Keluarga Baru

9.2K 197 0
                                    


Disinilah Asmara dan Sapphire berdiri di depan pintu bertuliskan XI - IPS - E, kemudian Asmara megetuk pintu tersebut, lalu pintu itu pun terbuka dan menampilkan seorang wanita yang dikenal malaikat oleh seluruh siswa dan siswi SMP - SMA Bhayangkara bernama bu Astra.

"Miss Adijaksa?, sudah lama tidak bertemu, ada apa?" tanya bu Astra dengan sopan.

"Hallo Astra, sudah lama tidak bertemu juga. Saya kesini hanya ingin mengantarkan murid baru ini kesini" jawab Asmara sambil melihat jam tangan milik nya.

"Saya masih ada urusan, jadi saya tinggal dulu" ucap Asmara lalu perpamitan dengan bu Astra dan berjalan pergi.

"Ayo silahkan masuk nak" ucap ibu Astra dengan ramah nya, Sapphire hanya menganggukan kepala nya sebagai jawaban.

*******
"Anak - anak kita punya keluarga baru di kelas ini" ucap bu Astra dengan wajah ceria, seketika suasana di kelas menjadi heboh karna mendengar ada nya murid baru.

"HOREEEEE" teriak seluruh murid di kelas dengan sama heboh nya seperti yang tadi.

"Nak, silahkan perkenalkan dirimu" pinta bu Astra dengan raut wajah ceria nya.

"Sapphire Roselle, salam kenal" ucap Sapphire seada nya saja.

"Apa hanya itu, Sapphire?" tanya Bu Astra, Sapphire hanya menganggukan kepala nya sebagai jawaban.

"Singkat banget perkenalan nya, bisa di tambahin lagi gak?" ucap gadis berambut poni yang bernama, Elena.

"Iyaaa tahu nihh sedikit banget" ucap gadis berambut keriting yang bernama, Lesha.

"Kita cuman mau tahu kamu aja kok" bujuk Ratu bersuara lembut.

"Seperti yang saya bilang, nama saya Sapphire Roselle" ucap Sapphire lagi, suasana seketika menjadi hening, karna mereka baru pertama kali nya mendapatkan keluarga super menarik seperti ini.

"Baiklah Sapphire, kamu silahkan duduk bersama Mika" ucapan bu Astra mebuat Mika berdiri dari tempat duduk nya.

"Tempat kamu disamping Mika, cowok ketinggian yang berdiri di ujung sana" ucap bu Astra sambil menunjuk Mika yang berdiri di tempat nya, dan lagi lagi Sapphire hanya menganggukan kepala nya sebagai jawaban nya.

Banyak murid menatap Sapphire dengan penasaran, dengan wajah tidak peduli nya Sapphire berjalan dengan angkuh menuju tempat duduk nya bersama laki laki bernama Mika. Lalu Sapphire meletakkan tas punggung nya dan duduk dengan tenang.

"Baiklah anak anak kalau begitu sekarang kita free class saja, ibu ingin pergi ke perpustakaan dulu ya" ucap bu Astra membuat suasana menjadi heboh karna terjadi nya free class.

"Tapi ingat ibu tidak ingin sampai kelas di samping terganggu oleh kelas kita" ucap bu Astra lagi.

"Siapppp ibu negara" ucap seluruh murid dengan kompak, kecuali Sapphire yang hanya diam.

*******
Sepeninggalan bu Astra, seisi warga kelas kembali memperhatikan Sapphire yang duduk sambil menatap keluar jendela.

"Hai kamu, boleh lihat kesini sebentar ga?" ucapan gadis bernama Lisa membuat Sapphire menolehkan kepala nya kepada Lisa.

"Ada masalah?" tanya Sapphire sambil menatap balik Lisa.

"Kita kenalan lagi yuk, aku belum tahu nama kamu siapa, soalnya aku tidur tadi" ucapan Lisa membuat Sapphire menghela nafas lelah.

"Saya ulangi lagi nama saya, Sapphire Roselle" ucap Sapphire memperkenalkan diri nya lagi.

"Nama aku Lisa, salam kenal ya Sapphire" ucap Lisa, sedangkan Sapphire hanya menganggukan kepala nya.

"Sapphire, bagi nomor hp kamu dong?" ucap laki laki bernama Agra sambil tersenyum manis.

"Saya tidak bisa memberitahu nya kepada orang asing" jawaban Sapphire membuat Agra salah tingkah karna malu.

"Maka nya gak usah modus lo" ucap Nata sambil menjitak jidat Agra sehingga membuat nya mengaduh.

"Yeee sakit, Nata de coco" ucapan Agra membuat Nata melotot seram kepada nya.

"Bacot lo pada!, buru deh! kapan sambutan nya ke si murid baru?!" ucap Dara dengan nada nge-gas.

"Sekarang aja deh" ucap Raga si wakil ketua kelas, "Ya udah, kita mulai dari sekarang!" sambung Rava si ketua kelas.

"Pertama kita bakal adain acara penyambutan kamu sebagai bagian dari keluarga XI - IPS - E, jadi kamu harus memperkenalkan diri dengan lengkap" jelas Rava si ketua kelas.

"Jadi saya harus memperkenalkan diri saya lagi dengan lengkap?" ujar Sapphire dengan dijawab oleh anggukan oleh semua nya yang ada di kelas itu.

Sebelum berdiri Sapphire menghela nafas lelah, lalu berdiri dari duduk nya.

"Perkenalkan nama saya Sapphire Roselle, salam kenal" ucapan Sapphire membuat semua murid di dalam kelas akhir nya tersenyum senang.



🌟 V.O.T.E 🌟
💬 C.O.M.M.E.N.T.S 💬

My Choices Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang