(1,6k words semoga tidak bosan)
"Hana, Jaehyun liat, mama beli baju buat woojae,"
Gua dan jaehyun yang tadinya goleran di depan TV langsung menuju ke sumber suara. Disana ada ibunya Jaehyun bawa bingkisan gambar bayi kartun.Gua ngeliatin baju yang di bawa ibunya jaehyun sambil senyum senyum. bayangin gimana anak ini kalau lahir dan pakai baju keren kayak gini. hadehh anak gua kece dari lahir pasti.
Jaehyun nyaut bajunya dan diusap lembut. "bagus ma, jadi ga sabar ketemu woojae."
gua ngeliat ibunya jaehyun yang kayanya mulai nerima bayi ini. dia seneng. padahal gua pikir beliau ga akan menerima bayi ini sampe kapanpun, mengingat reaksi beliau kejam abis sama gua pas tau fakta ini.
huft, ternyata gini ya perasaan seorang ibu kalau tau banyak yang suka sama anaknya. Rasanya bangga. Seneng, lebih seneng dari pada pas gua dapet rangking. lebih seneng dari pada gua sendiri yang dapet pujian. Mak gua apa kabar hatinya punya anak bandel kaya gua?
pergerakan bayi dalam perut gua makin kesini makin sering gua rasain. yang dulu beberapa hari sekali gerak, sekarang sehari bisa berkali kali. pindah pindah posisi terus dia. kalau kata dokter chanyeol, bayi yang mulai sering gerak gerak itu artinya udah siap lahir.
TAPIKAN INI MASIH HAMPIR MASUK BULAN KE DELAPAN????
gua jadi kepikiran sama mimpi gua dulu. di mimpi itu, gua lahiran pas bulan ke delapan. ditemeni jaehyun, dan berakhir gua menㅡ
"Hana ayo, nanti keburu macet. Mau jemput herin juga kan?"
Iya, hari ini, rabu, gua mau balik ke kota yang udah gua anggap rumah gua sendiri. Semingguan ga ketemu jaemin dan jeno bikin gua kangen.
Jaehyun juga mau ke kampusnya buat ambil cuti satu semester. bakalan ribet kalau dia ga ambil cuti mengingat sebentar lagi kita nikah selain itu bayi ini juga bentar lagi lahir.
"Berangkat sekarang?"
✨
Karena ini jam sekolah dan kerja, jadi jalanan ga rame. Kita ke rumah gua dulu buat jemput herin yang emang sengaja bolos buat bantu gua beresin barang dan rumah bu Luna yang beberapa bulan ini gua rusuhin.
Jalanan ini bener bener nempel di otak gua. Tata letak kotanya ga jauh berubah. Gua kangen banget sama suasana daerah rumah gua ini.
Gua terus liat pemandangan dari balik jendela dan tiba tiba gua inget sama satu hal.
"Jaehyun, boleh berenti di apotek itu bentar?" tanya gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy, The Dandelion [✓]
أدب الهواة"Jae, kalau aku bilang aku positif kamu marah ga?" ㅡ cindereyna, 2O18