35. ✨ Bukaan 3

114K 14.7K 4.5K
                                    

(panjaaaaang, semoga gak ngantuk)















Ternyata dia bener bener pergi.

setelah denger kabar dari mina kalau hari ini dia ke inggris buat nerusin s2, gua kecewa, sedih, down. tapi gua siapanya?

gua ga berhak halangi mimpi dia.

Cukup gua aja orang yang gak punya mimpi.

"Mau ketemu dia dulu?" tanya Jaehyun yang entah dari kapan udah ganti celana jeans dan pake jaket.

Gua mau ketemu. Gua kangeeeen banget, tapi disisi lain gua takut. takut kalau gua ga rela dia pergi, takut kalau adanya gua, dia malah kepikiran hal hal yang gak seharusnya dia pikirin sebelum pergi.

"Jaehyun, nggak usah." Kata gua. Sumpah kaki gua lemes banget, sampe sampe rasa sakit di perut gua dari semalem gak terlalu kerasa.

"Han, kamu bakalan nyesel. Siapa tau dia juga diem diem nunggu kamu nyariin dia?"

Gua natap mata Jaehyun, sorot matanya seolah olah kasih gua keyakinan, bener emang. Dulunya gua sama kak Doyoung mulai semua ini baik baik, Jadi mengakhirinya juga harusnya baik baik kan? Siapa tau ada yang perlu disampaikan lagi untuk yang terakhir kalinya. Gua juga harus ngucapin terimakasih sebanyak banyaknya untuk kebaikan kebaikan dia waktu hidup gua ada di titik terendah. Gua bahkan gak akan sampai di titik ini kalau bukan karena bantuan kak Doyoung.

"Ayo turun, aku anter kamu ke Airport."

Gua buru buru turun ngikutin jaehyun sebelum terlambat. take off bukan sesuatu yang bisa di tawar. semoga tuhan masih menghendaki gua buat ketemu sama kak Doyoung.

Ah rasanya pagi pagi udah mau nangis sekolam aja gua.



Jalanan macet banget, gua bener bener gak bisa mikir jernih, cuaca juga mendadak mendung. Jaehyun sampe masuk jalan kecil kecil buat motong jalan tapi jatohnya sama aja. tetep macet.

"Jaehyun udah hampir jam dua." kata gua.

Jaehyun kaya panik gitu dan langsung belokin setir mobilnya ke Jalan yang lebih kecil dari jalan tadi. Ini hampir kayak gang kampung.

"Bentar abis lolos gang ini nyebrang dikit udah jalan ke airport kok."

Gua ngangguk dan bantu Jaehyun ngeliatin jalanan biar makin fokus. Soalnya dipinggiran jalannya tuh kayak banyak pedangan kakilima yang gak aturan banget pasang rombong gerobak dagangannya.

Ntar giliran kesenggol misuh misuh.

Setelah berhasil lewatin gang ini, kita nyabrang, di depan sana udah balik jalan raya dan emang bener kata jaehyun, airport udh deket, kelihatan malah dari sini.

Semoga belum take off, ya tuhan hati gua cemas banget.

Mobil Jaehyun udah mulai masuk area airport dan dia langsung markir mobilnya.

Gua turun, jalan cepet masuk ke dalam. Jaehyun ngejar dibelakang gua, "Jangan lari lari, Bahaya." Kata dia. Gua ga gubris karena fokus gua sekarang bukan di diri gua.

Gua ngeliatin seluruh sisi buat nyari cowok tinggi dengan muka galak tapi lucu banget kalau udah senyum.

"HANN!!!!!" Gua liat ke sekeliling dan ada Mina sama Chaeyeon lagi duduk. Mereka langsung berdiri dan nyamperin gua setelah itu.

"Benta- bentar kalem, jangan lari, Kak Doyoung masih di toilet." Kata Mina dan dia bantuin gua duduk.

Setelah itu Mina meluk gua dari samping, "Han maaf ya? MAaf gua udah mikir yang jelek jelek tentang lu. Gua gak tau kalo cowok brengsek itu Jaehyun. Maaf udah ambil yang seharusnya bukun milik gua."

Pregnancy, The Dandelion [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang