author
Doyoung nyengir.
"Lagian sih, banyak amat beli cincin. lo mau ngelamar berapa cewek??"
Doyoung pindah duduk ke sebelah mantan katingnya, Jessica.
"Ya satu lah. Kalo dua emang lo mau jadi yang ke dua?"
"Sialan. mentang mentang gua jomblo tua gini ya jangan nawarin gua jadi selingkuhan juga kali."
"Kenapa emangnya? lo gamau?"
"Ya mau lah!"
Cowok dan cewek yang pernah dapet predikat kating galak pada masanya itu ketawa ketawa adem. kalo udah kayak gini kesan galaknya ilang. bener bener ilang, jadi keliatan kaya cewek cantik dan cowok ganteng ketawa lucu.
"Lagian kenapa beli empat?"
"Bingung, gua gatau kesukaan cewe yang gimana."
"Ya kakak lo kan cewㅡ"
Jessica menghembuskan nafas panjang, lalu mentap cowok disampingnya. "maaf ya doy, gak bisa ke pemakaman kakak lo?"
"Iya santai, gua tau kok lo sibuk di UGD kak," jawab doyoung memberi jeda,
"hufh, Kalo inget kakak gua, gua jadi merasa nyesel banget jadi cowok. kenapa harus sebrengsek itu sih kaum cowok? menghamilin, maksa aborsi terus biarin cewek yang mereka pake mati. sinting banget."
"Gak usah emosi. lagian mereka gitu sama sama mau kan biasanya? nih ya contohnya adek sepupu gua." kata jessica.
"Gimana gimana??"
"Sejauh yang gua tau soal hubungan adek gua sama pacarnya ya gitu, sama sama sayang, terus pacaran, have sex, dan berakhir cewe dia hamil. Tapi soal itu, kata adek gua emang itu kemauan mereka berdua. ga ada paksaan."
Doyoung manggut-manggut sambil ngeliatin empat buat cincin emas putih dengan masing masing permata sebagai hiasan. Dia jadi mikir, Hana dulu bisa kaya gini dipaksa atau emang sama sama mau ya?
Kok Doyoung jadi nyesek sendiri.
"Btw, ini buat cewe yang waktu itu USG kan?"
Doyoung ngangguk. "Kan kata lo pacaran itu tiap bulan harus dirayain, nah hari ini gua anniv sama dia."
Jessica tiba tiba ketawa, rada ngakak gitu. heran, kenapa kim doyoung gampang banget di tipu.
"Oooh, iya bener tuh. Emang tiap bulan kudu anniv, kalau perlu tiap minggu biar makin romantis."
"Oh iya, doy, btw, lo beneran ga mau ngambil S2 diinggris??"
Doyoung geleng, "Lagian jadi dokter itu impian kakak gua. Karena dia sakit kan dia gabisa kuliah lagi. Makanya gua yang gantiin, eh pas gua hampir lulus dia malah meninggal."
"Doy gini ya," Jessica menghela nafas.
"Kalau lo mau gak nerusin S2 di inggris karena alesan lain, semisal lo mau jadi dokter umum aja, its okay. Gua tau kok kuliah juga jenuh. Tapi, kalo lo berenti kuliah buat cewe itu, lo yakin? Maaf nih, dia udah bekas loh."
"Yakin. kenapa engga? Lagian mau dia bekas atau apa emang kenapa? gak ada yang tau juga kan kalo bukan gua sendiri?"
"Mending sama gue, masih segel. boleh di coba,"
Doyoung geleng gelengin kepala liat jessica yang ketawa lagi. Hubungan mereka itu ga seperti friendzone an. Ya cuman sebatas kating dan adek tingkat yang bener bener akrab doang. ga ada perasaan lebih, cuman emang sering mereka becanda gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy, The Dandelion [✓]
Fanfiction"Jae, kalau aku bilang aku positif kamu marah ga?" ㅡ cindereyna, 2O18