚫⚫⚫
Hari ini gua ada jadwal latihan alat musik disekolah. Gua baru bisa memainkan satu alat musik gitar,itupun baru tahap perkenalan doang. Gua baru mempelajari letak kunci G,kunci C, E, dan E minor.

Saat jari-jari gua baru memegang beberapa senar gitar, tiba-tiba ada notif pesan dari handphone gua. Nomornya sih tidak dikenal...
"Siapa ya?kok gak ada namanya?!"

Pesan
From: +628 ### #### ###
Woy jutek!
Read

Kayaknya kenal sama kata-kata ini! Tapi dari siapa ya?! Alah....gak penting ahg! Bodoamat!
Gua kembali memegang senar gitar dan mulai memainkannya. Lagi-lagi handphone gua mendapat notif pesan dari nomor yang tidak dikenal!

Pesan
From: +628 ### ### ###
Woy!!!! Bales dong! Dasar cewek jutek!!
Read

Maunya apa sih ni orang!! Gak jelas!!!

To: +628 ### ### ###
Santai dong!! Gak usah ngegas kali nyet!!!!
Read

From: +628 ### ### ###
Iy iy maaf.... Tolong save no. WA gue dong. Gue Tio
Read

"Dapet nomer gua dari mana ni orang! Jangan-jangan dari Arum lagi! Aaaaa....awas aja ya kalo emang benar Arum yang ngasih, gua bakal omelin 7 hari 7 malem!!!" batin gua.

Dan....ya mau gak mau gua save dah nomor Tio si cowok songong itu. Eh gak songong sih....tapi sok kecakepan! Hehehe emang cakep sih😂 ups.

From: Tio
Woyy!! Bales dong!! Songong amat sih lu!!!
Read

From: Aprill
Aelah.... Sabar napa! Sensi amat sih lu jadi cowok!
Read

From: Tio
Hehehe.....iy iy maaf😁
(Read)

Gua tak menghiraukan chat dari Tio. Dan gua kembali memainkan gitar yang sedari tadi masih diatas pangkuan gua. Satu per satu nada gua mainkan dengan sempurna,layaknya seorang gitaris yang sangat profesional. Eakkk😅

Setelah jadwal latihan musik gua selesai, gua bergegas untuk segera pergi meninggalkan ruang alat musik kesayangan gua.

-------
Sampai dirumah, gua mandi. Habis mandi dan ganti baju gua membereskan pekerjaan gua yang dari tadi numpuk. Setelah selesai,gua membantingkan badan ke atas kasur yang sangat empuk untuk menghilangkan lelah.

Saat ingin menutup kedua mata gua,tiba-tiba handphone gua mendapat notif pesan. Ya,siapa lagi kalo bukan Tio. Tuh anak suka gangguin gua mulu napa sih!? Heran gua! Pakek spam chat segala lagi! Belum pernah gua tonjok kali ni orang!

Tio:"jutek? Dah sampe rumah belom?"
Tio:"kalo udah bales WA gue dungg"
Tio:"Aprill?"
Tio:"cantik! Pangeran nungguin nih"
Tio:"Aprilll😤"

Dan 10 menit kemudian gua baru bales chat nya karena gua lagi males debat ama orang yang gak jelas(gaje).

Aprill:"Apaan sih lu nyett....ga penting banget!"
Tio:"Aellah gak penting kok dibales😁 wkwkwk tercyduk ye??😅
Aprill:"serah lo"
Tio:"Ciee ngambek?😂 pasti lo lagi ngomel-ngomel sendiri gak jelas. Hayo ngaku?😄"
Aprill:"bisa diem gak!"
Tio:"orang gue dari tadi diem kok"
Aprill:''serah!"
Tio:"ciellah ngambek nih yee"
Aprill: (read)

_____

Gimana part ini? Masih garing ya😂 maafkan atuh😋






Salah Letak Bisa RetakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang