1.✨ Awal Deket

241K 20.8K 5.1K
                                    

"Jaehyun minta nomer lo nih, kasi jangan?"

Gua ngelirik Rose yang sepanjang pelajaran kerjaannya main hp terus. Kirain chattingan sama Junhoe. Taunya bukan,

"Buat apa?"

"Hadeu, Hana, Hana, Pake nanya lagi. Nih ya, kalo ada cowok minta nomer lo, ya berarti mau PDKT lah,"

"Jaehyun yang manasi? Yang ganteng itu bukan?"

"Iya, yang tinggi terus ganteng itu, sayangnya alim. Ga asik banget hidupnya."

"Bocahnya alim?"

"Banget, dia tuh kalo diajak nyebat sama cowo gua selalu nolak. Pernah nyoba katanya langsung batuk, hadeu lakik apaan kek gitu."

"Yaudah kasih deh gapapa."

Rose me-rolling kan bola matanya malas. Iya dia tau, gua ini bocahnya ga suka tantangan. Gua gasuka cowo aneh aneh. Soalnya tuh gimana yaa ... Ya siapa sih cewek di dunia ini yang ga pengen punya cowo atau suami baik baik????????

Galama kemudian hape gua geter. Gua bukan tipe murid yang suka main hp pas pelajaran. Tapi entah kenapa, gua pengen banget ngecek hp gua, itu ada wasap dari jaehyun atau bukan.

Unknown : Save back. ini hana kan?

Gua ngeload profil picture dia. Dan yap, beneran Jaehyun ternyata.

Hana : done, siapa nih?

Jaehyun : Gua Jaehyun, Ipa 1

Hana : Oalah, jaehyun itu ..

Jaehyun : Iya han, lo lagi jam kos?

Hana : Engga sih. kenapa?

Jaehyun : idih nakal main hp pas pelajaran.
Jaehyun : btw liat jendela ya, bentar lagi gue mau lewat kelas lo.

Hana : Dih, ngapain

Jaehyun : Lewat doang hehehe

Hana : Y deh kalo ga lupa gue liat.

Jaehyun : tunggu 2 menitan.

Setelah baca balesan Jaehyun gua miringin kepala, pura pura ngisi LKS. Padahal mah gua mantengin jendela.

Hati gua rasanya deg deg an. Padahal cuman mau liat dia aja, ga ngobrol atau ngapa ngapain. Tapi ya, yang namanya ada cogan lagi nge-pdkt in elu, emang lu bisa selau aja???

Galama gua beneran liat Jaehyun sama Jungkook jalan ngelewatin kelas gua. Mereka berdua sama sama ngeliat ke arah kelas gua. Tapi beda inceran, Jumgkook lagi lambai lambai tangan ke Eunha, tapi Eunha pura pura ga liat.

Sedangkan Jaehyun cuman senyum biasa ngeliat gua.

Dimple nya saoloh, pen gua cium.

Jaehyun : Semangat belajarnya han!!
Jaehyun : Btw ntar kalo ketemu gue senyum dong. Jangan cengo gitu mukanya haha lucu banget sih.

Gua cuman ngeread doang pesan dari Jaehyun barusan. Takutnya kalau ditanggepin malah keterusan. Iya kalo guru kelas gua kali ini baek kaya bu Yoona. Lah ini, bu Krystal, bisa bisa hp gua disita.

"Jaehyun nanyain gue nih, lo suka beli apaan pas istirahat. Jawab ga?" Bisik Rose.

"Gausah ih,"

"Halah udah jawab aja, lumayan kan kalo dibeliin dia."

"Jangan anjir, malu woi, baru juga akrab."

Rose langsung ngadep depan lagi begitu Bu Krystal beresin kabel laptopnya. Dia ngambil kaca di pouch kecil yang selalu dia bawa buat touch up.

"Kantin gak lu?" tanya dia. Gua cuman geleng.

Seperti biasa, kalau istirahat gini kelas gua selalu sepi. Masyarakat nya berbondong bondong ke kantin.

Gua tetep dikelas gini bukan karena ga punya duit. Cuman kebetulan duit bulanan gua nipis. Jadi kalau bisa minta temen, kenapa harus beli? itu prinsip hidup gua.

"Han!"

Gua uduh nyusun bangku gua dan rose buat rebahan. Tas gua juga udah di tata buat jadi bantal, tapi gua langsung kebangun gara gara suara cowok yang rada asing di telinga gua.

I-ini Jaehyun ngapain kesini sih anjir. Hati gua belum pemanasan.

Dia masuk dan tanpa permisi terus duduk di kursi Rosè.

"Tau rumah bu Sulli gak??" tanya dia.

"Tau, kenapa?"

"Rumahnya mana??"

Gua ngerobek secarik kertas dan ambil bulpen yang tergeletak di meja.

"Ini gua gambarin denahnya aja ya??"

"Jangan, maksud gua, kenapa ga lu anterin aja gitu ke sana?"

Ga, gua harus jual mahal sedikit. Gaboleh langsung nerima.

"Iya, nanti gua anter."

Nyatanya gua gabisa nolak, karena kesempatan tidak datang dua kali.

"Makasih Han, Btw, itu rambut bisa ga diiket aja? Gua gerah liatnya."

Gua langsung nyentuh rambut gua. Reflek aja gitu.

Jaehyun ketawa begitu liat gua sedikit panik nyari iket rambut.

"Siniin tangan kanannya coba,"

Seolah olah dihipnotis, gua nyerahin tangan kanan gua.

"Nih, karetnya disini nih," Dia ngambil iket rambut yang gua jadiin gelang. Buset maluuuuu, ketauan banget saltingnya.

Jaehyun benerin duduknya jadi ngadep gua terus dia majuin badannya.

"L-lo mau apa?"

"Ngiketin rambut lo doang elah, negatif thinking lo han."

O-oh, gua mencoba ngatur nafas dan tenang. Gaboleh ambyar, tenang.

INI KENAPA PARFUM DIA WANGI BANGET SIH ANJAS.

"Lo pasti playboy ya Jae, bisa ngiket rambut cewe gini?"

"Lah, play boy gimana. Ini tuh gue biasa ngiketin rambut mama. Emang tampang gue keliatan playboy banget apa han?"

"Iya," jawab gua becanda.

"Hadu, padahal yang mau di gaet aja baru hari ini gue berani ngedeketinya." Kata dia santai, tapi hati gua rasanya kaya baru kena tsunami.

"Dah, cantik." Lanjut dia sambil ngerapihin rambut gua.

"Makasih ya," Kata gua terus buru buru ngerubah posisi duduk ngadep depan lagi.

"Besok lagi gua boleh kan ngiketin rambut lo lagi, Han?"






Pregnancy, The Dandelion [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang